Berita Hiburan

Chad Stahelski Dan Keanu Reeves Punya Ide Untuk Hadirkan Sekuel Lagi Untuk Franchise JOHN WICK

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Layar.id Sutradara John Wick 3, Chad Stahelski mengungkapkan bahwa dia dan sang bintang, Keanu Reeves memiliki banyak ide untuk hadirkan lebih banyak sekuel dalam waralaba John Wick. Seperti yang kita ketahui John Wick memulai perjalanannya pada tahun 2014 dan terbukti menjadi langkah comeback yang ideal bagi Keanu Reeves. Berkat set piece yang mengejutkan dan dunia yang mengesankan, penonton juga ingin terus menyaksikannya, dan Stahelski dengan senang hati membantu mereka. John Wick: Chapter 2 telah dirilis tahun lalu dan sukses besar di box office ($ 171.5 juta di seluruh dunia). Nah, kini kita bersiap-siap untuk menyambut John Wick 3.

John Wick 3 bakal dirilis musim panas mendatang dan disiapkan untuk menjadi ending dari trilogi. Kembali pada tahun 2017, Stahelski tampaknya telah mengkonfirmasi dengan mengatakan film itu akan “menjadi akhir yang bagus bagi perjalanan Mr Wick” setelah menjelajahi backstory dari John Wick. Namun dalam beberapa waktu sejak komentar-komentar itu, Stahelski berubah pikiran dan akan siap untuk hadirkan petualangan lainnya bersama mantan pembunuh bayaran tersebut.

Melalui EW, Stahelski mengatakan akan ada film John Wick lainnya di diwaktu mendatang, terutama jika Chapter 3 sukses besar mengikuti kedua pendahulunya:

“Saya suka membuat film-film ini karena tidak ada batasan. Kami menciptakan sebuah mitologi dari kami sendiri, dan kami memiliki studio yang tidak menghalangi kami dan mendukung kami dalam membuat keputusan aneh. Jika orang-orang pergi menyaksikan film, dan itu menghasilkan uang, dan mereka juga kembali pada kami, Keanu dan saya memiliki ide. Saya bisa tinggal di sini selama sisa karir saya. Jika orang-orang menyukainya dan menginginkan lebih, saya bisa memikirkan cara yang lebih buruk untuk menghabiskan karir anda. Tapi, anda tahu, kami berada didalam bisnis entertainment. Kami biarkan penonton mengetahuinya sendiri. ” 

Meskipun Chapter 3 akan dirilis di bulan Mei dimana bulan tersebut akan sangat kompetitif yang diisi oleh film-film besar seperti Detective Pikachu, Aladdin, dan Godzilla: King of the Monsters, bisa dikatakan bahwa John Wick: Chapter 3 berada dalam kondisi yang baik, secara komersial. Produksi film-film John Wick hanya menggunakan budget yang rendah, tidak diragukan lagi jika film ini mampu menghasilkan keuntungan bagi studio. Selain itu, seri ini telah mengumpulkan fanbase yang cukup besar selama beberapa tahun terakhir, dan banyak orang bersemangat untuk menyaksikan Keanu Reeves kembali ke salah satu peran khasnya. Plus, Chapter 3 tidak diragukan lagi akan ditetapkan menjadi R-rated, itu akan menargetkan demografi yang berbeda bila dibandingkan dengan yang biasanya.

Untuk kelanjutan dari aksi John Wick mungkin semuanya tergantung pada angsuran berikutnya dan jika ada cerita yang menggantung yang perlu diselesaikan. Memang benar bahwa dunia kriminal bawah tanah yang dibuat Stahelski benar-benar sangat menarik dan sungguh matang untuk menjadi content tambahan (seperti serial televisi Continental), tetapi akan sangat memalukan jika reputasi John Wick nantinya akan ternoda oleh angsuran yang mengecewakan.

Baca juga – Penampakan Perdana Keanu Reeves Dalam John Wick: Chapter 3 Dirilis

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top