Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

“Start Up”, Film Komedi yang Mengajarkan Hormat Kepada Orang Tua

Last updated on 7 Mei, 2022

Kamu pasti sudah tak asing dengan aktor Korea Selatan bertubuh subur, Ma Dong Seok. Kepiawaiannya di depan layar bahkan sudah dilirik oleh rumah produksi superhero, Marvel Cinematic Universe. Pada awal tahun 2020 yang lalu, film yang dibintangi Ma Dong Seok dengan cepat menjadi Box Office di negara asalnya. Tak hanya Ashfall, aktor kelahiran 1971 ini juga jadi pemeran dalam film komedi Start Up, yang sudah ditayangkan sejak bulan Januari lalu di Indonesia.

Start Up berhasil meraih 2 juta penonton dalam waktu 11 hari sejak hari pertama perilisan. Sebuah pencapaian luar biasa bagi aktor yang membintangi Train To Busan tersebut. Selain itu, ternyata Ma Dong Seok ternyata juga sudah membintangi film Marvel bersama dengan artis Hollywood papan atas yaitu Angelina Jolie. Tak hanya sampai di situ saja, Ma Dong Seok juga  ditawarkan bermain di film Jumanji selanjutnya. Hal ini telah disampaikan sendiri oleh pemeran utama Jumanji yaitu Dwayne Johnson.

Film Start Up ini ternyata diadaptasi oleh serial Webtoon karya Jo Geum San. Film ini menceritakan tentang seorang pemuda berusia 18 tahun bernama Taek Il yang diperankan oleh Park Jung Min yang tinggal bersama ibunya yang diperankan oleh Yum Jung Ah. Taek Il selalu menentang ibunya, hingga ia putus sekolah. Namun, disuatu saat Taek Il berubah.

Hal ini bermula saat ia bersama sahabatnya bernama Sang Pil yang diperankan oleh Jung Hae In mencari pekerjaan. Ia memutuskan pergi dari rumah untuk ikut dengan Sang Pil ke Wonju, Gangwon. Di sini ia bertemu dengan Geo Seok yang diperankan Ma Dong Seok, seorang koki ternama yang bekerja di restoran China. Hingga akhirnya terjadi persaingan antara Taek Il dan Geo Seok. Jika kalian menontonnya, pasti kalian mendapatkan pesan moral yang cukup menyentuh hati dan bisa membuat kalian terpanah karena pesannya menyangkut tentang seseorang yang sudah berjasa dihidup kalian yaitu ibu. Walaupun bergenre komedi, film ini mempunyai cerita yang cukup luar biasa yaitu belajar bertahan hidup dengan kemampuan yang kita punya.

Nah, bagaimana nih Pelayar? Kalian penasaran kan dengan filmnya? Langsung saja download aplikasi Klik Film di App Store atau Google Play kalian yah! Masih banyak sekali film yang bisa kalian tonton di aplikasi ini, lho! Hanya 7ribu rupiah saja, kalian bisa menonton film yang kalian suka. Nah, kamu juga bisa nonton di link Klik film ini pada laptop kalian masing-masing. Jadi tunggu apa lagi? Langsung download aplikasinya sekarang juga!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Beberapa film Korea Selatan bakal tayang di Festival Film Internasional Cannes ke-75. Diantaranya adalah film besutan sutradara Park Chan Wook dan...

Berita Hiburan

Layar.id – Film “Dream” (judul sementara) telah menyelesaikan syuting setelah dua tahun produksi. Dibuat oleh sutradara Lee Byung Hun dari “Extreme Job” dan “Melo...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film tahun 2000, bertajuk Ditto, bakal dibuat ulang. Menanggapi berita itu melansir News1 bahwa Yeo Jin Goo dan Kim Hye Yoon...