Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Solo Black Widow Rilis Tahun Depan

Last updated on 27 Februari, 2019

Layar.id – Film tentang Black Widow sendiri sudah lama dinanti oleh para penggemar. Karakter ini sudah sering muncul di beberapa film Marvel, seperti Iron Man 2, The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, dan Avengers: Infinity War.Selama siaran pers Kapten Marvel baru-baru ini, Marvel Studio President Kevin Feige secara resmi mengkonfirmasi bahwa petualangan Black Widow (Scarlett Johansson) akan dilakukan.

BLACK WIDOW

Pembuatan film ini akan dimulai di akhir tahun dengan disutradarai Cait Shortland. Sementara naskahnya akan ditulis oleh Jan Schaeffer. Tentu saja, karakter Black Widow sendiri akan diperankan oleh Scarlett Johansson.

Jika film Black Widow mengangkat asal usul dan sejarah, maka ada kemungkinan karakter Kapten Marvel ikut terlibat. Selain itu, jika menunjukkan peristiwa setelah Avengers : End Game, maka pahlawan super seperti Spider-Man, Dr. Strange, dan Black Panther bisa jadi akan muncul juga di film ini.

Apabila film ini seperti Captain America : The Winter Soldier yang tidak memerlukan banyak efek visual, maka pengerjaannya bisa lebih cepat. Feige menyatakan, film Black Widow kemungkinan akan dirilis di 1 Mei 2020.

Baca juga : review film a private of war

Scarlett Johansson

RATING “R”

Film Wonder Woman yang sukses di pasaran, sepertinya memberikan peluang bagi superhero wanita untuk memiliki film sendiri. Mungkin karena pertimbangan itu Marvel pun mengambil langkah dengan membuat film Black Widow sendiri.

Awalnya ada rumor yang beredar bahwa film ini akan diberi rating  ‘R’ (untuk dewasa). Ini menjadikannya film berating dewasa pertama dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Meski demikian kabar tersebut dengan cepat dbantah oleh Kevin Feige saat berbicara kepada ComicBook.

“”Tidak akan pernah terjadi. Seseorang menulis, ‘Kudengar itu dinilai-R!’ Dan kemudian semua orang menuliskannya”.

Jadi kemungkinan besar rating film Black Widow bukanlah ‘R’, tetapi PG-13.

Artikel terkait : film solo black widow bakal hadir dengan rating dewasa

FILM MARVEL

2019 adalah tahun penting bagi MCU mengingat banyaknya film yang akan keluar di tahun ini. Mulai dari Captain Marvel, Avengers : End Game, dan Spider-Man : Far From Home.

Captain Marvel dijadwalkan akan tayang pada 8 Maret. Diikuti oleh Avengers: Endgame pada 26 April, dan Spider-Man: Far From Home pada 5 Juli.

Feige menyatakan tidak akan ada bocoran tentang film Marvel berikutnya, hingga film terakhir MCU tahun ini dirilis. Bocoran tentang film terbaru akan muncul sekitar pertengahan Juli, setelah Spider-Man. Namun tidak tertutup kemungkinan, kabar baik itu akan diumumkan di bulan Agustus.

Jadi, kita tunggu saja ya kabar selanjutnya…

Baca : musik shirley dalam green book dimainkan bowers diperagakan ali

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...

Video

Jakarta, Layar.id – Remake Money Heist Korea merilis sebuah video untuk mengumumkan judul resminya sekaligus gambar para aktor utama. Dalam video ini, Profesor yang...

TV Series

Last updated on 20 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Seri-seri franchise Star Trek di Paramount Plus sama-sama mendapat pembaruan di tahun ini. Kelima seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Jim Carrey memiliki tempat tersendiri di Hollywood sebagai seorang aktor dan komedian. Aktor kelahiran 17 Januari 1962 ini baru saja merayakan...