Connect with us

Film

Mark Wahlberg dan Jason Isaacs Bintangi Film Animasi ‘Scooby-Doo’ Terbaru

Mark Wahlberg and Jason Isaacs

MARK WAHLBERG DAN AKTOR STAR TREK: DISCOVERY, JASON ISAACS AKAN BERGABUNG DALAM FILM ANIMASI SCOOBY-DOO TERBARU

Layar.id – Film animasi Scooby-Doo yang baru akan berjudul Scoob, telah mendaftar aktor Mark Wahlberg dan Jason Isaacs untuk bergabung.

Keduanya akan berada di sisi yang berlawanan. Bintang Star Trek: Discovery, Isaacs akan menyuarakan karakter Dick Dastardly, sementara Wahlberg seperti yang dilansir THR akan memerankan superhero Blue Falcon.

Film milik Warner Bros ini akan diarahkan oleh sutradara Tony Cervone, dengan Kelly Freemon Craig dan Matt Lieberman sebagai penulis skenario.  Sementara Allison Abbate, Pam Coats, Charles Roven dan Richard Suckle akan berada di tim produksi dengan Chris Columbus dan Andy Horwitz sebagai produser eksekutif.

Baca Juga : Trailer Perdana ‘It: Chapter Two’ Tampak Aneh dan Menyeramkan

PARA PEMERAN

Mark Wahlberg dan Jason Isaacs Bintangi Film Animasi Scooby-Doo Terbaru

Mark Wahlberg

Bukan hanya nama besar Mark dan Jason yang akan bergabung dengan Scoob. Namun juga akan ada Zac Efron bintang Extremely Wicked, dan Shockingly Evil and Vile yang akan berperan sebagai Fred.

Lalu bintang Mamma Mia: Here We Go Again!, Amanda Seyfried yang akan berperan sebagai Daphne.

Selain mereka juga akan bergabung bintang The Last Man on Earth, Will Forte yang menyuarakan Shaggy, dan Gina Rodriguez (Jane the Virgin ) akan mengisi suara untuk Velma.

Sementara Scooby sendiri akan disuarakan oleh aktor Frank Welker.

KOLABORASI LAYAR LEBAR

Mark Wahlberg dan Jason Isaacs Bintangi Film Animasi Scooby-Doo Terbaru

Film Animasi Scooby-Doo

Scoob akan membentuk bagian dari semesta ketika geng itu bergabung dengan karakter lain dari studio animasi klasik Hanna-Barbera, dan akan menjadi kolaborasi layar lebar pertama untuk tim tersebut sejak Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed.

Seperti halnya Wacky Races dari Dastardly dan Captain Caveman dari Blue Falcon maka Scooby juga akan berada di jajaran film baru yang diputar dalam Saturday Night Live yang dipandu oleh bintang film 30 Rock, Tracy Morgan.

Film Scoob baru dijadwalkan untuk rilis pada 15 Mei 2020.

Baca Juga : Riverdale Episode ‘The Final Quest’, Edgar Membuat Pengumuman Mengerikan

BINTANG BESAR

Mark Wahlberg dan Jason Isaacs Bintangi Film Animasi Scooby-Doo Terbaru

Jason Isaacs

Bukan rahasia lagi jika Wahlberg adalah aktor yang pernah mendapatkan nominasi Oscar dua kali untuk kategori Best Picture untuk film The Fighter dan The Departed. Bahkan terhitung telah tujuh kali mendapatkan nominasi Primetime Emmy untuk serial yang dibintanginya seperti Entourage, Boardwalk Empire, dan Wahlburgers.

Dia juga memiliki dua nominasi Golden Globe untuk kategori aktor utamanya di The Fighter dan pemeran pendukung di The Departed.

Penghasilan dari Box Office global yang diraihnya pun lebih dari 6,3 miliar dolar.

Ia juga tercatat membintangi film mendatang Peter Berg’s Wonderland dan drama fitur Good Joe Bell yang dibintanginya bersama dengan Connie Britton dan Gary Sinise. Dia juga ditetapkan untuk memerankan Travis Knight dalam The Six Billion Dollar Man.

Wahlberg sendiri berada di bawah payung management WME, Leverage Management, dan Sloane, Offer, Weber & Dern.

Sementara itu aktor Isaacs pun tak kalah bekennya. Ia adalah aktor yang pernah mendapatkan nominasi Golden Globe untuk peran terbaiknya di miniseri BBC, The State Within.

Kredit lainnya yang pernah ia bintangi adalah seri Netflix OA dan The Dark Crystal: The Age of Resistance. Ia juga turut membintangi serial yang tayang di CBS, Star Trek: Discovery, film Hotel Mumbai, The Death of Stalin dan The Patriot.

Isaacs berada di bawah payung management Gersh, The Independent Talent Group dan Silver Lining Entertainment.

Nah.., berhubung masih cukup lama jadwal tayangnya, jadi pantengin terus Layar.id untuk bisa mendapatkan info-info terbarunya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Wajib Simak Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Wajib Simak

Lagi Hits! “Jade Dynasty”, Film Aksi Fantasi Romantis

Film

Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina Wajib Nonton "Hello, Love, Goodbye" Rekomendasi Film dari Philipina

Wajib Nonton “Hello, Love, Goodbye” Film Romantis dari Filipina

Film

Warner Bros Siapkan Film “Funko Pop”

Film

“Jojo Rabbit” Raih Kemenangan di Festival Film Toronto

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup