Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Film Matrix Terbaru Akan Dibuat Lebih Segar

The Matrix Terbaru

The Matrix terbaru dijanjikan akan menyajikan jalan cerita yang baru dan lebih segar, dan dipastikan ini bukan remake dari The Matrix sebelumnya.

The Matrix terbaru akan segera kembali ke layar lebar, dan sebuah kabar mengatakan film ini bukan merupakan film remake. Film Matrix kali ini benar-benar akan dibuat menjadi film baru oleh Warner Bros.

“Michael B. Jordan diperkirakan akan memainkan peran utama dalam Film Matrix terbaru nantinya”

Pada film sebelumnya, Keanu Reeves duduk di bangku pemeran utama sebagai Neo. Dan menurut laporan dari The Hollywood Reporter, Warner Bros Pictures sedang dalam perbincangan untuk meluncurkan kembali film sci-fi klasik tersebut.

The Matrix Terbaru

Film The Matrix Akan Kembali Dibuat

Saat ini penulis skenario X2: X-Men United, Zak Penn, telah mengklarifikasi hal tersebut melalui akun Twitter-nya. “Yang bisa saya katakan saat ini ialah tidak ada yang bisa atau harus membuat ulang The Matrix. Orang-orang yang mengetahui Animatrix dan komiknya akan mengerti,” tulis Penn dalam akun Twitter-nya.

“Saya tidak bisa memberikan komentar apapun kecuali mengatakan kata-kata reboot dan remake berasal dari sebuah artikel. Mari kita berhenti menanggapi berita yang tidak akurat.” Penn kembali mencuit di akun Twitternya, “Apakah aku ingin melihat lebih banyak cerita dari dunia Matrix? Ya. Karena merupakan sebuah ide yang brilian untuk menghasilkan cerita yang lebih besar.”

Michael B. Jordan diperkirakan akan memainkan peran utama dalam Film Matrix terbaru nantinya. Produser Joel Silver juga dikatakan sebagai orang pertama yang akan kembali dalam film ini, sementara sang penulis skenario dan sutradara, Wachowski bersaudara, tidak lagi terlibat dalam film.

The Matrix Terbaru

The Matrix Terbaru Dipastikan Bukan Film Remake

Sementara itu, bulan lalu terlihat para pemain utama dari Matrix kembali bersatu di depan publik untuk pertama kalinya sejak tanggal rilis film tersebut. Keanu Reeves juga mengungkapkan apa yang membuatnya yakin untuk kembali berpartisipasi dalam sequel film ini.

Tahun lalu, dilaporkan bahwa The Matrix telah membawa pulang pendapatan sebesar USD3 miliar. Hal ini menjadikan The Matrix sebagai film waralaba terlaris sepanjang sejarah perfilman dunia.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film bioskop baru minggu ini menghadirkan banyak pilihan blockbuster. Seeperti salah satunya, sequel paling ditunggu-tunggu dari Matrix, The Matrix Resurrections. Selain...

Berita Hiburan

Last updated on 22 Desember, 2021 Jakarta, Layar.id – Kita mungkin sudah tidak asing pengalaman yang disebut dengan Lucid Dream atau biasa dikenal dengan...

Video

Jakarta, Layar.id – Trailer resmi kedua Matrix Resurrections telah dirilis! Neo dan Trinity akan kembali dalam pertarungan dengan Matrix. Tentunya bersama dengan teman-teman barunya,...

Film

Last updated on 16 September, 2021 Jakarta, Layar.id – Trailer pertama The Matrix Resurrections akhirnya resmi dirilis. Setelah penantian panjang dari film terakhirnya di...