Connect with us

Film

3 Poin Baru Police University Lengkap dengan Poster Baru

Adegan dalam Film Police University

POLICE UNIVERSITY MEMBAWAKAN KISAH MISTERI BARU DENGAN 3 SETTING PENTING DI DUNIA PENDIDIKAN KEPOLISIAN KOREA SELATAN.

Jakarta, Layar.idPolice University adalah drama baru dari KBS yang menampilkan Jinyoung dan Cha Tae Hyun sebagai duo murid dan dosen di sekolah kepolisian. Mereka tidak hanya belajar, tetapi juga bersama melakukan investigasi. Dalam drama ini, ada tiga poin penting yang akan menjadi membangun cerita ini dari awal hingga akhir. Berikut adalah keterangannya.

  1. Perpaduan Unik Anak Muda dan Orang Dewasa

Drama ini akan mengangkat kombinasi anak-anak muda dengan generasi di atasnya Cha Tae Hyun akan berperan sebagai Yoo Dong Man, seorang detektif veteran yang juga mengajar di sekolah kepolisian. Jinyoung akan berperan seorang hacker jenius yang masih muda. Kedua orang dari berbagai generasi ini akan menjadi duo yang banayk berbeda pendapat tetapi juga bisa bekerja dalam harmoni.

Selain itu, ada juga kisah cinta Kang Sun Ho yang jatuh cinta pada Oh Kang Hee (Krystal). Kisah romansa keduanya akan terus berkembang seiring perjalanan mereka menjadi bagian baru kepolisian. Selain itu juga ada teman-teman sekelas mereka yang akan menunjukkan kerja sama mereka bersam-sama.

Baca juga: tvN Ungkap 3 Poin Penting Drama The Devil Judge 

Cha Tae Hyun sebagai Yoo Dong Man dalam Police University 

  1. Kepedihan Realistis Saat Tumbuh Dewasa

Police University juga akan menunjukkan pahitnya pertumbuhan dewasa. Mereka akan menjadi semakin sibuk hingga tidak sempat lagi bermimpi. Hidup Kang Sun Ho yang sudah kehilangan inspirasi akan berubah setelah bertemu dengan Yoo Dong Man dan teman sepekerjaannya. Oh Kang Hee yang memiliki masa lalu pedih juga akan tumbuh dewasa dalam berbagai kejadian. Para pemuda pemudi di sekolah kepolisian akan membawakan kehangatan lewat perjalanan dewasa mereka.

Selain pertumbuhan, ada juga persahabatan, cinta, dan petualangan. Kisah mereka akan mebangkitkan nostalgia masa sekolah sambil memberikan pengalaman unik lewat aksi, komedi, romansa, dan misteri investigasi.

  1. Dunia Baru Sekolah Kepolisian

Drama baru ini adalah drama Korea pertama yang mengangkat tema sekolah kepolisian. Drama ini akan menampilkan kehidupan sehari-hari murid yang belajar dalam system yang melatih mereka menjadi bagian dari kepolisian Korea masa depan. Penonton akan menemukan hal yang belum pernah mereka tahu dari sekolah spesialisasi ini.

Tidak hanya murid yang akan tampil, dosen mereka juga akan ikut tampil. Ada dosen hukum Kwon Hyuk Pil (Lee Jong Hyuk) yang menjadi orang yang ditakuti sekaligus dihormati di sekolah. Dosen judo Choi Hee Soo (Hong Soo Hyun) yang sangat menyukai anak-anak. Namun ternyata dosen ini juga menyimpan rahasia. Ada juga guru-guru lain yang akan mendampingi mereka selama bersekolah di sekolah kepolisian.

Baca juga: Trailer Star Wars: Vision Tampilkan Animasi 7 Studio Jepang

POSTER RESMI BARU

Poster Police University

Selain memberikan 3 poin ini, Police University juga menerbitkan poster resmi mereka. Dengan gaya buku tahunan, poster menunjukkan aspek sekolah dalam drama ini. Namun dalam poster juga ada aspek-aspek investigasi, seperti jejak kaki, jejak ban mobil, dan bekas darah. Keduanya menunjukkan kolaborasi guru dan murid yang akan memecahkan kasus dalam drama ini.

Terlihat dalam poster ini ada para tokoh utama Cha Tae Hyun sebagai Yoo Dong Man, Jinyoung sebagai Kang Sun Hoo, dan Krystal sebagai Oh Kang Hee. Ada juga guru seram Kwon Hyuk Pil yang diperankan oleh Lee Jong Hyuk dan dosen judo Choi Hee Soo. Kang Shin Il sebagai Seo Sang Hak, si “pemimpin yang ramah dan suka tertawa”.

Orang dewasa lain ada Park Chul Jin yang dimainkan oleh Song Jin Woo dan Baek Hee oleh Seo Ye Hwa. Mereka masing-masing adalah kepala manajer dan kepala departemen dari bagian bimbingan konsuling. Murid-murid yang baru tampil dalam poster ini adalah No Beom Tae yang diperankan oleh Lee Dal, Jo Joon Wook diperankan oleh Yoo Young Jae, dan Park Min Gyu oleh Chu Young Woo.

Police University akan tayang di KBS tepat setelah At a Distance Spring is Green tamat. Diperkirakan sekitar paruh kedua tahun 2021.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Yumi’s Cell: Kisah Pekerja Biasa dari Perspektif Sel Otak

TV

Leon Lawan Zombie di Clip Baru Resident Evil: Infinite Darkness

Film

Kissing Booth 3 Yang Akan Tayang Awal Agustus Telah Menayangkan Trailer Terbaru!

Film

Trailer Star Wars: Vision Tampilkan Animasi 7 Studio Jepang

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup