Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pangling! Donnie Yen Jadi Polisi Gendut di “Enter the Fat Dragon”

Pangling! Donnie Yen Jadi Polisi Gendut di “Enter the Fat Dragon”
Film Enter The Fat Dragon (2020)

Last updated on 8 Juni, 2022

MENGUSUNG GENRE KOMEDI AKSI, DONNIE YEN BAKAL TAMPIL KOCAK DI “ENTER THE FAT DRAGON”.

Layar.id – Usai film Ip Man 4: The Finale dirilis, kini Donny Yen tengah bersiap merilis film barunya bertajuk Enter The Fat Dragon.

Film ini begitu berbeda dengan film terakhirnya. Tak hanya karakter, tetapi juga penampilannya yang sukses membuat pangling para penontonnya.

Baca juga: “Ali & Ratu-Ratu Queens” Antara Mimpi, Persahabatan dan Keluarga

KOMEDI

Pangling! Donnie Yen Jadi Polisi Gendut di “Enter the Fat Dragon”

Poster Film Enter The Fat Dragon (2020)

Donnie Yen telah mengakhiri perannya sebagai tokoh legendaris bela diri Wing Chun dalam film Ip Man 4: The Finale yang dirilis 20 Desember 2019 lalu.

Meski begitu, Donnie Yen tidak benar-benar berhenti dari dunia akting, karena tak lama lagi, aktor 56 tahun ini akan mengeluarkan film terbarunya yang bergenre komedi-aksi.

Dalam film terbarunya ini, karakter Donnie Yen pun berbeda dari sebelumnya. Ia akan memerankan karakter kocak yang akan membuat penggemarnya tergelak.

Baca juga: “Dr. Romantic” Kembali Untuk Musim Kedua

BENTUK TUBUH

Pangling! Donnie Yen Jadi Polisi Gendut di “Enter the Fat Dragon”

Donnie Yen

Berperan di film barunya berjudul Enter the Fat Dragon yang bakal rilis pada 23 Januari 2020, Donnie mengalami perubahan tubuh yang drastis.

Jika di film sebelumnya, Donnie Yen tampil dengan tubuh ramping, perkasa dengan berbalut jubah kung fu, dalam film terbarunya Donnie memakai baju kasual dengan tubuh tambun.

Hampir tak bisa dikenali kalau itu adalah Donnie Yen sang pemeran legenda kung fu dalam film Ip Man 4: The Finale. Namun itu semua hanyalah tata rias khusus saja, dan bukan tambun sungguhan.

Baca juga: “Nyanyian Akar Rumput” Film Dokumenter Menolak Lupa

IMLEK

Pangling! Donnie Yen Jadi Polisi Gendut di “Enter the Fat Dragon”

Doonie Yen dalam film Enter The Fat Dragon

Mengisahkan Fallon Chu, seorang Polisi yang memerangi kejahatan di Hong Kong dan Tokyo, yang ditinggalkan tunangannya. Ia pun patah hati dan kecewa berat. Bahkan untuk meluapkan kekecewaannya, sang Polisi melampiaskannya dengan makan terus hingga berat badannya naik tak terkendali. Meski Fallon Chu kini bertubuh tambun, namun tak mengurangi ketangkasan dalam menjalankan tugasnya sebagai Polisi.

Baca juga: “Semes7a” tentang Mereka yang Merawat Indonesia

Pangling! Donnie Yen Jadi Polisi Gendut di “Enter the Fat Dragon”

Poster Film Enter The Fat Dragon (2020)

Anehnya saat dia harus menangani sebuah kasus penjahat terkenal di Jepang, kemampuannya ternyata berbeda dengan kehidupan pribadinya. Mengapa?

Jawabannya adalah saat Enter The Fat Dragon dirilis bertepatan dengan momen tahun baru Imlek nanti. Tak hanya itu, perilisan film ini juga hampir bersamaan dengan film Vanguard yang dibintangi Jackie Chan yang direncanakan rilis pada 25 Januari 2020.

Nah, kira-kira film siapa yang bakal merajai Box Office nih? Kita tunggu saja.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Drama romantis populer Strong Woman Do Bong Soon bakal segera memiliki sekuel. Disebutkan bahwa Lee Yoo Mi, Ong Seong Wu, Byun...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa drama Korea yang saat ini sedang berlangsung akan segera berakhir. Drama tersebut antara lain Our Blues, Love All Play, dan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Dear.M adalah drama mendatang KBS2 yang dibintangi Park Hye Soo dan Jeong Jae Hyun NCT. Sempat ditunda, kini drama tersebut akhirnya...