Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kejutan di Trailer Pokemon: Detective Pikachu

Last updated on 19 April, 2022

Layar.id – Bagi yang tidak sabar untuk menonton Pokemon: Detective Pikachu bisa bergembira sedikit. Karena trailer film ini ternyata sudah keluar. Film yang diadaptasi dari game terkenal Nintendo ini bercerita tentang detektif Pikachu (Ryan Reynolds) dan Tim Goodman (Justice Smith) dalam mencari ayah Tim, Harry Goodman, yang hilang.

Trailer yang diluncurkan berisi banyak sekali petunjuk untuk plot filmnya. Namun di sisi lain juga tidak terlalu banyak membocorkan kejutan-kejutan yang akan muncul nanti di filmnya. Seperti apa petunjuk kejutan-kejutannya? Yuk, kita bahas.

Detective Pikachu Trailer #2

DETEKTIF PIKACHU AMNESIA

Mungkin misteri terbesar tentang film ini adalah bagaimana hanya Tim yang bisa memahami Pikachu. Dan sepertinya Pikachu pun juga tidak mengerti. Di trailer digambarkan Pikachu mengalami amnesia dan tidak mengingat apa pun semenjak tiba di Ryme City.

PIKACHU BERKAITAN DENGAN AYAH TIM

Hilangnya ayah Tim merupakan pemicu petualangan detektif ini. Dan ternyata, topi milik ayah Tim bisa berada di tangan Pikachu. Bagaimana hal ini bisa terjadi dan apa hubungan mereka berdua pastinya akan memunculkan teori-teori sendiri di kalangan fans.

GADIS PSYDUCK MENYELIDIKI SESUATU

Nama gadis Psyduck adalah Lucy dan diperankan oleh Kathryn Newton. Julukan itu diberikan karena dia terlihat selalu membawa Psyduck. Lucy merupakan seorang reporter, dan dia juga sedang menyelidiki sesuatu. Belum jelas apa hubungan Lucy dengan ayah Tim.

GRENINJA KELUAR DARI DALAM POD

Banyak gambar-gambar yang memperlihatkan tiga Greninja menyerang jagoan kita di film ini. Tapi yang menarik adalah, Greninja muncul dari pod yang aneh dari dalam laboratorium. Sepertinya Greninja ini bukan Pokemon biasa.

BANYAK POKEMON YANG MUNCUL

Pokemon Yang Akan Muncul

Senang rasanya ketika Detective Pikachu tidak malu-malu dalam mengeluarkan banyak jenis Pokemon di film ini. Para fans bisa melihat ada Machamp, Snorlax, Growlith, Blastoise, Ludicolo, Cubone, dan Aipom. Beberapa Pokemon terlihat sangat menyeramkan dalam CGI, namun sangat menyenangkan mengetahui bahwa mereka ikut main film ini.

EVOLUSI EEVEEE

Salah satu daya tarik dunia pokemon adalah evolusi dari setiap pokemon. Dan sepertinya kita akan menyaksikannya di dalam fim Pokemon: Detective Pikachu ini. Sebuah gambar yang menampilkan Flareon muncul di trailer ini.

PIKACHU AKAN BERAKSI

Detektif Pikachu memang lebih pintar dari Pikachu pada umumnya, tapi sebelum trailer ini keluar, belum ada kepastian apakah Pikachu akan beraksi menggunakan serangan listriknya. Dalam game Detective Pikachu, Pikachu tidak bisa menyerang.

MEWTWO MUNCUL

Sebelumnya kemunculan Mewtwo hanya sebatas isu belaka, namun ternyata Pokemon legendaris ini muncul dalam trailer. Pokemon ini merupakan salah satu favorit fans dan merupakan obyek cerita dari film lepas pertama Pokemon. Mewtwo merupakan hasil clone dari pokemon legendaris Mew.

 Satu hal yang terdengar dengan jelas di film ini adalah Pikachu kehilangan suara menggemaskan yang menjadi ciri khasnya. Pikachu suara dan motion capture-nya diisi oleh Ryan Reynolds. Sementara Ken Watanabe juga ikut sebagai Detektif Yoshida. Nama-nama lain seperti Rita Ora, Suki Waterhouse, dan Bill Nighy juga ikut serta meramaikan film ini.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Film terbaru di Netflix Oktober 2022 dihiasai berbagai film original Netflix dari berbagai negara. Berikut ulasan film dan jadwal tayang lengkapnya dibawah...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Somebody adalah drama misteri thriller mendatang yang dipastikan akan rilis November ini. Merujuk pada rilisan trailer pertama Netflix pada 4 Oktober...

sinopsis

Last updated on 7 Oktober, 2022 Layar.id – Drama Korea Cheer Up tayang perdana pada 3 Oktober 2022 kemarin. Drama terbaru dari SBS yang...

Jadwal Tayang

Last updated on 6 Oktober, 2022 Layar.id – IQIYI merilis drama China Mr. Bad pada 30 September 2022. Berikut ulasan jadwal tayang drama bergenre...