Connect with us

Film

Mamoudou Athie Tahu Banyak Tentang Wine Lewat Film “Uncorked”

Poster film Uncorked

Layar.id  –  Uncorked merupakan film persembahan Netflix yang siap mengisi akhir pekan Anda kali ini. Film ini mengisahkan drama ayah-anak yang begitu kental dengan anggur dan barbekyu. Maka tak heran, bila salah satu pemeran utama Mamoudou Athie, jadi tahu banyak tentang wine lewat Uncorked.

Film Uncorked sendiri dibawa ke layar oleh sutradara Prentice Penny dan mulai ditayangkan di Netflix pada hari ini, 27 Maret 2020.

Baca: Netflix Donasikan100 Juta dolar (Rp16,5 T) untuk Industri Film

Adegan film Uncorked

CERITA

Film Uncorked mengikuti Elijah (Mamoudou Athie), yang siap untuk mengambil alih pesta barbecue Memphis yang diwarisi ayahnya Louis (Courtney B. Vance). Tetapi ternyata Elia memiliki rencana lain.

Dia ingin menjadi master sommelier, orang yang punya pengetahuan luas dan mendalam tentang wine. Mulai dari cita rasa, jenis anggur, waktu terbaik untuk panen anggur, hingga jenis makanan yang cocok disajikan bersama wine.

Baca: Nikmati Semua Film di Goplay Secara Gratis!

Sutradara Prentice Penny

Ini adalah cita-cita yang tak mudah mengingat sommelier adalah profesi yang dicapai oleh kurang dari 300 orang di dunia. Mimpi itu bergantung pada tes yang terkenal sulit dengan tingkat kelulusan antara 3% dan 10% saja.

Menyajikan kisah tak biasa, sang sutradara Prentice Penny mengaku begitu berminat pada anggur sejak perjalanannya ke Paris, menghadiri pernikahan sepupunya. Penny mengikuti pengantar kursus anggur dan tertarik pada Albert Bichot, seorang produsen wine asal Burgundy, Perancis. Inilah yang menjadi latar belakang lahirnya film Uncorked.

Baca: “Time to Hunt” Rilis Ekskulif di Netflix Bulan Depan

Adegan film Uncorked (2)

MAMOUDOU ATHIE

Aktor 32 tahun, Mamoudou Athie, mendapat kesempatan membawa karakter Elijah ke layar. Membintangi karakter yang bercita-cita jadi sommelier ternyata membawa Athie pada pengalaman baru.

“Saya benar-benar terkejut dengan cara sommelier mengendus dan mencicipi anggur. Mereka mungkin juga meletakkan seluruh wajah mereka di gelas dan mengambil napas sedalam mungkin. Aku seperti, “Apakah itu perlu?” Kurasa begitu!,” kata Athie.

Aktor berkulit hitam ini juga mengungkapkan bahwa mereka menggunakan anggur palsu di lokasi syuting. “Film itu jelas membuka pikiran saya. Kami tidak akan bisa menyelesaikan film jika aku mencicipi semua anggur itu dan meminumnya,” ucap Athie sambil bercanda.

Mamoudou Athie

Baca: Mengisi Waktu Social Distancing, Ada “Senior”, Film Drama Indonesia

Athie membintangi drama berdurasi 1 jam 44 menit tersebut bersama dengan Courtney B.Vance, Matt McGorry, Niecy Nash, Gil Ozeri dan masih banyak lagi. Untuk Anda yang penasaran, Uncorked sudah dapat disaksikan di Netflix mulai hari ini ya.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Scarlett Johansson Akan Menjadi Produser Serta Membintangi Film “Bride”

Film

Kembali Beradegan, Joaquin Phoenix Akan Perankan Napoleon Bonarte di Film “Kitbag”

Film

Film “The Women in the Window” Bikin Penasaran Netizen!

Film

Kritikan dan Pujian Film “Emily In Paris”

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup