Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Fantastic Beast 3 : Lebih Baik dari Film Sebelumnya

Fantastic Beasts 3

Last updated on 14 Juli, 2022

Layar.id – Bos WARNER BROS, Kevin Tsujihara, telah meyakinkan penggemar bahwa film Fantastic Beasts ketiga akan lebih baik setelah box office mengecewakan untuk The Crimes of Grindelwald.

Banyak yang menyebutkan bahwa film kedua ini adalah film yang gagal. Sebab kebanyakan penilaian didasarkan pada kesuksesan film sebelumnya. Bila film yang ada tidak menimbulkan rasa kagum dan senang seperti film pendahulu, maka kata gagal akan disematkan di film tersebut.

Baca : X-Men Jadi Anggota Keluarga Baru MCU

THE CRIMES OF GRINDELWALD

Film ini diluncurkan pada tahun 2017. Menceritakan tentang satu karakter bernama Newt yang begitu tertarik dengan hewan. Ketertarikan ini membuatnya hobi mengoleksi dan mempelajari hewan di masa itu.

Film pertama Fantastic Beasts mendapatkan 814 juta dolar, sedangkan film kedua hanya mendapatkan 653 juta dolar. Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa film The Crimes of Grindelwald dinyatakan gagal. Tak hanya itu, film ini juga banyak mendapat ulasan negatif dari media dan menjadikannya film terlaris paling rendah dalam sejarah J.K Rowling.

J.K. Rowling

Baca : Perilisan Rugrats Mundur

KEVIN TSUJIHARA

Tsujihara mengakui bahwa film kedua mungkin tidak berjalan dengan baik seperti yang mereka harapkan. Secara terbuka, dia mengatakan bahwa kejahatan The Crimes of Grindelwald tidak menarik banyak penonton bioskop. Pengalaman mengecewakan ini membuatnya ingin membuat film ketiga dengan benar.

“Film kedua tidak tampil sebaik film pertama, tapi saya pikir kita tahu apa yang perlu kita lakukan untuk mendapatkan film ketiga, bahkan mungkin lebih baik daripada yang pertama. JK Rowling sekarang benar-benar bekerja keras untuk naskah ketiga itu dan kami akan memperbaikinya. Dia memiliki visi yang luar biasa tentang ke mana dia ingin membawa cerita ini dengan sangat menarik”.

Kevin Tsujihara

Tentu saja, membuat film Fantastic Beasts bukanlah hal yang mudah. Mengingat film berlatar dunia penyihir ini memiliki basis penggemar yang sangat kuat. Para penggemar benar-benar ingin mendapat pengetahuan dan ingin memahami karakter-karakter yang muncul di film fantasi ini.

JADWAL RILIS

Meski sebelumnya sempat beredar rumor bahwa film ketiga akan ditunda, faktanya film ini sudah pasti dibuat. Proses produksi Fantastic Beasts 3 dilakukan di musim gugur tahun ini dan nantinya akan dirilis pada tahun 2020.

Fantastic Beasts 3

Baca juga : Transformasi Simon Pegg Demi Film Inheritance

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

Viu Indonesia

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Drakor terbaru dari jTBC, Reborn Rich tayang perdana pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Drama...

Film Barat

Last updated on 23 November, 2022 Layar.id – Film drama sejarah The Wonder tayang perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) di platform streaming Netflix....

Disney+

Last updated on 25 November, 2022 Layar.id – Drama Korea Revenge of Others rilis pada 9 November 2022, sebuah drama thriller berjumlah 12 episode....