Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

“NKCTHI” Jadi Film Box Office Indonesia Pertama di Tahun Ini

NKCTHI

Last updated on 14 Januari, 2020

Layar.id  –  Prediksi sukesnya film adaptasi novel Marchella FP ke layar, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), berbuah kenyataan. Dihitung pada Kamis (9/1) siang, NKCTHI resmi tembus satu juta penonton, yang membuatnya jadi film Box Office Indonesia pertama di tahun ini.

Baca: Perubahan Drastis Jang Dong Yoon Demi Film “Run Boy Run”

ANTUSIASME

Antusiasme penggemar menyambut film NCKTHI sudah tampak sejak hari pertama perilisan, pada 2 Januari lalu. Di tengah momen Tahun Baru dan banjir yang melanda Ibu Kota, film produksi Visinema Pictures ini menyerap 118 ribu penonton lebih.

Jumlah penonton pun semakin bertambah seiring dengan pundi-pundi yang dikumpulkan. Keputusan Marchella FP memercayakan Angga Dwimas Sasongko dan tim dalam memvisualisasikan novelnya, adalah hal yang tepat.

Sutradara Angga Dwimas Sasongko

Memasuki akhir pekan keduanya, NKCTHI harus bersaing dengan film lokal lainnya. Di antaranya ada film horor Rasuk 2 dan Surat Dari Kematian, animasi Titus: Mystery of the Enygma, dan film fantasi Abracadabra.

Baca: Bukan Superhero, Robert Downey Jr. Jadi Dokter Hewan di “Dolittle”

BOX OFFICE

Awal tahun 2020 menjadi awal sukacita untuk para kru dan pemeran film NKCTHI. Pasalnya, NKCTHI resmi meraup satu juta penonton dan menjadi film pembuka Box Office 2020. Hal ini pun langsung dikonfirmasi oleh sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko, lewat akun Instagram terverifikasi miliknya.

“Film Indonesia pertama di tahun 2020 yang mendapatkan 1.000.000.++ penonton,” demikian keterangan Angga Dwimas dengan menampilkan foto empat pemeran utama, Angkasa, Aurora, Awan dan Kale.

Seandainya saya bisa peluk kalian satu per satu, pasti akan saya lakukan. Jadi saya kirim virtual hug saja, ya. Untuk kalian yang membuat semua ini terjadi. Buat seluruh tim dan cast saya: Against All The Odds, We Made It! #FilmNKCTHI,” ujarnya.

Baca: Totalitas Jackie Chan di Film Terbaru, “Vanguard”

Rio Dewanto, Sheila Dara, dan Rachel Amanda

RIO DEWANTO

Aktor tampan Rio Dewanto, sang pemeran Angkasa, menunjukkan kebahagiaannya atas perolehan film NKCTHI. Catatan baik NKCTHI menjadi pencapaian tersendiri bagi Rio yang telah berkarier selama 10 tahun.

“Ini film pertama gue yang Box Office. Sudah satu dekade nih gue berkarya,” kata Rio pada Kamis (9/1) siang. “Di awal tahun, film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini kayak pembukaan yang positif banget. Ternyata alam dan semesta memberikan sesuatu. Rasanya seperti kado buat gue,” tambahnya.

Baca: Timothee Chalamet Akan Perankan Bob Dylan dalam “Going Electric”

Untuk Anda yang penasaran dengan film NKCTHI, segera datangi bioskop terdekat ya.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Berita Hiburan

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Sebuah fitur baru dari Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Wregas Bhanuteja akan segera dapat Anda saksikan. Film panjang yang...

Amazon Prime Video

Jakarta, Layar.id – Pelayar tentu sudah tak asing dengan kata ‘ashiap’ yang terkenal berkat Atta Halilintar. Siapa sangka, hal ini justru menggerakkannya untuk menggarap...