Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Rekomendasi Serial dari Prime Video di Mei 2024

Rekomendasi Serial dari Prime Video di Mei 2023

Layar.id – Bagi kamu yang sudah menghabiskan semua serial di watchlist selama libur Lebaran bulan lalu, jangan khawatir. Prime Video menghadirkan lebih banyak serial yang akan menemani saat santai usai aktivitas seharian atau sesederhana ketika waktu makan tiba. Simak rekomendasi serial dari Prime Video di Mei 2023 berikut ini.

Clarkson’s Farm Season 3

Rekomendasi serial dari Prime Video

Clarkson’s Farm – Season 3

Musim ketiga Clarkson’s Farm menampilkan Diddly Squat menghadapi tantangan yang sangat berat. Panen-panen mengalami kegagalan akibat cuaca yang sangat panas, inflasi menyebabkan harga bahan baku melambung tinggi, impian untuk restoran tercinta harus sirna, dan kini toko pertanian juga terancam tutup.

Jeremy harus segera menemukan cara-cara baru yang kreatif untuk memenuhi kebutuhan hidup, sehingga ia menyusun rencana untuk menghasilkan keuntungan dari ratusan hektar lahan yang belum tersentuh – hutan lebat dan pagar tanaman yang merupakan setengah bagian dari Diddly Squat. Hal ini memicu banyaknya skema yang dibuat oleh Clarkson, mulai dari melibatkan kambing dan babi, hingga jamur, jelatang, dan rusa. Sosok baru tiba di Diddly Squat — yang membuat Kaleb kesal — serta karakter-karakter yang kembali hadir untuk bekerja membantu ambisi pertanian Jeremy menjadi kenyataan.

Jangan lewatkan keseruan Clarkson’s Farm Season 3 yang sudah tayang sejak 3 Mei ini.

Maxton Hall – The World Between Us

Maxton Hall

Serial ini dibuat berdasarkan buku terlaris karya Mona Kasten, Save Me. Ketika Ruby (Harriet Herbig-Matten) tanpa sadar menyaksikan rahasia besar yang mengejutkan di sekolah swasta Maxton Hall, sang pewaris jutawan yang arogan James Beaufort (Damian Hardung) harus berurusan dengan siswa penerima beasiswa yang cerdik tersebut dengan cara yang baik maupun buruk: Dia bertekad untuk membungkam Ruby. Interaksi mereka yang penuh dengan berbagai emosi tiba-tiba menimbulkan sebuah perasaan yang kuat.

Maxton Hall sudah tayang di Prime Video sejak 9 Mei.

Outer Range Season 2

Outer Range Season 2

Outer Range berfokus pada Royal Abbott (Josh Brolin), seorang pemilik peternakan yang berjuang untuk tanah dan keluarganya. Ia menemukan sebuah fenomena tak terduga di tepi hutan belantara Wyoming dalam bentuk lubang hampa yang gelap.

Misteri seputar lubang misterius di padang rumput barat peternakan keluarga Abbott ini semakin dalam di musim kedua. Di sini, Royal dan istrinya Cecelia (Lili Taylor) berjuang untuk menjaga keluarga mereka tetap utuh setelah cucu mereka menghilang secara tiba-tiba. Taruhannya semakin besar bagi keluarga Abbott, yang kini menghadapi ancaman dari berbagai sisi.

Musim kedua Outer Range akan mendorong para karakternya semakin jauh ke dalam lubang hampa dengan situasi rumit dan tak terduga yang dapat mengguncang fondasi waktu itu sendiri. Cari tahu ketegangan di musim kedua serial ini mulai 16 Mei di Prime Video.

***

Demikian rekomendasi serial dari Prime Video di Mei 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal tayangkan season ke lima. Akankah...

Film

Layar.id – Ada banyak film baru yang dihadirkan oleh Prime Video di bulan Mei ini. Dari kisah cinta yang terpaut perbedaan usia antara Anne...

TV Series

Layar.id – Serial Them: The Scare kembali dengan cerita yang semakin menegangkan. Ya, serial genre horor dan crime ini mengisahkan seorang detektif wanita menghadapi...

TV Series

Layar.id – Kabar gembira! Serial The Rings of Power Season 2 tayang di Prime Video mulai 29 Agustus 2024. Serial ini bakal melanjutkan kisah...