Connect with us

Film

Marvel Buat Film di Australia, Judulnya Masih Teka-teki

Layar.id – Kabar bahagia datang dari Marvel yang akan membuat film terbarunya di Australia. Meski kabar ini sudah tersebar luas, tetapi judul film yang dikerjakan masih menjadi teka-teki. Berita ini disambut sukacita oleh para penggemar MCU.

Baca : Avatar: The Last Airbander Season 4 Dibatalkan

LOKASI

Film Marvel yang judulnya masih dirahasiakan ini akan diproduksi di Australia, tepatnya di Fox Studios Australia dan beberapa lokasi lain di sekitar kota. Sudah dikonfirmasi bahwa proses produksi ini akan dilangsungkan di tahun 2019 dan akan mempekerjakan ribuan orang.

Produksi Marvel di Australia

Menurut Fifield, film terbaru Marvel di Australia akan membuka 4.700 lapangan kerja dan memanfaatkan sekitar 1.200 bisnis lokal. Selain itu, produksi ini juga akan melibatkan 770 orang lokal yang profesional di industri perfilman.

Produksi film ini diperkirakan menghabiskan dana lebih dari 100 juta dolar Amerika di New South Wales. Pemerintah Australia pun mengambil bagian dengan memberi suntikan dana senilai 24 juta dolar. Sudah dapat dibayangkan bahwa ini adalah proyek besar-besaran dari Marvel.

Baca : Trailer Trial By Fire Dirilis, Simak Cuplikannya

Thor Ragnarok

AUSTRALIA

Ini bukan kali pertama Marvel memproduksi film di Australia, sebab Thor: Ragnarok juga dibuat di negara tersebut. David Grant selaku wakil presiden MCU pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, karena diterima dengan baik untuk kembali membuat film di Australia.

“Marvel Studios berterimakasih kepada pemerintah Australia dan NSW. Kami sangat senang bisa kembali ke Australia dan bekerja dengan kru Australia yang berbakat, terampil, dengan para aktor dan pemain akrobat. Juga kepada ribuan usaha kecil di seluruh Australia yang memasok peralatan, barang, fasilitas, dan layanan untuk produksi anggaran besar,” ucap Grant.

David Grant

Baca : Sang-Chi Superhero Marvel Yang Jago Kungfu

SANG-CHI

Berkembangnya berita ini turut menghembuskan kabar, bahwa film terbaru Marvel yang akan diproduksi adalah Sang-Chi. Sang-Chi sendiri merupakan superhero pertama Marvel yang dibintangi oleh protagonis asal Asia. Dari namanya dapat diketahui, bahwa kekuatan superhero ini adalah mampu mengontrol chi dengan sangat baik.

Sang Chi

Bagaimana pun, ini masih spekulasi yang berkembang di media. Kebenarannya baru akan terbukti ketika Marvel buka suara. Jadi kita tunggu saja yaa…

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Penampakan Godzilla dari Tahun ke Tahun

Film

18 Tahun Geluti Trilogi ‘Glass’, M. Night Shyamalan Punya Proyek Baru

Film

Inilah Jadwal Tayang Film Disney

Film

Perkembangan Film Terbaru ‘Mortal Kombat’

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup