Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“The Little Mermaid” Inginkan Harry Styles Sebagai Pangeran Eric

Last updated on 10 Mei, 2022

Layar.id Kabar terbaru dari adaptasi live-action The Little Mermaid menyebut Harry Styles sedang dalam tahap pembicaraan untuk memerankan Pangeran Eric.

Pangeran Eric adalah manusia yang menarik perhatian Ariel dan mendorong keberaniannya untuk mewujudkan impian hidup di darat sebagai manusia. Dilansir dari Variety, mantan anggota boyband One Direction ini dikabarkan menjadi favorit studio film Disney untuk menjadi lawan main Halle Bailey yang telah lebih dulu diumumkan sebagai Ariel.

Bila Harry Styles berhasil disepakati, maka The Little Mermaid telah melengkapi karakter utamanya menyusul Melissa McCarthy yang hampir pasti memerankan Ursula.

Baca: “Ghostbusters 2020”: Foto Set dari Sang Sutradara

Image result for little mermaid

Meskipun terbilang baru di dunia perfilman, portofolio Harry Styles sebagai aktor profesional sudah cukup mumpuni. Pada 2017 dia bermain di film Dunkirk arahan sutradara ternama Christopher Nolan (The Dark Knight, Inception). Perannya sebagai prajurit yang terdampar dalam film tersebut mendapat respon positif.

Belum lama ini, dia juga dihubungkan dengan proyek biopik Elvis Presley yang juga telah menggaet Tom Hanks. Namun, pada akhirnya peran bergengsi tersebut jatuh kepada Austin Butler.

Baca: Ganti Sutradara, “Sherlock Holmes 3” Segera Diproduksi

Image result for harry styles dunkirk

Fans Harry Styles masih perlu menunggu kepastian kabar ini mengingat negosiasi masih pada tahap awal. Meskipun demikian pemilihan Styles sebagai Pangeran Eric dapat dibilang masuk akal. Kemampuan bernyanyinya akan sangat berguna bila pada Disney memutuskan membuat Pangeran Eric bernyanyi, tidak seperti versi animasinya.

Menambahkan beberapa lagu baru memang biasa dilakukan Disney pada film adaptasi live-action. The Little Mermaid akan menggabungkan lagu-lagu populer seperti Part of Your World, Under the Sea, dan Kiss the Girl dengan komposisi baru. Seperti versi orisinalnya, Alan Menken tetap menjadi komposer utama The Little Mermaid dengan lirik yang akan ditulis oleh Lin-Manuel Miranda.

Baca: Telah Rilis Trailer Pertama “The King’s Man”

The Little Mermaid meneruskan tradisi adaptasi live-action film-film legendaris Disney, mengikuti jejak Beauty and the Beast, Aladdin, The Lion King, dan Mulan yang akan rilis tahun depan. Film ini akan disutradarai oleh Rob Marshall dengan naskah yang ditulis oleh David Magee dan Jane Goldman.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Last updated on 23 Juli, 2022 Layar.id – Dalam beberapa hari kedepan, Netflix akan membagikan nama-nama pemeran dari serial live-action Yu Yu Hakusho malalui...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Aktor Get Out, Daniel Kaluuya, mengonfirmasi bahwa live-action Barney masih dalam pengerjaan di bawah rumah produksinya, 59% yang bekerjasama dengan Mattel...

Jadwal Tayang

Last updated on 27 Juli, 2022 Layar.id – Drama terbaru tvN berjudul Link: Eat, Love, Kill tayang perdana pada 6 Juni 2022. Untuk penonton...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...