Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Bersiap! Pengabdi Setan 2 Communion Hadir Tahun Ini di Bioskop

Last updated on 11 Januari, 2022

Jakarta, Layar.id – Setelah sukses dengan Pengabdi Setan tahun 2017 , tahun ini Pengabdi Setan 2 akan tayang di biskop. Dilansir dari unggahannya di twitter @jokoanwar pada Kamis 6 Januari 2022, “Dia datang lagi. Segera. Tahun ini di bioskop. Siap #PengabdiSetan2.”

Pengabdi Setan merupakan garapan dari Sutradara Joko Anwar. Film ini merupakan remake dari  film horor klasik berjudul sama tahun 1982 dari Indonesia. Film Pengabdi Setan tahun 2017 diproduseri Sunil Samtani, Gope T. Samtani, Tia Hasibuan, dan Priya N.K.

Film Pengabdi Setan tahun 2017 menjadi film horor Indonesia yang laris di bioskop. Tidak hanya itu, film itu juga banyak mendapat penghargaan baik nasional maupun internasional. Film Pengabdi Setan mendapatkan banyak penghargaan di tahun 2017 dan 2018 untuk nasional di  ajang Piala Citra, Piala Maya, dan Indonesia Movie Actors Award. Penghargaan internasional juga diraih dari Film Pengabdi Setan di Toronto sebagai Best Horor Film.

Pengabdi Setan tidak hanya di tayangkan di Indonesia tetapi di tayangkan di beberapa negara yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, dan Spanyol. Antusiasme para penonton juga tidak kalah ramainya seperti di Indonesia.

Pengabdi Setan yang pertama mendulang kesuksean 4,2 juta penonton dan tayang di 42 negara. Melihat keberhasilan dari Pengabdi Setan tahun 2017, berita mengejutkan datang dari sang Sutradara sendiri Joko Anwar untuk Pengabdi Setan 2.

Baca juga: Sinopsis Bus Om Bebek: Keinginan Om Bebek Untuk Pensiun Sebagai Supir Bus

TENTANG PENGABDI SETAN

keluarga pengabdi setan

Potret keluarga Pengabdi Setan

 

Film Pengabdi Setan versi Joko Anwar tahun 2017 diperankan oleh Tara Basro, Bront Palarae, Endy Arfian, Asmara Abigail, dan Ayu Laksmi. Menceritakan tentang satu keluarga ayah, ibu, dan empat anaknya. Selama 3 tahun, ibu mereka sakit tanpa diketahui penyakitnya.

Namun setelah 3 tahun tanpa pengobatan akhirnya ibu mereka meninggal. Ayah mereka memutuskan untuk pergi kerja ke luar kota dan meninggalkan keempat anaknya. Akhirnya Rini sebagai kakak tertua harus menghidupi adiknya dengan bekerja dan pindah ke rumah nenek karena rumah mereka sudah di jual.

Setelah kepergian ibu mereka kejadian aneh mulai datang, anak tertua mereka Rini yang diperankan Tara Basro mulai menemukan kejanggalan dari masa lalu ibunya. Ada yang datang dan mirip dengan ibu mereka. Tujuannya bukan untuk mengunjungi mereka, tetapi untuk mengambil nyawa anak-anak.

Karena kejanggalan ini, Rini menemukan bahwa keluarga mereka pernah melakukan perjanjian hitam dengan makhluk halus. Akibat dari masa lalu ibu mereka, nyawa Rini dan adik-adiknya pun terancam.

 

Buat kalian yang masih belum menonton Pengabdi Setan pertama, Anda masih bisa menontonnya di Netflix dan bersiap tahun ini untuk Pengabdi Setan 2. Penasaran bagaimana kelanjutan dari Pengabdi Setan? Tunggu saja info terbarunya. (Ndoi/Eve)

 

Sumber dan foto: twitter @jokoanwar, berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...