Connect with us

Film

Trailer Batman: Hush Telah Dirilis

Layar.id – Tampilan pertama animasi Warner Bros, Batman: Hush telah dirilis. Film adaptasi cerita komik mengenai Batman yang bertarung dengan penjahat Hush ini, telah beberapa kali diumumkan di tahun lalu. Belum lama ini, animasi tersebut menunjukkan perkembangan dengan dipublikasikannya trailer pertama.

TRAILER

Trailer tersebut dirilis pada hari Selasa, 14 Mei lalu. Video berdurasi 1 menit 46 detik tersebut telah ditonton oleh lebih dari 800 ribu pasang mata.

Dari cuplikan tersebut, Anda dapat melihat peristiwa di mana Batman harus bertarung dengan Superman, yang telah mengalami cuci-otak, seperti dalam kisah komik aslinya. Selain itu, terlihat juga bagaimana karakter Catwoman mencoba main mata dengan Batman, adanya konfrontasi dengan Poison Ivy, dan beberapa cuplikan dari penjahat Hush.

Komik Batman Hush

Baca : Dibuatkan Film Biografi, Levi Roots : Ini Titik Manis Yang Luar Biasa dan Lezat

CAST

Tak hanya membagikan cuplikan, pengisi suara untuk animasi Batman: Hush juga telah diumumkan. Batman yang juga dikenal sebagai Bruce Wayne, akan disuarakan oleh Jason O’Mara sementara Jennifer Morrison akan menyuarakan Catwoman alias Selena Kyle.

Pengisi suara lainnya yang terlibat diantaranya Jerry O’Connell sebagai Superman, Rebecca Romijn sebagai Lois Lane, Sean Maher sebagai Nightwing, Peyton List sebagai Batgirl, dan Stuart Allan sebagai Robin. Sementara karakter antagonis Hush disuarakan oleh Maury Sterling. Ada pula Jason Spisak sebagai Joker, Adam Gifford sebagai Bane, dan masih banyak lagi.

Jason O’Mara, pengisi suara Batman

Baca : ‘Star Wars’ Bakal Digarap Oleh Kreator ‘Game Of Thrones’

CERITA

Batman: Hush merupakan salah satu cerita Batman paling populer yang dirilis pada tahun 2002. Cerita ini ditulis oleh Jeph Loeb dengan digambar oleh Jim Lee.

Menceritakan situasi ketika semua lawan Batman tiba-tiba muncul dengan satu skema besar atau lainnya, untuk membuat Batman tidak seimbang. Pada saat yang sama, teman masa kecil Bruce Wayne, Tommy Elliot, masuk kembali ke dalam hidupnya.

Jeph Loeb

Elliot yang merupakan ahli bedah otak, pertama kali diperkenalkan sebagai teman Bruce Wayne di masa muda, bersama dengan David Mazouz. Sebagian besar alur cerita memang mengikuti alur dari kisah asli  seperti pada komik. Namun, tentu saja akan ada beberapa elemen yang berubah dalam tampilan layar lebar.

Batman: Hush akan mengunjungi rak Blu-ray dan layanan streaming di akhir musim panas sekitar bulan September 2019. Sampai saat ini, belum ada tanggal resmi kapan film ini akan diluncurkan. Jadi, harap bersabar sedikit lagi, yaa.

Baca : Sedang Tampil Sebagai Pikachu, Ryan Reynolds Disibukkan Film Baru

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Annabelle Comes Home” Siap Rilis Akhir Juni

Film

“Dark Phoenix” Gagal Raih Penonton

Film

Reza Rahardian Berbisnis Kenangan Di Film “Toko Barang Mantan”, Segera!

Berita Hiburan

Spice Girls Jadi Superhero Dalam Film Animasi

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup