Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kissing Booth 3 Yang Akan Tayang Awal Agustus Telah Menayangkan Trailer Terbaru!

The Kissing Booth 3' to return in 2021 with original cast video.. Screengrab.

Last updated on 30 September, 2021

TRAILER KISSING BOOTH 3 TELAH TAYANG, DAN FILM INI SIAP MENEMANI WEEKENDMU PADA BULAN AGUSTUS 2021.

Jakarta, Layar.idKissing Booth 3 merupakan film genre teenage-romance yang populer selain film To All The Boys I’ve Loved Before. Film ini telah mempunyai banyak penggemar yang menunggu kelanjutan kisah Elle dan Noah. Netflix telah mengkonfirmasi film ini tayang pada tanggal 11 Agustus 2021.

Pada film ini cast-cast pada sequel sebelumnya kembali bermain pada film ini Joey King sebagai Elle, Jacob Elordi sebagai Noah, Joel Courtney sebagai Lee dan juga Taylor Perez yang kembali berperan sebagai Marco. Selain itu juga ada Maisie Richardson-Sellers, Meganne Young, Molly Ringwald, Stephen Jennings, Morné Visser dan Carson White.

Baca juga: Pilihan Film Layar Lebar di Bulan Juli 2021

SINOPSIS KISSING BOOTH 3

Film ini kembali menceritakan perjalanan hidup Elle (Joey King), bagaimana persahabatan Elle dan Lee Joel Cortney) kembali diuji, dan bisakah hubungan Elle dan juga Noah (Jacob Elordi) bertahan disaat Marco (Taylor Perez) kembali datang dalam hidup Elle.

Selain itu juga dihadapkan dalam pilihan universitas yang membuat dirinya bingung harus mengikuti sahabatnya, kekasihnya, ataukah pilihannya sendiri yang akan membawa dampak pada kedua hubungan penting dalam hidupnya.

Baca juga: “Ali & Ratu-Ratu Queens”, Film Keluarga yang Dibintangi Oleh Iqbaal Ramadhan dan Nirina Zubir dkk

Joey King, Jacob Elordi, Joel Courtney dan Meganne Young.

Film yang diadaptasi dari novel yang berjudul sama ini terbilang sukses dan disukai banyak pelanggan Netflix. Namun sayang kritikus merespon film ini dengan negatif, tatpi Variety melaporkan bahwa pengguna Netflix terutama remaja menyukai film ini.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – The Pale Blue Eye merupakan film horor penuh misteri mendatang dari Netflix. Menjelang penayangan pada 6 Januari 2023, film tersebut baru saja mengungkapkan...

TV Series

Layar.id – Serial Daredevil: Born Again kabarnya telah menambah nama baru ke dalam daftar para pemeran. Pada Kamis (1/12) kemarin, muncul pernyataan bahwa Michael Gandolfini...

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Netflix

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...