Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

John Wick 4 Tambah Cast Baru Clancy Brown

Clancy Brown dalam John Wick 4 (sumber screen rant)

Last updated on 18 April, 2022

LIONSGATE KEMBALI MENAMBAH CAST BINTANG DALAM “JOHN WICK: CHAPTER 4” DENGAN BERGABUNGNYA VETERAN CLANCY BROWN.

Jakarta, Layar.id – Cast John Wick: Chapter 4 masih terus bertambah. Kali ini Lionsgate mendapatkan kontrak baru bersama aktor veteran Clancy Brown untuk bergabung dalam franchise pembunuh bayaran ini. Berita ini pertama kali dikeluarkan oleh Deadline. Ia akan bergabung bersama Keanu Reeves, Donnie Yen, Hiroyuki Sanada, Rina Sawayama, Shamier Anderson, Lance Reddick, dan Ian McShane.

Sutradara Chad Stahelski juga memberikan komentarnya untuk berita ini. Ia berkata dalam kutipan Screen Rant, “Saya sudah menjadi fans Clancy Brown sejak lama. Ia menjadi bagian dari proyek ini adalah sebuah kehormatan. Dia adalah tambahan sempurna untuk dunia John Wick!

Clancy Brown adalah aktor yang sudah memiliki lebih dari 60 judul film di dalam filmografinya. Ada Highlander, Starship Troopers, The Shawshank Redemption, The Adventure of Buckaroo Banzai, Across the 8th Dimension, dan judul lainnya. Ia juga seorang pengisi suara berbakat yang menyumbangkan suara untuk Mr. Krab dalam SpongeBob SquarePants, Star Wars: Rebels, dan berbagai animasi DC lainnya sebagai Lex Luthor.

Clancy Brown (sumber syfy wire)

Baca juga: Bintang Action Marko Zaror Bakal Bergabung dalam John Wick 4

Dalam waktu dekat, ia akan tampil dalam serial baru Dexter, Dexter: New Blood bersama Michael C. Hall. Ada juga film feature Last Looks yang dibintangi bersama Morena Baccarin, Mel Gibson, dan Charlie Hunnam. Baru-baru ini ia tampil dalam Promising Young Woman, Thor: Ragnarok, dan Billions.

John Wick 4 ditulis oleh Shay Hatten dan Michael Finch. Ini adalah film pertama John Wick yang penulis aslinya Derek Kolstad tidak terlibat. Dalam kutipan oleh Comic Book, ia berkata, “Saya sebenarnya tidak terlibat di (ke) 4 dan 5. Tidak. Di tahap tertentu studio akan berkata padamu, karyamu sudah lulus, dan kamu berdoa yang terbaik untuknya. Saya masih dekat dengan Chad, masih dekat degan Dave, dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi sangat bersemangat untuk melihatnya.

Basil Iwanyk, Erica Lee, dan Chad Stahelski bergabung sebagai produsernya. Keanu Reeves juga menjabat sebagai executive producer bersama dengan Louise Rosner. Saat ini proses produksi masih berlangsung di Prancis, Jerman, dan Jepang. Film sequel keempat ini dijadwalkan tayang pada 27 Mei tahun depan.

Baca juga:

PERKEMBANGAN FRANCHISE “JOHN WICK”

John Wick awalnya bercerita tentang pembunuh bayaran yang kembali dari masa pensiunnya. Ia kemudian mengirimkan retetan perubahan besar di komunitas dunia gelap tempatnya berada dulu. Seri ini pertama kali dibuat oleh Derek Kolstad. Sekarang, ia sudah memiliki 2 sequel, 1 spin-off untuk masing-masingnya, dan sebuah seri TV prequel dalam pengembangan. Franchise ini sudah mengumpulkan total $578 juta dari pasar global.

John Wick dalam John Wick The Continental (sumber screen rant)

Sekarang dunia dalam John Wick juga sudah berkembang jauh. Film ini awalnya hanya berupa usaha balas dendam. Sekarang, ia sudah membentuk universe fiksi miliknya sendiri yang menggambarkan dunia kriminal bawah tanah yang besar dengan aturan dan pemerintahnya sendiri. Bahkan ada kemungkinan akan dibuat crossover dengan Atomic Blonde dan Nobody.

Akan sangat menarik melihat seperti apa karakter Clancy Brown ditempatkan dalam franchise ini. Apalagi ia sebelumnya dikenal menampilkan karakter yang memiliki aura berbahaya, sangat cocok di dunia John Wick yang penuh kekerasan.

Baca juga: Hal-hal Penting Dalam Seri Baru Marvel Disney+ “What If…?”

Untuk John Wick 5 yang sebelumnya diberitakan diproduksi bersama dengan John Wick 4, Lionsgate akhirnya memutuskan untuk memisahkan mereka. Saat ini produksi John Wick: Chapter 4 sudah bergerak sendiri. Jadi masih sebuah pertanyaan apakah para karakter-karakter baru di sequel keempat ini, termasuk Clancy Brown, masih akan muncul kembali di film selanjutnya.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – DC League of Super-Pets merupakan film animasi petualangan yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai Jared Stern sekaligus penulis skenarionya....

Film

Jakarta, Layar.id – Raging Fire memenangkan Film Terbaik dan tiga perhargaan lainnya di Hong Kong Film Awards (HKFA) pada Minggu (17/7). Film thriller polisi...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Hellboy (2019) merupakan film superhero asal Amerika Serikat yang disutradarai Neil Marshall dengan penulis skenarionya Andrew Cosby. Pemeran utama film Hellboy...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Ana de Armas akan membintangi Ballerina, film spin-off John Wick. De Armas menjelaskan keinginannya untuk film tersebut dan bagaimana keinginan itu...