Connect with us

Film

Avatar: The Last Airbander Season 4 Dibatalkan

Layar.id – Avatar: The Last Airbander merupakan film produksi Nickelodeon yang menuai pujian dan kesuksesan. Melalui tiga musim terakhir, Avatar telah berhasil dengan komik, manga, serial TV, dan satu film live-action. Meski Avatar : The Last Airbander Season 4 telah direncanakan, kenyataannya proyek ini akan dibatalkan. Hal ini sebagai upaya untuk mendukung dan memberi jalan bagi film live-action Avatar.

Baca : Mean Girls: The Movie And More Adakan Live Event bagi Penggemar

Karakter dalam Avatar

PEMBATALAN AVATAR SEASON 4

Pembatalan Avatar musim 4 pertama kali tercium lewat cuitan penulis Avatar, Aaron Ehasz, di twitternya pada 1 April lalu. “Saya selalu berniat agar Azula memiliki busur penebusan dalam kisah Avatar : The Last Airbander,” tulis Ehasz.

Kreator Michael Dante dan Bryan Konietzko terpaksa membatalkan Avatar musim keempat karena ingin fokus pada proyek film live-action, yang direncanakan oleh M.Night Shyamalan. Tak sedikit penggemar yang merasa bahwa lebih baik berfokus pada Avatar musim keempat, bukan sebaliknya.

Meski demikian, live-action pada akhirnya bukanlah ide yang buruk. Kendati tak terlalu sukses pada live-action pertama, setidaknya film ini memberi kesempatan pada Azula, putri negara api, untuk mendapatkan busur penebusan yang seharusnya.

Baca : Film Hello Kitty Sedang Digarap

Azula dalam Avatar

ALUR CERITA

Avatar musim 3 belum mencapai dasar cerita, harusnya kisah ini bergerak lebih jauh lagi. Zuko akan menemukan definisi dirinya sebagai sosok yang harus berbagi. Dalam pencarian itu, Azula, adik Zuko, akan selalu ada, percaya, bertahan, dan melakukan yang terbaik untuk membantu dan memahami Zuko.

Zuko digambarkan sebagai karakter yang sabar, pemaaf, dan mencintai tanpa syarat. Semua itu adalah kekuatan yang ia dapatkan dari Paman Iroh.

Zuko dalam Avatar

Kisah Azula lebih banyak dieksplorasi dalam komik, tidak hanya tentang penebusan kesalahannya terhadap Zuko. Ya, ia memang mengusahakan yang terbaik tapi ujungnya Azula berusaha mempengaruhi Zuko untuk menjadi diktator seperti ayah mereka.

Tadinya, itu adalah kisah yang akan diangkat di Avatar : The Last Airbander musim keempat. Namun, semua harus dibatalkan ketika Hollywood datang membawa kabar penggarapan film live-action Avatar.

Baca : Mick Scoresby Bergabung Dengan Avatar

Michael Dante dan Bryan Konietzko

ANIMASI

Pada September 2018 lalu, Netflix telah mengumumkan produksi Avatar: The Last Airbander versi animasi. Penggarapan ini melibatkan kreator animasi avatar, Michael Dante dan Bryan Konietzko.

Garapan Netflix ini dibintangi oleh Jack DeSena sebagai Callum, Sasha Rojen sebagai Ezran, dan Paula Burrows sebagai Rayla. Ada juga Jesse In-ocalla sebagai Soren, Racquel Belmonte sebagai Claudia, dan masih banyak lagi.

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film The Minecraft Umumkan Jadwal Rilis Baru

Film

Derita Paul Rudd Saat Menjadi Ant-Man

Film

Konfirmasi Zack Snyder Untuk Pemeran Darkseid

Film

THE PERFECTION Luncurkan Trailer Film Terliar Tahun Ini THE PERFECTION Luncurkan Trailer Film Terliar Tahun Ini

The Perfection Luncurkan Trailer Film Terliar Tahun Ini

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup