Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Paul Feig Bagikan Pembaruan Film Monster ‘Dark Army’

Jakarta, Layar.id Sutradara sekaligus Paul Feig menawarkan pembaruan film monster Dark Army baru-baru ini, sejak pertama kali terdengar pada 2019 lalu. Dalam pernyataannya, ia percaya bahwa studio masih menganggapnya terlalu mahal untuk menjadi kenyataan.

Paul Feig

Feig telah menikmati karir yang sukses baik di depan dan di belakang kamera selama 35 tahun terakhir. Ia membintangi kultus hit Heavyweights dan serial komedi favorit, Sabrina, the Teenage Witch.

Dia juga telah menciptakan serial komedi Freaks and Greeks dan menggarap reboot Ghostbusters. Feig terkenal berkat kolaborasinya dengan Melissa McCarthy, termasuk Bridesmaids yang masuk nominasi Oscar dan Golden Globe.

Mendengar kabar Feig menggarap Dark Army tentu saja menyenangkan, dengan melihat daftar kreditnya. Pengembangan Dark Army pertama kali terdengar pada akhir 2019, ketika Feig bermitra dengan Universal Pictures untuk menulis, mengarahkan dan memproduksi film. Ia menandatangani kesepakatan dengan studio setelah akuisisi Disney atas Fox.

Wawancara Feig

Detail plot tetap menjadi rahasia dalam tiga tahun sejak mulai pengerjaan. Satu-satunya informasi adalah itu akan memanfaatkan Universal Monster klasik dan karakter asli oleh pembuat film. Sementara Feig menyibukkan diri dengan adaptasi Netflix The School for Good and Evil, dia tidak kehilangan gairah untuk proyek monsternya.

Ketika berbicara tentang Dark Army yang telah lama ditunggu, Feig mengatakan studio masih menganggap proyek itu terlalu mahal untuk jadi kenyataan. Namun, mereka berharap bahwa Feig akan berhasil suatu hari nanti.

“Itu salah satu yang membuatku gila. Masalahnya adalah beberapa orang membacanya dan berpikir itu terlalu mahal. Saya tidak pernah melihatnya seperti itu, tapi itulah yang saya dengar. Saya masih mengerjakannya dan berusaha mencapai titik manis itu, tapi sulit,” kata Feig.

“Aku bahkan tidak ingin memberitahumu tentang beberapa hal lain yang tidak bisa kami jual. Ini seperti, ‘Ya Tuhan, siapa yang tidak menginginkan ini?’ Tapi mungkin setiap produsen di kota juga merasakan hal itu. Saya harus membuat film monster. Saya harus membuat film monster saya.”

Baca : Trailer “SEVENTEEN Power of Love : The Movie” Telah Rilis

Dark Army Monsters

Dark Army awalnya diumumkan saat Universal Pictures ingin mengubah daftar monster klasik mereka untuk berbagai proyek. Itu termasuk The Bride of Frankenstein dan The Invisible Man, sebagai bagian dari rencana alam semesta sinematik mereka.

Dengan The Mummy 2017 yang menampilkan Tom Cruise terbukti menjadi bom kritis dan komersial, studio memutuskan menyimpan Dark Universe. Meski demikian, studio tampak sedang mencari cara untuk menjaga agar bola ini terus bergulir. Kita masih harus menunggu pembaruan selanjutnya, apakah monster Dark Army benar-benar menuju layar atau tidak.

Baca : Film Will Smith ‘King Richard’ Rilis Pekan Ini

 

 

Sumber : www.screenrant.com, www.collider.com,

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Layar.id – Setelah 45 tahun, kisah Laurie Strode kini mendapatkan kesempatan terakhir untuk mengalahkan Michael Myers, dalam film Halloween Ends. Aktris Jamie Lee Curtis...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Aktor Ryan Gosling akan kembali bekerja sama dengan sutradara Derek Cianfrance untuk ketiga kalinya, dalam proyek berjudul Wolfman. Film Universal ini...

Film Animasi

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...

Gosip Artis

Last updated on 21 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Angsuran kesepuluh dari waralaba Fast and Furious bertajuk Fast X sedang dalam masa produksi. Akan...