Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Lima Hal Menarik Homelander dan Kemampuan Tanpa Batasnya!

Lima hal menarik Homelander

Layar.id – Semua orang kesal dengan Homelander tapi si superhero ini tetap hidup. Begitulah gambaran dari kisah yang The Boys mau bawa di Season 4 ini. Kemampuan Supernya saja sudah bikin semua orang geleng kepala. Dan masih banyak yang menjatuhkan sosok ini karena ego dan narsistiknya sudah melewati batas manusia. Jadi mau cari tahu dengan lima hal menarik homelander nih.

Namun, ada saja yang membuat seorang Homelander bisa seperti itu. Bahkan sampai episode 4 kemarin rasanya banyak sekali dendam yang belum terselesaikan begitu saja. Malahan, tujuannya makin menggila banget dengan maju sebagai Presiden.

Tetapi, egomaniak dari seorang Homelander ini masih jauh dari panggang apabila bertemu dengan The Boys. Namun, satu sisi di season 4 ini malah kehadiran Sister Sage mengukuhkan kalau Homelander itu bisa lakukan apapun. Daripada pusing mendingan coba berkenalan dengan sosok satu ini dengan Lima Hal Menarik Homelander.

Homelander dengan Ambisinya Jadi Presiden

Sebenarnya ambisi Homelander sendiri bisa jadi presiden dan mau superhero itu bisa hidup dalam ekosistem menurut si Homelander ini. Padahal, kemampuan dari leader The Seven ini rasanya sudah mendekati setengah dewa. Tapi, egosentris dan narsistik yang selalu saja mempengaruhi pola pikirannya justru malah memperkuat ambisinya jadi presiden.

Mungkin saja apakah ada hal lain yang membuat ia mau menyingkirkan sosok lainnya? Mungkin saja orang satu ini berkenan untuk hadir sebagai pahlawan bukan musuh.

Butuh 3 orang untuk hadapi Homelander

Dengan kekuatannya yang terlalu kuat. Justru Homelander ini adalah sosok yang susah dapat tandingannya. Bahkan Billy Butcher sendiri meminta bantuan ke Hughie dan Soldier Boy untuk melawan Homelander itu sendiri. Heran bukan mainnya lagi, itupun Homelander masih bisa kabur dari kejaran mereka bertiga.

Sungguh, Homelander ini memang terlalu imba dan kuat untuk ukuran mereka bertiga.

Gunakan Strategi apapun Termasuk Adu Domba

Lima hal menarik homelander

Bukan sekedar pakai kekuatan superhero juga melainkan gunakan otaknya untuk mengadu domba sesama pendukung. Makanya, sudah segila apa si Homelander ini. Bahkan dari lima Hal Menarik Homelander tersebut, memang yang ini ide brilian dari seorang Homelander lho.

Jadi ingat di episode 2, Homelander mencari sosok anggota The Seven berikutnya. Bahkan pencariannya ini menemukan sosok Sister Sage. Sebenarnya sih, Sister Sage ini cuma pintar analisa saja dan tahu bagaimana caranya propaganda dan adu domba antar pendukung mirip bukan sama apa yang terjadi di Indonesia kali ini.

Tidak Punya Empati Sama Sekali

Namanya Homelander, pastinya tidak punya empati sama sekali. Mungkin buat yang sudah nonton episode 4 kemarin tidak heran kalau ia sudah semuak itu. Tapi, bukan itu saja. Banyak sekali rasa tidak empatinya terhadap apa yang ia hadapi. Termasuk kesabarannya menggali informasi apapun.

Sayang Anak Sayang Anak

Ternyata Homelander sendiri adalah penyayang anak lho. Soalnya beberapa kali ia provide sesuatu untuk anaknya. Sungguh, banyak sekali yang Homelander provide kali ini. Jadinya kan, banyak kisah menark ya dari seorang Homelander ini. Okelah itu saja lima hal menarik Homelander kali ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 17 Juni, 2024 Layar.id – Masuk ke season 4 membuat The Boys semakin nge-gas? Terbukti dari dua episode pembuka season 4 saja...

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...

Sinopsis

Layar.id – Bagi kamu yang sudah menghabiskan semua serial di watchlist selama libur Lebaran bulan lalu, jangan khawatir. Prime Video menghadirkan lebih banyak serial...

Film

Layar.id – Ada banyak film baru yang dihadirkan oleh Prime Video di bulan Mei ini. Dari kisah cinta yang terpaut perbedaan usia antara Anne...