Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

“Bad Boys 4” Terus Berproses Agar Terlepas dari Kondisi yang Tidak Kondusif

poster Bad boys for life
(foto: Sony Pictures)

Last updated on 21 Oktober, 2021

Layar.id – Ketika semua khawatir dan ketakutan terhadap virus corona, kru dari frenchise Bad Boys malah bertingkah sebaliknya.

Saat diumumkan bahwa Bad Boys 4 diproduksi, Bruckheimer selaku produser seolah berteriak bahwa mereka tak terpengaruh oleh corona, seperti layaknya nama film yang ingin mereka usung.

“Saat ini sedang dalam tahap pengembangan bersama Tom Rothman dan timnya,” ujar Bruckheimer.

Diakuinya bahwa film sebelumnya telah memberinya pengalaman yang luar biasa.

Martin Lawrence kembali dalam Bad Boys 4

Baca juga: Bad Boys For Life Rilis Awal 2020

Ini berita cukup mengejutkan mengingat Bad Boys sendiri awal diproduksi pada tahun 1995, kemudian film keduanya disusul pada tahun 2003, sebelum akhirnya dilanjutkan oleh Bad Boys For Life di awal tahun ini.

Ada jarak yang sangat panjang antar film. Ini membuat pengumuman atas garapan film terbaru jadi terasa mengejutkan.

Hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut tentang cerita dari Bad Boys 4. Bruckhaimer tidak buka mulut tentang proyek ini selain bahwa film ini sedang dalam garapan.

Juga tidak dipastikan siapa yang akan duduk di kursi sutradara. Sebelumnya, Michael Bay mencicipi bangku sutradara dalam dua film awal.

Film ketiga posisinya diambil alih oleh Adil El Arbi dan Bilall Al Fallah, duo sutradara asal Belgia yang lebih dikenal sebagai Adil & Bilall.

Will Smith dan Martin Lawrence masih akan menjadi bintang dalam film kelanjutannya.

Will Smith

Baca juga: Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Langkah untuk melanjutkan film ini dalam waktu dekat sepertinya cukup masuk akal.

Pada Februari lalu, Bad Boys for Life berhasil mengalahkan dua film sebelumnya dengan penghasilan secara global mencapai 419 juta dollar Amerika, atau kalau dirupiahkan, mencapai 6 triliun rupiah.

Itu semua dihasilkan dari modal hanya 90 juta dollar Amerika, atau sejumlah lebih dari 1 triliun rupiah.

Film komedi aksi ini bercerita tentang dua detektif di Miami, yaitu Marcus Burnett (Martin Lawrence), dan Mike Lowry (Will Smith).

Selain versi film, ada juga versi serial yang merupakan spin-off  dari Bad Boys yang diberi judul L.A.’ Finests yang dibintangi oleh Gabrielle Union sebagai detektif yang juga adik dari Marcus Burnett yang beradu peran dengan Jessica Alba sebagai pasangan tugasnya. [cel/ech]

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Berita Hiburan

Last updated on 25 November, 2021Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tidak mengenal nama Alexandra Daddario? Ia adalah salah satu talenta muda Hollywood namanya...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Satu lagi film Tanah Air yang bakal segera tayang secara streaming di KlikFilm, bertajuk Langit Kala Senja. Film ini menceritakan tokoh...

Video

Jakarta, Layar.id – Dhamaka memberikan pandangan luas tentang cara kerja saluran berita di abad ke-21. Mencerikan kisah pembawa berita top di TV prime time,...