Connect with us

Berita Hiburan

Marvel Istirahatkan X-Men Dulu

Layar.id – Akuisisi antara Disney dengan Fox bisa berarti bahwa X-Men akhirnya dapat bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. Namun, sepertinya rencana fase berikutnya dari film-film Marvel sudah berjalan. Dan di dalam rencana tersebut sepertinya tidak menyertakan mutan-mutan paling ‘terkenal’ sepanjang masa.

Hak atas waralaba film X-Men dimiliki oleh Fox selama bertahun-tahun. Akan tetapi Disney sekarang mengendalikan semua waralaba film yang dimiliki oleh Fox sebagai bagian dari akuisisi mereka. Dan hal ini juga mencakup X-Men dan keseluruhan tim yang terkait dengannya.

Ketika kesepakatan antara Disney dan Fox baru-baru ini diselesaikan, alur cerita MCU sudah berada di tengah jalan cerita besar. Dan klimaksnya ada pada Avengers: Endgame, yang dengan sendirinya membuat beberapa film baru sendiri, untuk mendukung cerita Endgame.

Dark Phoenix sebelumnya dimaksudkan untuk menutup buku tentang film-film X-Men yang dibuat oleh Fox. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah waralaba Deadpool, yang diperkirakan akan berlanjut sebagai entitas terpisah.

Presiden Marvel, Kevin Feige

 

Kevin Feige akhirnya mengomentari masalah X-Men ketika dia ditanya oleh io9 tentang kehadiran tim X-Men di MCU yang akan datang. Dia menyatakan bahwa para penggemar sebaiknya para penggemar tidak terlalu berharap.

“Semuanya baru saja dimulai dan rencana lima tahun yang kami kerjakan, semuanya telah kami laksanakan sebelum semua itu (akuisisi Disney-Fox) ditetapkan. Jadi sebenarnya ini, bagi kami, ini bukan tentan kapan dan di mana [X-Men akan muncul], dan ini hanya lebih kepada faktor kenyamanan dan betapa menyenangkannya mereka sudah pulang. Mereka semua akan kembali. Tapi itu akan dalam jangka waktu yang sangat lama.”

Para penggemar baik MCU dan X-Men kemungkinan akan kecewa mendengar pernyataan Feige tersebut. Akan tetapi menjaga para mutan terpisah selama beberapa tahun benar-benar sebuah keputusan yang masuk akal.

PERSIAPAN MARVEL

X-Men telah menjadi salah satu film yang selalu dikaitkan dengan Fox untuk waktu yang lama, seperti lamanya peran Hugh Jackman atas Wolverine. Dan tampaknya banyak anggota utama Avengers yang akan menggantung jubah mereka setelah Avengers: Endgame. Jadi Marvel perlu waktu untuk fokus pada sosok pahlawan baru. Dan jika tim Avengers yang baru tidak berhasil, maka saat ini Marvel masih akan memiliki X-Men sebagai ‘cadangan’ bagi para penggemar jangka panjang mereka.

Fantastic Four

 

Namun, penjelasan Feige di atas tidak menutup kemungkinan properti lain yang dimiliki oleh Fox untuk masuk ke MCU, seperti Fantastic Four. Para mutan mungkin tidak akan muncul dulu untuk sementara waktu. Akan tetapi ada begitu banyak potensi cerita untuk dimasukkan ke dalam MCU, dan menunggu kedatangan mereka sepertinya akan sepadan.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Avengers: Endgame” Tayang Kembali dengan Tambahan Durasi 8 Menit

Film

“Fantastic Four” Reboot Tayang di Tahun 2022

Film

“Dark Phoenix” Disalip “The Secret Life of Pets 2”

Film

Akhir Film “Dark Phoenix” Disyuting Ulang

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup