Connect with us

Film

Leon Lawan Zombie di Clip Baru Resident Evil: Infinite Darkness

Leon dalam Resident Evil: Infinite Darkness (sumber: Screen Rant)

RESIDENT EVIL: INFINITE DARKNESS MENERBITKAN CLIP TERBARU UNTUK LEON S. KENNEDY SEHARI SEBELUM RESMI TAYANG DI NETFLIX.

Jakarta, Layar.id – Netflix menerbitkan clip terbaru untuk Resident Evil: Infinite Darkness Senin (07/07). Video film animasi CGI ini menampilkan aksi tokoh utama Leon S. Kennedy melawan zombie-zombie yang berkeliaran di Gedung Putih yang gelap. Selama durasi 2 menit 26 detik, ia dan terus rekan-rekannya melindungi Presiden Graham.

Resident Evil: Infinite Darkness bercerita tentang Leon S. Kennedy dan Claire Redfield memecahkan misteri zombie yang tiba-tiba muncul di Gedung Putih. Kisah diawali saat Leon dipanggil Presiden Graham ke tempat bekerja presiden tersebut. Saat itu dia sudah menyelesaikan misi sebelumnya dari sang presiden, yaitu menyelamatkan putrinya di Resident Evil 4. Kali ini, ia mendapatkan tugas untuk menyelidiki penyelundup yang mengakses dokumen rahasia kepresidenan. Kapten Jason, Pahlawan Penamstan juga ikut bertugas bersamanya.

Julukan Pahlawan ini datang dari misi Jason di tahun 2000. Saat itu, ia memimpin pasukan U.S. Army Mad Dogs menjalankan tugas di perang saudara Penamstan. Di sana, ia sempat melanggar perintah dan membawa pasukannya menyelamatkan rekan di pesawat yang jatuh. Namun sampai di bawah, mereka melihat pasukan special force yang harusnya sudah meninggal, satu per satu berdiri lagi dan bergerak dengan cara aneh.

Baca juga: Netflix Merilis Trailer Terbaru Resident Evil: Infinite Darkness

Kembali ke masa depan di tahun 2006, Kapten Jason melihat lagi zombie-zombie ini di Gedung Putih yang gelap akibat putus listrik. Di tengah pertarungan, mereka mengetahui bahwa dokumen rahasia yang mereka selidiki berhubungan dengan laboratorium biologis rahasia di Shang-Hai. Mereka akhirnya ke sana untuk mengakhiri penyerangan mengerikan ini. Namun mereka malah diserang oleh kumpulan tikus senjata biologis yang berkeliaran di sana dan terjebak di situasi sulit.

Di sisi lain, Claire Redfield menyelidiki gambar mengerikan dari anak kecil di Penamstan. Gambar ini didapatnya saat menjadi anggota Terra Save yang membantu pengungsi di lokasi perang tersebut. Saat memperlihatkan gambar ini ke Leon di Gedung Putih, ia berpendapat gambar ini mirip dengan situasi di Racoon City. Dan ternyata ia benar-benar menemukan penelitian mengerikan di balik perang saudara tersebut.

Akhirnya mereka semua akan melihat kebenaran di balik kejadian yang bermula di Penamstan ini. Kisah Leon dan kawan-kawan sudah mulai tayang 8 Juli kemarin di Netflix dan tersedia dalam 4 episode.

Baca juga: 3 Poin Baru Police University Lengkap dengan Poster Baru

Produksi Resident Evil: Infinite Darkness

Official Poster Resident Evil: Infinite Darkness (sumber: Resident Evil official website)

Resident Evil: Infinite Darkness diproduksi oleh Capcom Co. bersama TMS Entertainment dan Studio Quebico. Studio Quebico bertugas memproduksi animasi 3D CG-nya. Kei Miyamoto bertugas sebagai CG Producer. Sebelumnya, ia adalah co-producer untuk Resident Evil: Vendetta pada tahun 2017. Studio Quebico sendiri adalah studio animasi yang didirikannya di Tokyo.

Eiichiro Hasumi bertugas sebagai sutradara untuk film anime pertamanya ini. Yugo Kanno menjadi komposer lagu film animasi CG berdasarkan game zombie terkenal tersebut. Hiroyuki Kobayashi dari Capcom adalah executive producer. Tony Ishizuka, produser dari Sony Pictures Worldwide Acquisitions, juga bergabung sebagai creative adviser.

Nick Apostolides bertugas sebagai pengisi suara Leon S. Kennedy bersama Stephanie Panisello untuk Claire Redfield. Kapten Jason diisi suara oleh Ray Chase, Shen May oleh Jona Xiao, dan Patrick oleh Billy Kametz. Joe J. Thomas sendiri akan menjadi pengisi suara Presiden Graham. Doug Stone menyuarakan tokoh Wilson dan Brad Venable untuk tokoh Ryan.

Baca juga: Kissing Booth 3 Yang Akan Tayang Awal Agustus Telah Menayangkan Trailer Terbaru!

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Poster Battu Poster Battu

Cartoon Network Studios dan Pemenang Oscar Matthew A. Cherry Siap Berkolaborasi

Film

Ronny Chieng - Comedian Ronny Chieng - Comedian

Sony Siapkan Film Komedi Seni Bela Diri Bersama Ronny Chieng

Film

Indiana Jones 5 Tambah Antonio Banderas dalam Cast

Film

Daftar Lengkap Nominasi Emmy Award ke-73 2021

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup