Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Aktor Korsel, Ma Dong Seok Dilirik Marvel

Layar.id – Aktor Korea Selatan Ma Dong Seok dikabarkan akan membintangi salah satu film superhero Marvel, berjudul The Eternals. Film ini diadaptasi dari komik Marvel yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1976.

Train To Busan

Baca : Film Musikal Broadway ‘In The Heights’ Umumkan Pemeran

MA DONG SEOK

Ma Dong Seok merupakan aktor papan atas asal Negeri Ginseng, yang sudah banyak membintangi film-film terkenal. Misalnya saja Train To Busan, The Outlaws dan Along with The Gods. Tak tanggung-tanggung, debut pertama film Hollywood yang ia bintangi akan bergerak di bawah waralaba superhero terkenal, Marvel.

Terkait kabar ini, agensi Ma Dong Seok, Big Punch Entertainment menyatakan bahwa peran yang akan dimainkan oleh Ma Dong Seok masih belum dikonfirmasi. “Kami masih menunggu pernyataan resmi dari Marvel,” ujar agensi seperti dikutip Soompi (21/04/19).

Berita ini sekaligus memunculkan opini bahwa ada kemungkinan Ma Dong Seok akan beradu akting dengan Angelina Jolie. Pasalnya, mantan istri Brad Pitt tersebut juga sudah mendapat tawaran pemeran utama sebagai Sersei.

Baca : James Bond Bakalan Menghibur Berkat Phoebe Waller-Bridge

The Eternals Komik

THE ETERNALS

Dari komik yang ditulis oleh Jack Kirby, The Eternals menceritakan tentang ras purba yang kuat dan abadi. Makhluk ini terlihat seperti manusia pada umumnya tetapi lebih maju secara genetis. Ras ini memiliki kekuatan regenerasi yang besar, kebal terhadap pertambahan usia dan penyakit.

Meski The Eternals masih belum memiliki tanggal rilis resmi, tetapi pengumuman tentang casting sedang ramai diperbincangkan. Pihak Marvel dan Chloe Zhao dikabarkan sedang mencari pemeran utama pria gay atau biseksual berusia 20 tahunan untuk mengisi peran James. James adalah karakter yang emosional, intelektual, sekaligus punya rasa kekeluargaan yang tinggi.

Kandidat unggul untuk mengisi peran ini mengarah pada aktor Conrad Ricamora. Saat ini, Ricamora tengah disibukkan dengan proyek How To Get Away With Murder di ABC.

Selain itu ada pula kabar yang menyebutkan bahwa bintang The Big Sick dan Men In Black, Kumail Nanjiani juga akan terlibat di film The Eternals. Peran yang ia mainkan masih dirahasiakan, tetapi banyak yang menyebutkan bahwa ia akan memerankan karakter bernama Makkari.

Kumail Nanjiani

Dengan pemeran yang mengesankan seperti ini, Marvel tampaknya sedang mempersiapkan sesuatu yang besar untuk film The Eternals. Tunggu saja berita update berikutnya, hanya di Layar.id.

Baca : Film The Minecraft Umumkan Jadwal Rilis Baru

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 9 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Mengenakan topeng ikonik dan glidernya, itulah penampilan Green Goblin dalam poster Spider-man: No Way Home yang...

Video

Jakarta, Layar.id – Ada yang berkata di dunia ini, manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang paling hebat. Namun bagaimana jika kemudian tiba-tiba muncul makhluk...

Film

Layar.id – Saat ini, Marvel kembali meningkatkan publisitas untuk film terbaru mereka Eternals dengan promo terbaru dengan tampilan terdekat pada Deviants. Deviant sendiri merupakan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Twitter mengungkapkan beberapa drama dan film Korea yang paling banyak disebutkan oleh penggemar selama tiga tahun terakhir! Di ajang pameran musik,...