Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

The King’s Man, Film Prequel Kingsman Meluncurkan Teaser Baru

The King's Man
Ralph Fiennes sebagai Orlando Oxford dan Harris Dickinson sebagai Conrad dalam The King's Man (sumber: collider)

Last updated on 22 Desember, 2021

Jakarta, Layar.idFilm lain yang tertunda akibat pandemi Covid-19 adalah The King’s Man. Film ini adalah film ketiga franchise Kingsman yang akan menceritakan awal mula organisasi mata-mata di judul franchise ini.

Dengan kata lain, ini adalah prequel sejarah Kingsman dan cerita akan berbalik ke masa Perang Dunia Pertama.

Video berawal dengan narasi Harry Hart (Colin Firth) untuk Eggsy (Taron Egerton), si anggota baru tentang awal mula terbentuknya Kingsman Agency di masa sekarang. Dan kisah pun kembali ke masa lalu dan narasinya dilanjutkan oleh Orlando Oxford (Ralph Fiennes), Bangsawan Oxford yang juga membawa anggota baru Kingsman, Conrad (Harris Dickinson).

Gemma Arterton dan Djimon Hounsou akan memerankan dua agen di bawah kepemimpinan Orlando Oxford, Polly dan Shola. Bergabungnya Conrad, anak Oxford, berpapasan dengan pergerakan organisasi kriminal yang sudah membunuh banyak orang.

Organisasi jahat ini berada di bawah pimpinan Rasputin (Rhys Ifans). Stanley Tucci sendiri juga bergabung, antara sebagai agen juga atau sebagai Merlin. Di dua film sebelumnya, Mark Strong memerankan karakter Merlin ini.

Baca juga: Trailer Terbaru “The King’s Man” Ungkap Karakter Rahasia

Gemma Arterton sebagai Polly dalam The King's Man

Gemma Arterton sebagai Polly dalam The King’s Man (sumber: collider)

Tom Hollander akan memainkan 3 tokoh penting pemimpin Eropa, antara lain Raja George V dari Inggris, Kaisar Wilhelm II dari Jerman, dan raja terakhir Rusia Tsar Nicholas II.

Daniel Bruhl akan memainkan tokoh Erik Jan Hanussen dan Charles Dance sebagai Generl Kitchenner. Mereka semua, termasuk Rhys Ifans, memerankan tokoh-tokoh sejarah asli dalam bentuk fiksi. Selain itu ada juga Matthew Goode dan Aaron Taylor-Johnson.

The King’s Man sudah memulai produksi pada tahun 2018 dan mulai syuting awal 2019. Sutradara Matthew Vaughn akan kembali memimpin produksi franchise Kingsman ini dan menuliskan naskahnya.

Ceritanya berdasarkan novel The Secret Service karya Mark Millar dan Dave Gibbons. Dalam video yang sama, Matther Vaughn juga mengatakan, “Film ini adalah pondasi dari Franchise Kingsman.”

Awalnya jadwal tayang The King’s Man adalah pada 15 November 2019. Namun pada Februari 2019, jadwal mundur menjadi 14 Februari 2020. Dan pada November 2019, tanggalnya berubah lagi menjadi 18 September 2020.

Kemudian pandemi datang dan semua rumah produksi menunda penayangan film. Prequel Kingsman ini sempat mendapatkan tanggal tayang 20 Agustus 2021 sebelum akhirnya 22 Desember 2021 menjadi tanggal resminya.

Baca juga: Lance Reddick Masuk Kembali Dalam John Wick 4

The King’s Man Bukan Lanjutan Kingsman 2

kings' man 3

Ralph Fiennes sebagai Orlando Oxford dan Harris Dickinson sebagai Conrad dalam The King’s Man (sumber: collider)

The King’s Man memang bukan lanjutan langsung Kingsman 2, tetapi Matthew Vaughn mengatakan ia akan terhubung erat dengan Kingsman 3. “Kami sudah menanam biji tentang apa yang akan terjadi di Kingsman 3 di dalam sini. Dan ini akan menjadi sesuatu yang berbeda,” kata Matthew dikutip dalam Cinema Blend.

Tahun 2019 Egerton jua mengonfirmasi Comic Book bahwa naskah Kingsman 3 sudah selesai. Di tahun yang sama, Matthew Vaughn juga mengatakan kepada Digital Spy bahwa Kingsman 3 ini akan menjadi bab terakhir kisah Eggsy dan Harry.

Namun bukan berarti Kingsman akan berakhir seiring dengan hal itu. Pada Desember 2020, CEO Marc Group Zygi Kamasa mengatakan bahwa adalah bagian dari rencana ekspansi perusahaannya untuk membuat “sesuatu seperti 7 film Kingsman lagi”.

Dengan kata lain, franchise ini masih akan terus berkembang dan berlanjut setelah The King’s Man dan Kingsman 3.

sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kedatangan prekuel Hunger Games semakin mendekati kenyataan. Beragam pembaruan terus bermunculan dan kini, sinopsis film berjudul The Hunger Games: The Ballad...

Jadwal Tayang

Last updated on 29 Mei, 2022 Layar.id – Daniel & Nicolette tayang  mulai Sabtu 15 Mei 2022 di platfrom streaming Vidio. Untuk penayangan perdananya,...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama China Who Rules The World tayang mulai tanggal 18 April 2022 yang dibintangi oleh Yang Yang dan Zhao Lusi. Simak jadwal...

TV Series

Jakarta, layar.id – My Romance From Far Away merupakan drama Thailand dari Channel 3 yang akan dirilis pada 24 Mei 2022. Cerita dalam drama...