Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Live-Action ‘Barney’ Garapan Daniel Kaluuya Masih Dalam Jalur

live action barney garapan Daniel Kaluuya

Jakarta, Layar.id Aktor Get Out, Daniel Kaluuya, mengonfirmasi bahwa live-action Barney masih dalam pengerjaan di bawah rumah produksinya, 59% yang bekerjasama dengan Mattel Films.

Proyek ini memang masih dalam tahap awal pengembangan, dengan 59% mengerjakan ulang naskah untuk dinosaurus ungu yang ikonik.

Daniel Kaluuya memiliki peran utama pertamanya dalam Get Out, film thriller psikologis rilisan tahun 2017.

Film garapan sutradara Jordan Peele tersebut mendapat pengakuan secara kritis dan membawa Kaluuya masuk nominasi Oscar kategori Aktor Terbaik.

Setelah Get Out, Daniel Kaluuya mendapatkan peran dalam Black Panther (2018) milik Marvel Studios.

Dia kemudian memenangkan Oscar kategori Aktor Terbaik atas penampilannya yang fantastis dalam Judas and the Black Messiah (2021).

Sekarang ini, Daniel Kaluuya kembali bekerja sama dengan Jordan Peele dalam film yang akan datang, Nope. Film Horor tersebut mengikuti kisah Kaluuya menghadapi invasi alien dan keacanduan masyarakat terhadap tontonan.

Baca juga: Film Park Chan-wook “Decision To Leave” Rilis di Bioskop

Barney & Friends

Barney & Friends (sumber: PBS)

Barney

Sementara karir Daniel Kaluuya terbilang mengesankan, tidak ada kredit sebelumnya yang berbau ‘ramah keluarga’.

Jadi ketika rumah produksinya, 59%, mengumumkan menggarap live-action Barney, timbul pertanyaan mengapa Kaluuya ingin menangani proyek seperti itu.

“Jumlah film terakhir saya sangat selaras dengan apa yang saya perjuangkan sebagai seorang pria. Saya suka film anak-anak. Bagaimana semua orang masuk ke film? Menonton film anak-anak. Saya tidak ingin membatasi diri pada sesuatu yang saya anggap batasan,” kata Kaluuya.

Pernyataannya ini menyiratkan tekad kuat dari sang produser untuk merealisasikan live-action Barney versinya. Hal ini sejalan dengan bagaimana dia menggambarkan film tersebut pada tahun 2020 dalam sebuah wawancara.

“Barney mengajari kami, ‘Aku mencintaimu, kamu mencintaiku. Tidakkah kamu akan mengatakan bahwa kamu juga mencintaiku?’ Itu salah satu lagu pertama yang saya ingat, dan apa yang terjadi jika itu tidak benar?” kata Kaluuya.

“Saya pikir itu benar-benar memilukan. Saya tidak tahu mengapa, tetapi rasanya seperti itu masuk akal. Rasanya ada sesuatu yang tak terduga yang bisa pedih tapi optimis. Apalagi saat ini, saya pikir itu sangat, sangat dibutuhkan.”

Sementara ide film live-action Barney hasil produksi Daniel Kaluuya mungkin aneh, tetapi sepertinya dia ingin memberikan putaran emosional baru.

Meskipun konsep dan plot lanjutan belum terungkap, tetapi kedatangan film ini akan menarik. Sayangnya, belum ada jendela rilis untuk film Barney produksi Klauuya.

Sambil menunggu kedatangan film ini, Anda dapat menyaksikan karya terbaru Daniel Kaluuya dalam film Jordan Peele, Nope, yang akan rilis di bioskop pada 22 Juli 2022 mendatang.

 

Sumber : collider.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar id – Nope menjadi salah satu film terbaru yang rilis pada 22 Juli 2022. Film karya dari sutradara Jordan Peele memiliki beberapa faktanya...

Film

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Jordan Peele mencatat debut nomor satu untuk ketiga kalinya, lewat film terbaru, Nope. Film ini digambarkan sebagai mimpi...

TV Series

Last updated on 23 Juli, 2022 Layar.id – Dalam beberapa hari kedepan, Netflix akan membagikan nama-nama pemeran dari serial live-action Yu Yu Hakusho malalui...

Jadwal Tayang

Jakarta, Layar.id – Dengan Thor : Love and Thunder sekarang mengisi teater, dengan demikian film Hollywood besar berikutnya yang telah menanti adalah Nope. Film...