Connect with us

Video

The Bad Batch: Perjuangan Hidup di Padang Pasir Berbahaya

The Bad Batch

The Bad Batch telah tayang secara perdana di Venice Film Festival. Film ini akan segera rilis hanya di beberapa bioskop Amerika Serikat.

Trailer terbaru untuk The Bad Batch telah dirilis untuk kepuasan para penggemar. Trailer untuk film ini menampilkan Jason Momoa sebagai Miami Man, Keanu Reeves sebagai Dream dan Suki Waterhouse sebagai karakter utama bernama Arlen.

“Beberapa adegan memperlihatkan Arlen yang bertemu dengan Dream, pemimpin dari sebuah sekte kanibal”

Video berdurasi 1 menit 53 detik itu memperlihatkan Arlen yang berjuang untuk betahan dari padang pasir yang berbahaya di luar Texas. Beberapa adegan memperlihatkan Arlen yang bertemu dengan Dream, pemimpin dari sebuah sekte kanibal.

The Bad Batch

Arlen Dibuang di Padang Pasir

Ia kemudian ditangkap oleh Miami Man yang nampaknya merupakan seorang kanibal. Trailer berakhir dengan Arlen menjinjing sebuah revolver Magnum, dan kemudian menembakannya pada seseorang yang tak terlihat.

The Bad Batch merupakan sebuah kisah cinta dystopian yang mengambil tema dalam komunitas kanibal. Film ini menceritakan tentang Arlen, seorang dari ribuan orang Amerika yang tidak diterima dalam lingkungan masyarakat. Dia di buang ke padang pasir berbahaya dan dipaksa untuk berhadapan dengan orang-orang aneh dan kejam yang mengancam hidupnya.

The Bad Batch

Harus Hidup dengan Para Kanibal

Film ini menjadi proyek lain dari Ana Lily Amirpour setelah film terakhirnya A Girl Walks Home Alone at Night. Selain mempunyai Waterhouse dalam posisi pemeran utama, film post-apocalyptic ini juga akan menampilkan sejumlah nama besar seperti Jim Carrey, Giovanni Ribisi dan aktor Diego Luna.

The Bad Batch telah tayang secara perdana di Venice Film Festival. Film ini akan segera rilis hanya di beberapa bioskop Amerika Serikat (AS) pada 23 Juni mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Sudah tayang! Universal Pictures kembali Hidupkan “Dark Universe”!

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup