Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Lebih Dekat Dengan Profil dan Kehidupan Para Pemeran Film Love Again

Film Love Again_1a
Film Love Again. (Sumber: Film Cinema)

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024

Layar.id – Di bulan April 2019, James C. Strouse akan menulis dan menyutradarai sebuah film yang sementara di beri judul Text for You. Pengambilan gambar utama dimulai pada Oktober 2020 dan berakhir awal tahun 2021. Berikut ini profil dari para pemeran Film Love Again, diantaranya sebagai berikut ini yang bisa diketahui lebih lanjut oleh para pecinta filmnya.

Priyanka Chopra Jonas sebagai Mira Ray

Film Love Again Priyanka Chopra Jonas_2b

Film Love Again Priyanka Chopra Jonas. (Sumber: ET Online)

Priyanka Chopra Jonas lahir pada 18 Juli 1982, dimana merupakan seorang aktris dan produser India. Ia merupakan pemenang kontes Miss World 2000, dimana salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di India dan telah menerima banyak penghargaan termasuk dua Penghargaan Film Nasional dan lima Penghargaan Filmfare.

Pada tahun 2016, pemerintah India menghormatinya sebagai Padma Shri dan Time menobatkannya sebagai salah satu dari 100 orang yang paling berpengaruh di dunia. Dalam dua tahun berikutnya, Forbes memasukkannya ke dalam 100 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia, dan di tahun 2022, ia masuk dalam 100 Wanita BBC.

Sam Roland Heughan sebagai Rob Burns

Sam Roland Heughan lahir pada 30 April 1980 merupakan aktor, prosedur, penulis serta pengusaha Skotlandia.

Ia terkenal karena peran utamanya sebagai Jamie Fraser dalam serial drama Starz Outlander dari 2014 hingga sekarang, di mana ia memenangkan People’s Choice Award untuk Aktor TV Kabel Sci-Fi/Fantasy Favorit dan Penghargaan Saturnus untuk Aktor Terbaik di Televisi, serta menerima nominasi Penghargaan Televisi Pilihan Kritikus untuk Aktor Terbaik dalam Serial Drama.

Heughan juga membintangi film seperti komedi mata – mata The Spy Who Dumped Me (2018) dan film aksi superhero Bloodshot (2020). Dia dinominasikan untuk Penghargaan Laurence Olivier untuk Penampil Paling Menjanjikan atas penampilannya di Kepulauan Terluar yang dilakukan di Royal Court Theatre Upstairs.

Celine Dion sebagai dirinya sendiri

Film Love Again Celine Dion_3c

Film Love Again Celine Dion. (Sumber: Cinema World)

Celine Dion lahir 30 Maret 1968, ia merupakan penyanyi Kanada. Disebut sebagai “Queen of Power Ballads”, dia terkenal karena vokalnya yang kuat dan terampil secara teknis.

Musiknya menggabungkan genre seperti pop, rock, R&B, gospel serta musik klasik. Rekamannya sebagian besar dalam bahasa Inggris dan Prancis, meskipun ia juga bernyanyi dalam bahasa Spanyol, Italia, Jerman, Latin, Jepang dan Cina.

Russell Tovey sebagai Billy Brooks

Russell Tovey_5e

Russell Tovey. (Sumber: Vague)

Russell George Tovey lahir 14 November 1981, ia merupakan aktor inggris. Ia juga terkenal karena memainkan peran manusia serigala George Sands dalam drama komedi supernatural BBC Being Human, Rudge dalam versi panggung dan film The History Boys, Steve dalam sitkom BBC Three Him & Her, kevin Matheson dalam serial asli HBO Looking dan film televisi final seri berikutnya Looking: The Movie, serta Patrick Reed dalam American Horror Story: NYC.

Lydia West sebagai Lisa Scott

Lydia Dorothy West lahir 24 Juni 1993 dimana ia merupakan seorang aktris Inggris. Ia dikenal karena perannya dalam serial BBC One Years and Years dan serial Channel 4 It’s a Sin. Yang terakhir ia juga mendapatkan nominasi BAFTA.

Steve Oram sebagai Richard Hughes

Stephen John Oram lahir tahun 1973. Ia sebagai aktor, komedian, penulis dan pembuat film Inggris. Ia juga dikenal karena perannya dalam film Sightseers tahun 2012 yang memenangkan banyak penghargaan, yang juga ikut ia tulis.

Untuk penghargaan lainnya termasuk People Like Us (2001), It’s All Gone Pete Tong (2004), Tittybangbang (2006 – 2007), Suburban Shootout (2006), The Mighty Boosh (2007), Connections (2008), The World’s End (2013), Wipers Times (2013), The Secrets (2014), The Canal (2014), Altar (2014), Paddington (2014), Glue (2014), Aaaaaah! (2015), yang Hidup dan Yang Mati (2016), Lagu Gelap (2016), Akhir Dunia (2017 – 2019), Hantu (2019), Doctor Who (2021), Killing Eve (2022) dan D.I Ray (2022 – 2023).

Baca juga: Ketahui 5 Para Pemeran Utama di Film The Crown Has Disappeared

Omid Djalili sebagaio Mohsen

Omid Djalili lahir 30 September 1965, ia merupakan aktor, komedian dan penulis Iran – Inggris. Dia bersekolah di Holland Park School di mana dia gagal dalam ujian A-level sebanyak 6 kali dan memalsukan hasilnya untuk bisa masuk ke Universitas Ulster di Coleraine, Irlandia Utara.

Nick Jonas sebagai Joel

Film Love Again Nick Jonas_4d

Film Love Again Nick Jonas. (Sumber: The Late Show)

Nicholas Jerry Jonas lahir 16 September 1992, ia adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktor Amerika. Jonas mulai berakting di Broadway pada usia 7 tahun dan merilis single debutnya di tahun 2002. Hal tersebut menarik perhatian Columbia Records dimana Jonas membentuk sebuah band dengan kakak laki – lakinya, Kevin dan Joe yang dikenal sebagai Jonas Brothers.

Celia Imrie sebagai Gina Valentine

Celia Diana Savile Imrie CBE lahir 15 Juli 1952 merupakan seorang aktris dan penulis Anglo- Skotlandia. Dia terkenal karena pemain filmnya termasuk spesial film Bridget Jones, calender Girls (2003), Nanny McPhee (2005), The Best Exotic Marigold Hotel (2011), The Second Best Exotic Marigold Hotel (2015), MamMA Mia! Here We Go Again (2018), serial TV FX Better Things (2016 – 2022) dan serial Netflix The Diplomat (2023).

Arienze Kene sebagai John

Arienze Mokwe Kene MBE merupakan aktor dan penulis drama Inggris. Lahir tahun 1987 di Lagos. Ayah Kene adalah seorang sopir taksi. Kene diintimidasi saat tumbuh dewasa dan didorong untuk mengambil pelajaran kickboxing.

 

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 13 Juni, 2024 Layar.id – Kim Go Eun merupakan salah satu artis berbakat dari Korea Selatan yang telah menarik perhatian dunia berkat...

Amazon Prime Video

Layar.id – Kalau saja ada film yang gambarkan kehidupan seorang aktor, mungkin film ini cocok sekali. Iya, Calm Before Storm merupakan film yang penuh dengan...

Film Barat

Layar.id – Miller’s Girl (2024) sebuah karya terbaru sutradara dan penulis Jade Halley Bartlett akan rilis pada 26 Januari 2024 di Amerika Serikat.  Tak...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Geng Sakau Vs Hantu Ting Tong merupakan film bergenre komedi horror asal Malaysia yang bisa menjadi salah satu rekomendasi film untuk...