Connect with us

Film

Pitt dan Leo Dalam Satu Film

Layar.id – Masih ingat dengan pernyataan Quentin Tarantino mengenai proyek filmnya yang akan menggandeng dua nama besar Hollywood yaitu, Brad Pitt dan Leonardo Di Caprio. Proyek film ini berjudul Once upon A Time In Hollywood, yang alur ceritanya nanti akan berkaitan erat dengan tragedi pembunuhan sadis yang dilakukan keluarga Manson pada tahun 1969 silam. Bukan hanya Pitt dan Leo yang akan menghiasi film ini, Margot Robbie (Suicide Squad) akan tampil di film ini sebagai karakter wanita utama.

Ini akan menjadi debut duet Pitt dan Leo

TRAILER

Proyek film ini pun sudah dapat kita saksikan trailer-nya di beberapa tautan sosial media. Dalam trailer tersebut penampilan film Once upon A Time In Hollywood tampak begitu klasik. Penampakan klasik ini bukan hanya dari warna film saja, akan tetapi dari set lokasi syuting, pengadeganan, serta make up dan fashion stylish-nya pun akan membuat kita terlempar ke tahun 70-an. Film ini sendiri nantinya akan memiliki gaya bercerita mirip dengan Fulp Fiction (1994). Film ini juga bukan semata-mata hanya soal pembunuhan keluarga Manson saja, melainkan aka nada berbagai narasi didalamnya.

Deretan bintang film Once Upon a Time in Hollywood

Pada film ini Leonardo Di Caprio akan bermain sebagai Rick Dalton, sementara Brad Pitt akan berperan sebagai Cliff Booth. Setting cerita yang diambil pada momen kelam tahun 1969 tersebut juga akan membawa kita loncat kembali ke era hippie Hollywood dimana industri dulunya sangat kejam terhadap paar artis artis pendatang.

Tarantino sendiri mengatakan bahwa dalam menulis naskah film ini ia membutuhkan waktu selama lima tahun. “Saya telah mengerjakan naskah ini selama lima tahun. Saya juga tinggal di Los Angeles County hampir sepanjang hidup saya, termasuk pada tahun 1969, ketika saya berumur tujuh tahun,” ujar Tarantino.

baca juga : Quentin Tarantino Berniat Membuat Star Trek Dengan Rating R

FILM KE-9 TARANTINO

Faktanya terdapat beberapa fakta menarik pada film ini. Tarantino sendiri merupakan sutradara nyentrik dengan ide-ide gila pad filmnya. Filmnya selalu keluar dari arus trens film, namun film Tarantino inilah yang selalu ditunggu tunggu oleh para penggemar film. Pada film kedelapannya lalu yang berjudul The Hateful Eight telah menuai berbagai pujian karena film ini mampu menyajika alur cerita yang begitu memukau.

Film ini merupakan debut comeback Leo

Namun ada yang ganjil pada film Once Upon a Time in Hollywood ini, dari semua film Quentin Tarantino, nama Samuel L. Jackson selalu hadir di enam film terakhir Tarantino. Namun di film ini pemeran Nick Furry ini tampaknya tidak bisa hadir dikarenakan proses syuting bentrok dengan syuting film Captain Marvel.

Ini merupaka film ke-9 Quentin Tarantino

Film kesembilan Tarantino ini diyakin menghabiskan budget setidaknya 100 juta Dollar (setara Rp. 1,4 trilliun). Hal itu tentu menjadi hal yang lumrah, dengan sederet nama nama tenar membuat budget pun ikut membesar. Terlebih untuk Leonardo Di Caprio, film arahan Tarantino ini merupakan debut comeback-nya di film, setelah terakhir kali sukses besar membintangi film The Revenant (2015). Film ini juga merupakan pertama kalinya Pitt dan Leo akan berkolaborasi, Tarantino sendiri mempunayi julukan untuk kedua aktor tersebut, yaitu ‘The Most Exciting Star Dynamic Duo”.

baca juga : Angelina Jolie dan Brad Pitt Rujuk?

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Reaksi Pertama Usai Pemutaran “The Lion King”

Film

Telah Resmi, “Friends’’ Tinggalkan Netflix untuk HBO Max

TV

Trailer “Maleficent: Mistress of Evil” Menyuguhkan Kembalinya Angelina Jolie

Film

“Exit”, Film Komedi Aksi YoonA-Jo Jung Suk Kembali Rilis Trailer

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup