Connect with us

Film

Netflix Merilis Trailer Film Terbaru “Coffee & Kareem”

Layar.id  – Netflix tampaknya tidak berhenti merilis serangkaian film dan serial untuk tontonan kita semua. Dari kanal Youtube resmi mereka, sebuah trailer film baru bertajuk Coffee & Kareem baru-baru ini telah dirilis.

Poster Film Coffee & Kareem (2020)

DISUTRADARAI OLEH SUTRADARA STUBER

Coffee & Kareem merupakan film dengan genre aksi dan komedi arahan sutradara asal Kanada, yakni Michael Dowse. Sebelumnya Dowse memang sudah menggarap beberapa film komedi seperti Goon (2011), The F Word (2013), dan The Grand Seduction (2013).

Michael Dowse, sutradara Coffee & Kareem (2020)

Ia juga pernah berhasil memadukan aksi dan komedi dalam film terakhirnya Stuber, yang rilis tahun 2019 kemarin. Film Coffee & Kareem ini sendiri merupakan adaptasi dari sebuah naskah blacklist yang ditulis oleh Shane McCarthy di tahun 2014 silam.

GAMBARAN CERITA

Dalam trailer resmi Coffee & Kareem, terlihat sepak terjang yang menarik antara seorang anak kecil dengan polisi dalam mengungkap sebuah konspirasi kriminal.

Sosok James Coffee dan Kareem Manning dalam Coffee & Kareem (2020)

Film ini menyoroti kisah dari tokoh bernama Kareem Manning. Kareem adalah seorang anak berusia 12 belas tahun yang berusaha meretakkan hubungan baru ibunya, Vanessa Manning. Salah satu cara yang digunakan oleh Kareem agar ibunya putus dengan sang pacar baru adalah dengan menyewa berandalan untuk menakuti pacar baru ibunya.

Vanessa dan Kareem Manning, serta James Coffee dalam Coffee & Kareem (2020)

Pacar baru dari Vanessa sendiri adalah James Coffee, seorang anggota polisi Detroit yang terlihat tidak kompeten. Pada awalnya rencana Kareem untuk menakuti Coffee berjalan baik, sebelum kemudian menjadi bumerang ketika mereka bersinggungan dengan gembong narkoba paling kejam di Detroit. Situasi semakin buruk ketika nyawa Vanessa dan juga Kareem serta Coffee menjadi terancam. Akhirnya, Kareem kemudian terpaksa untuk bekerja sama dengan Coffee, tidak hanya untuk menyelamatkan dirinya dan sang ibu, namun juga mengungkap kejahatan dari gembong tersebut.

PARA PEMAIN COFFEE & KAREEM

Ed Helms sebagai James Coffee dan Terrence Little Gardenhigh sebagai Kareem Manning di Coffee & Kareem (2020)

Film Coffee & Kareem ini menggandeng sejumlah pemain, salah satunya ada Ed Helms yang berperan sebagai James Coffee. Nama Helms sendiri sebelumnya dikenal berkat beberapa film dengan genre yang sama yakni komedi, yaitu The Hangover Trilogy (2009, 2011, 2013) dan We’re The Millers (2013). Kemudian tokoh Kareem Manning diberikan pada aktor Terrence Little Gardenhigh, yang sebelumnya bermain dalam serial Henry Danger (2014-).

Lalu sosok ibu Kareem, yakni Vanessa Manning akan diperankan oleh aktris Taraji P. Henson, yang pernah bermain dalam sejumlah film dan serial seperti The Curious Case of Benjamin Button (2008) The Karate Kid (2010), Empire (2015-) Hidden Figures (2016), Proud Mary (2018), What Men Want (2019) dan The Best of Enemies (2019).

Taraji P. Henson sebagai Vanessa Manning di Coffee & Kareem (2020)

Coffee & Kareem juga turut didukung oleh sejumlah nama yakni Betty Gilpin (Glow (2017-), Stuber (2019), A Dog’s Journey (2019)), Andrew Bachelor, atau yang dikenal sebagai “King Bach” (The Babysitter (2017), To All The Boys I’ve Loved Before (2018)), RonReaco Lee (Let’s Stay Together (2011-2014), Survivor’s Remorse (2014-2017), dan David Alan Grier (Jumanji (1995), Littleman (2006), The Cool Kids (2018-2019)).

Jangan lewatkan Coffee & Kareem yang dijadwalkan untuk siap disaksikan di Netflix pada tanggal 3 April 2020 mendatang.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

New Normal! Prilly Latuconsina siap jadi Produser!

Berita Hiburan

Film “Dear Nathan: Thank You Salma” siap dilanjutkan!

Film Indonesia

Kerja Sama Tayangkan Dokumenter Netflix di TVRI, Kemendikbud Dikritik DPR!

TV Series

Bioskop kembali dibuka! Lukman Sardi Angkat Suara

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup