Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Produksi Spawn Diundur Kembali Hingga Musim Panas Mendatang

Last updated on 28 Oktober, 2018

Layar.id – Produksi film Spawn reboot dilaporkan telah diundur kembali, ditunda hingga musim panas 2019. Pencipta Spawn, Todd McFarlane direncanakan akan menulis dan sekaligus menyutradarai film ini, tetapi kita harus menunggu sedikit lebih lama untuk adaptasi film Spawn reboot ini.

Spawn menceritakan kisah Al Simmons, yang setelah dibunuh dan masuk kedalam neraka. Dia membuat kesepakatan yang akan membuat dia kembali ke Bumi berharap untuk melihat istrinya tetapi sebagai gantinya adalah jiwanya. Setelah 5 tahun dibumi, Simmons telah berubah menjadi makhluk iblis. Dengan tidak ada sisa masa lalunya, ia menjadi antihero yang gelap dan brutal. Serial ini diadaptasi menjadi sebuah film pada tahun 1997 dengan dibintangi oleh Michael Jai White, tetapi film ini berakhir secara kritis dan komersial. Bahkan dengan White sendiri membenci film ini, franchise ini tidak bergerak hingga 20 tahun ke depan. Tahun lalu, diumumkan bahwa McFarlane akan menulis dan mengarahkan reboot melalui Blumhouse.

Kabar gembira pun terus berdatangan terkait film ini, terutama ketika Jamie Foxx akan memegang peran utama setelah kampanye selama enam tahun. Jeremy Renner juga ikut bergabung dengan proyek ini. Tapi sekarang, menurut Production Weekly, penggemar yang bersemangat harus menunggu beberapa waktu lagi. Pembuatan film rupanya akan dimulai pada bulan Juni 2019. Tidak ada alasan yang diberikan terkait penundaan ini, tetapi ini bukanlah pertama kalinya. Pembuatan film awalnya dimulai pada awal tahun ini sebelum diundur kembali ke musim semi.

Baca Juga – Halloween Menjadi Tertinggi Kedua Di Akhir Pekan Ini

Penundaan ini pasti akan memberikan rasa kekecewaan bagi para penggemar. Bagaimanapun juga mereka dapat mempercayainya dengan tanda-tanda yang mengarah ke produksi terus bergerak maju. McFarlane, terus berkoar-koar melalui media sosial. Demikian pula, Greg Nicotero yang direkrut untuk mengatasi efek khusus. Alasan yang mungkin menyebabkan penundaan ini adalah Blumhouse, yang memberikan ruang bagi sang kreator untuk mengendalikan film ini sebebasnya.

McFarlane telah menyatakan bahwa film reboot-nya akan memiliki rating R yang “gelap” dan “kejam” dan tidak akan seperti film superhero yang mendominasi box office saat ini – termasuk Deadpool dan Logan. Sebaliknya, itu akan mangarah dari materi sumber, merangkul lebih banyak elemen horor dan tema tetapi juga merangkul emosi Spawn. Semua ini membuat Blumhouse, yang membantu membawa Get Out ke layar lebar, tempat yang sempurna untuk film ini.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di panel New York Comic Con (NYCC), pencipta Spawn, Todd McFarlane baru saja mengungkapkan keinginan besarnya. Crossover impiannya adalah antihero gelapnya...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Indonesia sebagai salah satu negara di Asia Tenggara telah menetapkan pilihan mengirim film Ngeri-Ngeri Sedap di ajang Oscar 2023. Selain Indonesia,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Korea terus menampilkan beberapa film baru yang bisa dinikmati penggemarnya di seluruh dunia. Salah satu film terbaru yang  tayang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...