Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

The Bad Batch: Perjuangan Hidup di Padang Pasir Berbahaya

The Bad Batch

Terakhir diperbarui 3 Juli, 2022

The Bad Batch telah tayang secara perdana di Venice Film Festival. Film ini akan segera rilis hanya di beberapa bioskop Amerika Serikat.

Trailer terbaru untuk The Bad Batch telah dirilis untuk kepuasan para penggemar. Trailer untuk film ini menampilkan Jason Momoa sebagai Miami Man, Keanu Reeves sebagai Dream dan Suki Waterhouse sebagai karakter utama bernama Arlen.

“Beberapa adegan memperlihatkan Arlen yang bertemu dengan Dream, pemimpin dari sebuah sekte kanibal”

Video berdurasi 1 menit 53 detik itu memperlihatkan Arlen yang berjuang untuk betahan dari padang pasir yang berbahaya di luar Texas. Beberapa adegan memperlihatkan Arlen yang bertemu dengan Dream, pemimpin dari sebuah sekte kanibal.

The Bad Batch

Arlen Dibuang di Padang Pasir

Ia kemudian ditangkap oleh Miami Man yang nampaknya merupakan seorang kanibal. Trailer berakhir dengan Arlen menjinjing sebuah revolver Magnum, dan kemudian menembakannya pada seseorang yang tak terlihat.

The Bad Batch merupakan sebuah kisah cinta dystopian yang mengambil tema dalam komunitas kanibal. Film ini menceritakan tentang Arlen, seorang dari ribuan orang Amerika yang tidak diterima dalam lingkungan masyarakat. Dia di buang ke padang pasir berbahaya dan dipaksa untuk berhadapan dengan orang-orang aneh dan kejam yang mengancam hidupnya.

The Bad Batch

Harus Hidup dengan Para Kanibal

Film ini menjadi proyek lain dari Ana Lily Amirpour setelah film terakhirnya A Girl Walks Home Alone at Night. Selain mempunyai Waterhouse dalam posisi pemeran utama, film post-apocalyptic ini juga akan menampilkan sejumlah nama besar seperti Jim Carrey, Giovanni Ribisi dan aktor Diego Luna.

The Bad Batch telah tayang secara perdana di Venice Film Festival. Film ini akan segera rilis hanya di beberapa bioskop Amerika Serikat (AS) pada 23 Juni mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...