Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Trailer Trial By Fire Dirilis, Simak Cuplikannya

Last updated on 10 Mei, 2022

Layar.id – Trial by Fire adalah film bergenre drama kriminal yang dibintangi oleh Jack O’Connell, Laura Dern, Jade Pettyjohn dan Emily Meade. Trailer pertama untuk film ini baru saja dirilis pada Sabtu (6/4/2019). Video ini memperlihatkan Laura Dern berjuang untuk membersihkan seorang terpidana mati.

Adegan Trial by Fire

Baca : Missing Link, Animasi Stop Motion Paling Fenomenal

TRAILER

Video ini dimulai dengan suasana ruang sidang ketika Cameron Todd (Jack O’Connel) dinyatakan bersalah atas pembunuhan besar-besaran dan ia dijatuhi hukuman mati. Lalu masuk kepada Elizabeth Gilbert (Laura Dern), pengunjung pertama sang narapidana untuk waktu yang lama.

Trailer ini mengungkapkan hari naas ketika rumah William terbakar. Akibat api dan asap, William tak dapat melihat dengan jelas. Ia tersandung dan akhirnya gagal menyelamatkan anak-anaknya.

Jack O’Connel

Mendengar cerita tersebut, Gilbert muncul untuk membersihkan nama William. Ia percaya, bahwa William tak seharusnya mendapatkan hukuman mati. Gilbert pun menyisir dokumen-dokumen yang ada, berusaha mengangkat kasus ini ke permukaan.

Usaha Gilbert justru menemukan banyak kejanggalan yang terjadi, mulai dari adanya korupsi investigasi, saksi dan pengacara yang tidak dapat diandalkan, hingga benturan dengan para penegak hukum. Meski mengalami banyak tantangan, Gilbert tak patah arang untuk membela apa yang ia yakini.

Simak cuplikannya di sini  https://www.youtube.com/watch?v=ZWUZvVl8kuk

Baca : Trailer Film My Stupid Boss 2 Dirilis

Adegan Trial by Fire

TRIAL BY FIRE

Film arahan Edward Zwick ini diadaptasi dari artikel New Yorker oleh David Grann di tahun 2009.  Zwick dikenal lewat film-film drama yang berhasil ia garap, diantaranya Glory, Courage Under Fire, dan Blood Berlian. Bersama sutradara terbaik, terlibat pula pemeran yang sangat berbakat di depan kamera.

Jack O’Connel, aktor yang bermain dalam Godless dan Skins, akan menjadi narapidana di film Trial by Fire. O’Connel akan beradu akting dengan aktris Laura Dern, yang sebelumnya bermain di film Star Wars dan Big Little Lies.

Laura Dern

Secara singkat. Film Trail by Fire ini mengisahkan tentang kehidupan di penjara, serta pandangan yang menyentuh pada persahabatan yang tidak biasa, antara ibu dua anak dan narapidana. Film ini akan penuh dengan emosi, ditambah dengan cerita yang kuat, dan pemeran yang sudah tak diragukan. Agaknya, Anda perlu menyiapkan tisu ketika menonton drama kriminal ini.

Film produksi Roadside Attractions, Trail by Fire, akan mendarat ke layar lebar pada 17 Mei mendatang.

Baca : Avatar: The Last Airbander Season 4 Dibatalkan

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – One Dollar Lawyer adalah drama hukum terbaru dari SBS yang dibuat sebanyak 14 episode. Drama Korea One Dollar Lawyer episode 4 akan...

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Oktober, 2022 Layar.id – Drama terbaru dari jTBC merilis drama Korea The Empire pada 24 September 2022. Berikut jadwal tayang...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – One Dollar Lawyer merupakan drama Korea dari SBS, yang dirilis pada 23 September 2022 yang digarap oleh Kim Jae Hyun dengan...

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Oktober, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru One Dollar Lawyer tayang perdana pada 23 September 2022 di SBS. Berikut jadwal...