Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Perbedaan Reacher Series dengan Film, Fisiknya sudah Berbeda?

Layar.id – Reacher mungkin buat sebagian orang masih asing sekali. Karena ini berdasarkan novel dari Lee Child, otomatis banyak orang tidak paham soal karakter satu ini. Sebenarnya, Reacher sendiri merupakan sosok dari novel Lee Child dengan judul yang sama. Namun, kalian tahu perbedaan reacher series dengan film apa saja?

Pasti semua orang tidak akan tahu karena ia sendiri hadir dengan dua cerita yang nyaris berbeda. Pertama Reacher versi film perankan oleh Tom Cruise dan  versi Series oleh Alan Richtson. Keduanya memang aktor gaek dan tidak bisa hindari kalau keduanya memerankan sosok Polisi Militer tersebut.

Sehingga apa yang membuat kedua orang ini bisa memerankan karakter se-ikonik itu? Penasaran kan. Okelah kita bahas dulu deh perbedaan Series dengan Film dulu.

Fisik Berbeda Jauh Sekali

Menurut penuturan beberapa pembaca setia novel ini. Kalau di novelnya sendiri sosok Jack Reacher itu punya fisik sangat besar dan berotot sekali. Namun, di film Jack Reacher, Tom Cruise berperan sebagai Jack Reacher malah jauh dari bayangan orang.

Malah  jatuhnya seperti Mission Impossible tapi versi militer saja. Bahkan ia yang perankan oleh Alan Richtson pun juga jauh berbeda daripada versi Tom Cruise. Bahkan jauh lebih menarik versi serial daripada filmnya itu sendiri.

Baca Juga: Serial “Jack Reacher” Tanpa Tom Cruise

Lagu Country dan Ballad selalu berkumandang

 

Soal Lagu Country sendiri memang ia suka lagu ini. Padahal ya, memang sesuai dengan karakternya dan juga persona yang mereka bangun dari Reacher. Belum lagi banyak banget pilihan lagu country dan ballad yang begitu cocok dengan sosoknya.

Serial Fokus ke Novel

Perbedaan Reacher

Perbedaan Reacher

Untuk serial sendiri lebih berfokus ke kisah di setiap novel. Meskipun di Season pertama mengangkat petualangannya di Margrave itu sendiri. Kalau cerita di filmnya pun sebenarnya agak membingungkan antara ambil kisah baru di novel dengan improvement atau memang ambil dari kisah lainnya.

Belum lagi soal kisah divisi Polisi Militer yang terkenal ampuh dan punya kedudukan lebih tinggi daripada Polisi lainnya. Satu sisi di Serial ini lebih banyak mengangkat beberapa kisah dari seluruh novel Lee Child itu sendiri. Jadinya bakalan lebih menarik dan sangat mendalam bukan.

Jadi, perbedaan mencolok dari film dan series sendiri cukup kentara. Namun, kalau suka kisah Jack Reacher yang lebih mendalam saran nonton versi serial oleh Alan Ritchson terlebih dahulu di Prime Video.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga