Connect with us

Film

Film BTS “Bring The Soul” Umumkan Jadwal Rilis

Layar.id  –  Boyband Korea Selatan BTS, yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook ini akan kembali ke layar lebar. Film terbaru mereka diberi judul Bring The Soul, dan dijadwalkan rilis pada 7 Agustus 2019 mendatang.

Baca: Chiwetel Ejiofor dan Charlize Theron Bintangi The Old Guard

FILM

Bring The Soul merupakan fitur film ketiga yang menampilkan BTS. Boyband pop ini sebelumnya telah merilis dua film, yakni Burn The Stage The Movie dan Love Yourself In Seoul.  

Fitur pertama Burn The Stage, berakhir dengan sukses di pasaran. Film tersebut mendapat sambutan hangat dari penggemar dan berhasil meraup box office 18.5 juta dolar Amerika dalam rilis terbatas.

Film ini sekaligus meraih rekor global event terlaris bioskop, yang sebelumnya dipegang oleh One Direction : Where We Are – The Concert Film.

Kesuksesan tersebut mendorong BTS kembali keluarkan fitur kedua, Love Yourself In Seoul yang dirilis akhir tahun lalu.

Baca: “Black Cat” Masuk Dalam Daftar Rencana Sony

BRING THE SOUL

Pada hari Rabu (26/6), boyband hit asal Korsel BTS, mengumumkan kembalinya mereka dalam fitur layar lebar berjudul Bring The Soul.

Pihak distributor dan agensi BigHit Entertainment menyebut bahwa film aksi BTS akan tayang terbatas di Indonesia, pada 7 Agustus mendatang. Perilisan film ketiga ini hanya berjarak 6,5 bulan dari film kedua mereka, Love Yourself in Seoul.

Sama seperti dua film pendahulu, Bring The Soul hanya bisa ditonton pada satu hari. Tiketnya dapat dibeli mulai 3 Juli 2019 di laman www.bringthesoulthemovie.com.

Baca: Danny Boyle Sedang Garap Sekuel “28 Days Later”

CERITA

Film terbaru Bring The Soul, mengangkat perjalanan BTS dalam 24 konser rangkaian tur Love Yourself, yang dilakukan di 12 kota di Eropa.

“Dari Seoul menuju Paris, BTS memulai pesta kecil mereka, berbagi cerita sendiri yang belum pernah terdengar sebelumnya,” tulis Trafalgar Releasing sang distributor, dalam pernyataannya.

Film ini dikabarkan akan mengusung tema yang sama seperti Burn The Stage. Menampilkan pertunjukan langsung BTS,  wawancara, dan candid footage dari para member.

Studio berjanji menampilkan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook, dalam anekdot terbaru yang belum pernah terdengar sebelumnya.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bukan Sekuel, “Power Rangers 2” Hanya Reboot

Film

Film “Space Invaders” Menuju Kenyataaan

Film

Raih Respon Positif Film "Dua Garis Biru" Sukses Di Hari Pertama Tayang Raih Respon Positif Film "Dua Garis Biru" Sukses Di Hari Pertama Tayang

Raih Respon Positif Film “Dua Garis Biru” Sukses di Hari Pertama Tayang

Film

Hit Meme Karakter, Momo, Bakal Jadi Film

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup