Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Michael B. Jordan Jadi Tentara dan Ayah di A Journal for Jordan

Michael B. Jordan dalam trailer A Journal for Jordan
Michael B. Jordan dalam trailer A Journal for Jordan (sumber geek tryrant)

Last updated on 5 November, 2021

Jakarta, Layar.id – Trailer pertama “A Journal for Jordan” tampilkan Michael B. Jordan sebagai seorang ayah juga tentara. Ia berpasangan dengan Chante Adams yang bermain sebagai tunangannya, Dana. Tokoh penting lain dalam trailer ini adalah anak bayi mereka.

Kisah film romantis baru ini dibuat berdasarkan kisah nyata Sersan Satu Charles Monroe King yang meninggal di Iran tahun 2006. Ia menuliskan surat-surat untuk anaknya yang masih bayi, bernama Jordan. Kumpulan tulisan ini kemudian disimpan oleh istrinya, Canedy. Saat itu anaknya baru berusia 7 bulan.

Mengutip dari Geek Tyrant. “Tentara 48 tahun ini terbunuh di Baghdad, satu bulan sebelum ia menyelesaikan misinya. Ia pergi ke Timur Tengah sebelum anak laki-lakinya lahir, dan menuliskan jurnal ini saat bertugas di Iran untuk memberitahunya bagaimana hidup dengan baik walaupun tumbuh tanpa seorang ayah.”

Michael B. Jordan dan Chante Adams dalam trailer A Journal for Jordan

Michael B. Jordan dan Chante Adams dalam trailer A Journal for Jordan (sumber sun news)

Baca juga: Trailer A Journal For Jordan Terbaru Tampilkan Si Anak

Cerita mereka dibuat menjadi sebuah buku berjudul A Journal for Jordan: A Story of Love and Honor. Jurnalis Dana Canedy, yang juga tunangan mendiang Charles dan ibu Jordan, berhasil memenangkan Pulitzer dengan karya ini. Ia juga wanita pertama dan orang kulit berwarna pertama yang menjadi administrator di penghargaan Pulitzer, dari tahun 2017 hingga 2020.

Screenwriter Virgil Williams kemudian mengadaptasi buku ini menjadi naskah film. Sebelumnya Virgil sudah pernah mendapatkan nominasi Oscar katergori Best Adapted Screenplay untuk penulisan film adaptasi novel Mudbound.

Isi teaser trailer mengisahkan pertemuan Dana dan Charles hingga mereka hidup bersama. Kemudian Charles akan pergi Iran menjalankan tugasnya. Cuplikan terus berganti antara kehidupan cinta yang tenang dan gambaran berbahaya di medan perang.

Baca juga: HBO Max Kembangkan Black Superman Bersama Michael B. Jordan

JADWAL TAYANG 22 DESEMBER 2021

A Journal for Jordan disiapkan untuk tayang pada Natal nanti. Tepatnya tanggal 22 Desember 2021, eksklusif di bioskop. Film ini disutradarai oleh Denzel Washington, yang sebelumnya memimpin produksi film pemenang Oscar, Fences. Selain Michael B. Jordan dan Chante Adams, juga ada aktor Tamara Tunie, Robert Wisdom, Vanessa Aspillaga, dan Jalon Christian.

Michael B. Jordan juga menjabat sebagai produser bersama dengan Denzel Washington. Ada juga produser Todd Black dari Escape Artist, Jason Blumenthal, dan Steve Tisch. Ange Giannetti mengawasi mewakili Sony Pictures.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Film terbaru Timothee Chalamet, Bones and All, telah merilis teaser trailer pertamanya. Film ini menandai reuni aktor tersebut dengan sutradara Luca...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Michael Pena sedang menuju ke orbit. Aktor ini akan memainkan peran kehidupan nyata, astronot Meksiko-Amerika, Jose Hernandez dalam A Million Miles...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film

Jakarta, Layar.id Film Sony yang akan datang, Gran Turismo, tampaknya mendarat di bioskop lebih cepat dari jadwal seharusnya. Film garapan Neill Blomkamp tersebut memulai...