Connect with us

TV

‘Katy Keene’ Wajah Baru Spin-Off Dari ‘Riverdale’ Siap Diluncurkan

'Katy Keene' Wajah Baru Spin-Off Dari 'Riverdale' Siap Diluncurkan
Poster Katy Keene The CW

DENGAN MENGADAPTASI KARAKTER YANG POPULER DALAM KOMIK ARCHIE, KATY KEENE KINI BAKAL JADI SERIAL SPIN-OFF DUNIA RIVERDALE

Layar.id – Dunia Riverdale telah berkembang, dan kini akan membawa wajah yang selama ini telah akrab dengannya yaitu Katy Keene.

CW telah membuat pilot project untuk spin-off kedua dari adaptasi komik Archie yang populer di Riverdale.

Seperti yang kita tahu, pertama kali spin-off Riverdale telah dibuat untuk Netflix – Chilling Adventures of Sabrina. Kini seri baru akan berjudul Katy Keene dan akan mengikuti karakter versi komik Archie dengan nama yang sama.

Dalam pengetahuan Archie, Katy adalah seorang mahasiswa sekaligus model yang glamor yang tinggal di New York. Ia adalah fashionista ikonik yang umumnya dianggap sebagai “pin up girl” dari komik Archie.

Diciptakan pada tahun 1945 oleh Bill Woggon, iterasi pertama dari karakter itu hanyalah fitur sampingan dalam Wilbur dan komik Archie lainnya. Pada 1949 dia mendapatkan popularitas yang cukup untuk menjadi serial tersendiri.

Baca Juga : ‘Hotel Del Luna’, Drama Fantasi Berhantu Dibintangi Yeo Jin Goo dan IU

RILIS TRAILER KATY KEENE

Wow! Mengintip trailer seri Katy Keene, entah bagaimana bisa tampak mirip dengan versi Gossip Girl yang bahkan lebih bergaya, meski ini memang merupakan pertunjukan yang sangat bergaya.

Kalau penasaran, coba intip dulu trailer-nya di artikel ini.

Sebelumnya, ketika Katy Keene secara resmi dimunculkan sebagai serial baru oleh The CW, cuplikan poster sudah dirilis dengan menampilkan Lucy Hale. Ia pun sempat menggembar-gemborkan tagline, “Selamat Datang di Kota Besar …”

JADWAL RILIS

'Katy Keene' Wajah Baru Spin-Off Dari 'Riverdale' Siap Diluncurkan

Lucy Hale sebagai Katy Keene

Hingga saat ini memang belum ada pengumuman resmi tentang tanggal rilis dari serial baru The CW ini. Tetapi menurut TV Line, serial ini sedang diproses hingga saatnya tiba nanti Katy Keen akan menjadi sebuah drama musikal yang sangat mungkin sesuai untuk TV Archieverse.

Serial ini akan mengikuti kisah Katy dan teman-temannya di New York City ketika mereka mencoba untuk membuatnya tampil di Broadway, di landasan pacu dan studio rekaman.

Penulis pemula Roberto Aguirre-Sacasa akan menulis cerita untuk serial pilot Katy Keen dan akan bertindak sebagai produser eksekutif bersama Michael Grassi.

Baca Juga : Angelina Jolie vs Michelle Pfeiffer Dalam Film ‘Maleficent: Mistress of Evil’

PEMERAN

'Katy Keene' Wajah Baru Spin-Off Dari 'Riverdale' Siap Diluncurkan

 

Serial Katy Keene akan dibintangi oleh Lucy Hale (Pretty Little Liars, Life Sentence). Ia berperan sebagai seorang gadis yang bercita-cita menjadi perancang busana Katy Keene di spin-off Riverdale.

Akan bergabung juga salah satu anggota Riverdale yang baik dan paling cerdas, Ashleigh Murray yang berperan sebagai Josie McCoy.

Sayangnya karakter Josie kurang dieskpose pada serial Riverdale hingga saat ini, terutama mengingat alur cerita Gargoyle King yang sedang berlangsung.

Beberapa waktu yang lalu bahkan tersiar kabar bahwa jika Katy Keene dipilih untuk menjadi spin-off, maka Murray akan keluar dari Riverdale.

Zane Holtz akan berperan sebagai Ko Kelly, seorang petinju yang punya dua tujuan besar dalam hidupnya, yaitu bertarung di kejuaraan kelas welter di Madison Square Garden dan menikahi pacar lamanya, Katy Keene.

Ia adalah seorang yang lahir dan dibesarkan di Queens, dengan karakter idaman para wanita yaitu rendah hati, dan sangat melindungi.

'Katy Keene' Wajah Baru Spin-Off Dari 'Riverdale' Siap Diluncurkan

Komik Katy Keene

Katherine LaNasa akan berperan sebagai Gloria Grandbilt, seorang yang gemar belanja di department store mewah Lacy’s, yang melayani orang kaya dan terkenal. Selalu berpakaian tanpa cela dan memiliki tuntutan yang tingggi pada asistennya.

Sedangkan karakter Archie dan geng mereka tak akan tampil di acara itu. Menurut Presiden CW Mark Pedowitz, Katy Keene, akan berlangsung “bertahun-tahun setelah” Riverdale.

Jadi, supaya tidak penasaran simak dulu trailernya disini dan tetap pantengin Layar.id untuk mendapatkan info terbarunya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kisah Masa Kuliah Pidi Baiq Menuju Layar Lebar Dalam Koboy Kampus Kisah Masa Kuliah Pidi Baiq Menuju Layar Lebar Dalam Koboy Kampus

Kisah Masa Kuliah Pidi Baiq Dalam Film “Koboy Kampus”

Film

Sekuel Halloween Isyaratkan Bakal Segera Dibuat Sekuel Halloween Isyaratkan Bakal Segera Dibuat

Blumhouse Isyaratkan Garap Sekuel “Halloween”

Film

Intip Tampilan Perdana West Side Story - Film Musikal Garapan Steven Spielberg Intip Tampilan Perdana West Side Story - Film Musikal Garapan Steven Spielberg

Intip Tampilan Perdana “West Side Story”, Film Musikal Garapan Steven Spielberg

Film

Interesting! Channing Tatum Gabung Ryan Reynolds di Film Free Guy Interesting! Channing Tatum Gabung Ryan Reynolds di Film Free Guy

Menarik! Channing Tatum Gabung Ryan Reynolds di Film “Free Guy”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup