Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Prequel Kingsman Meluncurkan Teaser Baru

Ralph Fiennes sebagai Orlando Oxford dan Harris Dickinson sebagai Conrad dalam The King's Man (sumber: collider)

TEASER BARU FILM KETIGA FRANCHISE KINGSMAN, THE KING’S MAN MENGINGATKAN KISAH PREQUEL AWAL MULA ORGANISASI KINGSMAN.

Jakarta, Layar.id – Film lain yang dinantikan tetapi tertunda akibar pandemi Covid-19 adalah The King’s Man. Film ini adalah film ketiga franchise Kingsman yang akan menceritakan awal mula organisasi mata-mata di judul franchise ini. Dengan kata lain, ini adalah prequel sejarah Kingsman dan cerita akan berbalik ke masa Perang Dunia Pertama.

Video diawali dengan narasi Harry Hart (Colin Firth) untuk Eggsy (Taron Egerton), si anggota baru tentang awal mula terbentuknya Kingsman Agency di masa sekarang. Dan kisah pun kembali ke masa lalu dan narasinya dilanjutkan oleh Orlando Oxford (Ralph Fiennes), Bangsawan Oxford yang juga membawa anggota baru Kingsman, Conrad (Harris Dickinson).

Gemma Arterton dan Djimon Hounsou akan memerankan dua agen di bawah kepemimpinan Orlando Oxford, Polly dan Shola. Bergabungnya Conrad, anak Oxford, berpapasan dengan dimulainya pergerakan organisasi kriminal yang sudah membunuh banyak orang. Organisasi jahat ini dipimpin oleh Rasputin yang diperankan oleh Rhys Ifans. Stanley Tucci sendiri juga bergabung, antara sebagai agen juga atau sebagai Merlin. Di dua film sebelumnya, peran Merlin ini dijalankan oleh Mark Strong.

Baca juga: Trailer Terbaru “The King’s Man” Ungkap Karakter Rahasia

Gemma Arterton sebagai Polly dalam The King’s Man (sumber: collider)

Tom Hollander akan memain 3 tokoh penting pemimpin Eropa, antara lain Raja George V dari Inggris, Kaisar Wilhelm II dari Jerman, dan raja terakhir Rusia Tsar Nicholas II. Daniel Bruhl akan memainkan tokoh Erik Jan Hanussen dan Charles Dance sebagai Generl Kitchenner. Mereka semua, termasuk Rhys Ifans, memerankan tokoh-tokoh sejarah asli dalam bentuk fiksi. Selain itu ada juga Matthew Goode dan Aaron Taylor-Johnson.

The King’s Man sudah memulai produksi pada tahun 2018 dan mulai syuting awal 2019. Sutradara Matthew Vaughn akan kembali memimpin produksi franchise Kingsman ini dan menuliskan naskahnya. Ceritanya didasarkan oada novel The Secret Service karya Mark Millar dan Dave Gibbons. Dalam video yang sama, Matther Vaughn juga mengatakan, “Film ini adalah pondasi dari Franchise Kingsman.”

Awalnya The King’s Man dijadwalkan tayang pada 15 November 2019. Namun pada Februari 2019, jadwal ditunda menjadi 14 Februari 2020. Dan pada November 2019, tanggalnya diubah lagi menjadi 18 September 2020. Kemudian pandemi datang dan semua film ditunda, termasuk film ini. Pequel Kingsman ini sempat mendapatkan tanggal tayang 20 Agustus 2021 sebelum akhirnya 22 Desember 2021 menjadi tanggal resminya.

Baca juga: Lance Reddick Masuk Kembali Dalam John Wick 4

Persiapan Kingsman 3

Ralph Fiennes sebagai Orlando Oxford dan Harris Dickinson sebagai Conrad dalam The King’s Man (sumber: collider)

The King’s Man memang bukan lanjutan langsung Kingsman 2, tetapi Matthew Vaughn mengatakan ia akan terhubung erat dengan Kingsman 3. “Kami sudah menanam biji tentang apa yang akan terjadi di Kingsman 3 di dalam sini. Dan ini akan menjadi sesuatu yang berbeda,” kata Matthew dikutip dalam Cinema Blend.

Tahun 2019 Egerton jua mengonfirmasi Comic Book bahwa naskah Kingsman 3 sudah ditulis. Di tahun yang sama, Matthew Vaughn juga mengatakan kepada Digital Spy bahwa Kingsman 3 ini akan menjadi bab terakhir kisah Eggsy dan Harry. Namun bukan berarti Kingsman akan berakhir seiring dengan hal itu. Pada Desember 2020, CEO Marc Group Zygi Kamasa mengatakan bahwa adalah bagian dari rencana ekspansi perusahaannya untuk membuat “sesuatu seperti 7 film Kingsman lagi”. Dengan kata lain, franchise ini masih akan terus berkembang dan berlanjut setelah The King’s Man dan Kingsman 3.

sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Drama China

Jakarta, Layar.id – Intense Love adalah sebauh drama China tahun 2020 yang dibuat berdasarkan novel berjudul sama. Drama ini menampilkan Zhang Yu Xi dan...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – The Wind Rises merupakan film animasi Jepang yang disutradaria oleh Hayao Miyazaki dan diproduksi oleh Studio Ghibli yang rilis pada 20...

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Web Series Dikta dan Hukum merupakan garapan dari Dee Company yang diproduseri oleh Dheeraj Kalwani dan sutaradaranya Hadrah Daeng Ratu yang...