Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

“Despicable Me 4” Dikabarkan Akan Tiba di Musim Panas 2024

Despicable Me 3
Despicable Me 3

Jakarta, Layar.id – Sudah hampir setengah dekade sejak mantan ilmuwan gila Gru dan keluarganya muncul di layar lebar. Sayangnya, ketidakhadiran itu akan diperpanjang hingga tujuh tahun penuh. Kini muncul kabar baik tentang penantian itu. Aksi ilmuwan Gru dalam Despicable Me 4 akhirnya memiliki tanggal rilis, pada 3 Juli 2024.

Melalui Variety, Universal Pictures dan Illumination Entertainment juga mengkonfirmasi para pengisi suara. Sebagian besar pengisi suara Despicable Me akan kembali untuk sekuel selanjutnya. Mereka adalah Steve Carell, Kristen Wiig, Pierre Coffin, Miranda Cosgrove, dan Steve Coogan. Khusus Carell, Cosgrove, Coffin, dan Wiig telah menjadi bagian dari waralaba sejak Despicable Me pada 2010.

Baca juga: “Serve The People” KMovie Terbaru Rating R Dibintangi Yeon Woo Jin

KARAKTER

Despicable Me 3

Despicable Me 3

Dalam film pertama, Gru (Carell) adalah seorang penjahat super yang mengadopsi tiga anak yatim piatu. Ia mengadopsi sebagai bagian dari skema jahat. Namun, Margo (Cosgrove), Edith (Dana Gaier), dan Agnes (Elsie Fisher) menghangatkan hati Gru yang dingin. Bahkan kemudian Gru pun menerima perannya sebagai ayah angkat mereka.

Wiig memiliki peran kecil dalam film pertama sebelum muncul di sekuel sebagai pacar Gru. Namun kemudian ia menjadi Lucy Wilde istri Gru, sekaligus anggota Liga Anti-Penjahat.

Sedangkan Coogan memerankan Silas Ramsbottom, bos Liga Anti-Penjahat Lucy dan Gru. Sementara Coffin mengisi suara Minion Gru yang menggemaskan.

Bertindak sebagai sutradara adalah Chris Renaud sutradara Despicable Me dan Despicable Me 2. Ia akan menyutradarai Despicable Me 4 bersama Patrick Delage. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Mike White.

Pendiri Illuminati, Chris Meledandri akan menjadi produser. Sayangnya belum ada rincian tentang film ini. Tetapi penggemar berharap akan ada lebih banyak kejahatan lucu. Terutama dari Gru (Carell), Lucy Wilde (Wiig), Margo (Cosgrove), Silas Ramsbottom (Coogan) dan banyak Minion.

Baca juga: “Drive My Car”: Nominasi Oscar Film Terbaik Akan Tayang Di HBO Max

FILM PREKUEL

Despicable Me 3

Despicable Me 3

Sementara itu, film prekuel Minions: The Rise of Gru yang tertunda dua tahun akibat pandemi, akan diputar pada 1 Juli. Film ini akan menampilkan Carell dan Coffin dalam peran mereka sebagai Gru muda dan Minion. Demi

Film ini mengikuti eksploitasi masa kecil Gru, di mana dia mencoba untuk bergabung dengan tim supervillain yang disebut Vicious 6.

Pemeran lain dalam film ini termasuk Taraji P. Henson, Michelle Yeoh, RZA, Jean-Claude Van Damme, Lucy Lawless, dan Dolph Lundgren. Kemudian Danny Trejo, Russell Brand, Julie Andrews dan Alan Arkin.

Selain itu, Universal and Illumination akan merilis film non-Despicable Me pada tahun 2023. Terungkap Benjamin Renner akan menyutradarai film Migration. Yakni sebuah film animasi tentang keluarga bebek. Mereka bermigrasi dari New England ke Bahama melalui New York City. Film tersebut baru akan tayang di bioskop pada 30 Juni 2023.

 

 

Sumber: digitaltrends.com, screenrant.com
Foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Film The Sea Beast adalah film animasi produksi Netflix dan Sony Pictures Imageworks. Film yang berdurasi 119 menit ini telah rilis pada...

Video

Jakarta, Layar.id – 2023 tampaknya akan menjadi tahun yang luar biasa untuk film. Di sisi animasi, ada rilis yang sangat dinantikan dari film The...

Film Animasi

Last updated on 20 November, 2022 Layar.id – Film pendek animasi Reflect mendobrak stigma karakter Disney dengan tubuh yang selama ini menjadi standar masyarakat....

Film Animasi

Last updated on 1 November, 2022 Layar.id – Film dengan genre animasi sudah banyak bermunculan. Salah satu diantaranya adalah Avatar, karya dari sutradara James...