Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Simon McQuoid Kembali Untuk Sekuel ‘Mortal Kombat’

Mortal kombat reboot (2021) sekuel

Jakarta, Layar.id – Sekuel film Mortal Kombat mendapatkan penulis naskahnya pada awal tahun ini, dan sekarang film ini sudah menemukan sutradara yang tepat. Menurut laporan Deadline, Simon McQuoid akan kembali untuk memimpin film lanjutan berdasarkan seri game fighting mendatang.

Sebelumnya mengarahkan Mortal Kombat pada 2021, Simon McQuoid terkenal karena mengarahkan iklan. Misalnya saja iklan Long Live Play Sony yang tayang pada tahun 2011 di era PlayStation 3. Dia juga sekarang ini bekerja dengan Sony untuk mengarahkan film fiksi-ilmiah berjudul Omega.

Simon McQuoid mengatakan di dekat rilis film pertama bahwa para penggemarlah yang memutuskan apakah akan ada sekuel dan harta karun untuk digali. Film Mortal Kombat pertama yang merupakan reboot dari waralaba sebelumnya, rilis pada 2021 dengan menghasilkan $84,4 juta atau Rp 1,269 Triliun di box office global.

Mengingat bagaimana film tersebut memulai debutnya di posisi teratas box office, maka kedatangan sekuel bukanlah kejutan. Selain itu, Mortal Kombat juga merupakan film rilis simultan HBO Max yang paling banyak diputar pada 2021.

Baca juga: Michael Pena Jadi Astronot dalam ‘A Million Miles Away’

Simon McQuoid

Simon McQuoid

Informasi Sekuel

Dengan kesuksesan besar film melalui penerimaan, respon, dan finansial, New Line Cinema kembali bekerja dengan sekuel Mortal Kombat. Film ini telah menemukan penulis naskahnya di awal tahun, dengan Jeremy Slater, yang sebelumnya menulis Moon Knight.

Lewat konfirmasi Slater pada bulan Mei, juga terungkap bahwa Johnny Cage akan ada di dalamnya. Ini sangat tersirat selama akhir film yang menunjukkan bagian dari karakter pada poster sebelum dipotong kredit.

Johnny Cage

Karakter Johnny Cage

Pemeran

Penulis film asli Mortal Kombat mengatakan dalam sebuah wawancara pada April 2021 tentang semesta ini. “Salah satu alam yang saya rasa tidak masuk akal untuk diperkenalkan dalam cerita ini karena kami begitu fokus pada Earthrealm dan Outworld, adalah Edenia, yang merupakan alam besar lainnya di alam semesta Mortal Kombat.”

Itu berpotensi bahwa banyak karakter yang hilang dari game bisa muncul. Meskipun GregRusso belum secara resmi masuk dalam kreatif , dia bersama Simon McQuoid sebelumnya sempat mendiskusikan sejumlah karakter. Termasuk Kitana, Sindel, Jade, dan Johnny Cage, sebagai pesaing yang jelas untuk film berikutnya.

Meski belum terungkap secara pasti siapa yang akan memerankan sekuel Mortal Kombat ini, tetapi bintang WWE The Miz mengatakan dia tertarik dengan peran sebagai Johnny Cage.

Adapun Joe Taslim yang memerankan Sub-Zero mengatakan bahwa dia menandatangani kontrak untuk empat film Mortal Kombat jika Warner Bros ingin melanjutkan serial tersebut.

 

Sumber : comingsoon.com, gamespot.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

Film

Last updated on 19 April, 2022 CLIFF WALKERS BERHASIL NAIK KE PERINGKAT SATU BOX OFFICE DI TIONGKOK, SEDANGKAN WRATH OF MAN MEMIMPIN BOX OFFICE...

Film

Last updated on 19 April, 2022 BEDA TIPIS DENGAN MORTAL KOMBAT, DEMON SLAYER: MUGEN TRAIN BERHASIL MENDUDUKI PERINGKAT TERATAS BOX OFFICE DI NEGARA PAMAN...

Film Barat

Last updated on 19 April, 2022 SEBUAH FILM MORTAL KOMBAT BARU TELAH DIKERJAKAN SELAMA BEBERAPA TAHUN BELAKANG INI. Jakarta, Layar.id – Warner Bros melihat...