Connect with us

Film

Bocoran Foto Baru Shazam Tunjukkan Levi dan Kostum Terluka

Zachary Levi dalam bocoran set photo (sumber: Twitter)

ZACHARY LEVI TERLIHAT MEMAKAI KOSTUM YANG RUSAK DALAM FOTO BOCORAN SYUTING MEREKA DI ATLANTA, GEORGIA.

Jakarta, Layar.id – Foto di lokasi syuting Shazam: Fury of the Gods terbaru menunjukkan Zachary Levi dalam kostum pahlawan yang rusak. Foto ini adalah bocoran tidak resmi yang diambil saat syuting berlangsung di Atlanta, Georgia. Karena syuting berlangsung di tempat publik, tidak terelakkan memang ada foto-foto yang bocor.

Gambar terbaru ini disebarkan oleh akun Twitter @neorvng. Di gambar terlihat Zachary Levi berlari di tengah jalan memakai kostum pahlawan Shazam-nya. Namun kostumnya terlihat rusak dengan bagain hitam besar di bahu kirinya dan beberapa bagian kecil lain. Pemilik akun ini beruntung karena si aktor berlari tepat di depannya. Foto-fotonya pun terlihat jelas.

Gambaran kostum baru ini membawa misteri baru bagi para penggemarnya. Memang penyebabnya rusaknya kostum ini sama sekali tidak terlihat. Namun fakta ia rusak sudah cukup menimbulkan tanda tanya. Hal ini karena di film pertamanya, kostum Shazam tidak pernah rusak bahkan saat melawan Seven Deadly Sins dan Doctor SiIvana. Hal ini juga bisa berarti antagonis baru di Shazam 2 lebih kuat dari sebelumnya.

Baca juga: Shazam! 2 Merilis Foto Cast Pertama Hindari Bocoran Film

Bocoran Foto Lain dan Efeknya

Karena lokasi syuting terbuka ini, sutradara David F. Sandberg sudah menduga akan ada banyak bocoran foto. Jadi sebelum itu, ia sudah “membocorkan” sendiri foto kostum baru para pahlawannya pada 21 Juni lalu. Foto itu menampilkan keenam pahlawan dewasa dalam Shazam 2 bersama desain dan warna kostum baru mereka.

Kemudian kostum antagonisnya juga tidak terelakkan dari kamera-kamera orang luar. Helen Mirren yang berperan sebagai putri Atlas yang bernama Hespera terlihat dalam salah satu foto. Dalam foto tersebut, ia dan Zachary Levi terlihat berdampingan dalam kostum lengkap. Gambar ini disebarkan oleh JustJared.com.

Kostum Helen terlihat sangat tertutup lengkap dengan mahkota. Warnanya adalah kombinasi hitam coklat dengan emas. Bagian emasnya tidak terlihat cemerlang, tetapi lebih seperti besi lama yang sudah mulai aus. Hal ini menyebabkannya sangat kontras dengan kostum Levi yang cemerlang. Foto ini diambil di lokasi syuting pada 21 Juni di Atlanta.

Baca juga: Leon Lawan Zombie di Clip Baru Resident Evil: Infinite Darkness

Bocoran foto antagonis lain adalah gambar Rachel Zegler pada 9 Juni lalu. Foto jarak jauh ini disebarkan oleh @dcuverse di Twitter berjumlah 4 buah. Meski tidak menampakkan wajah, namun garis besar kostumnya bisa terlihat. Kostumnya berwarna kuning terang dan mengkilat lengkat dengan aksesoris tangan dan jubah.

Hal ini mengonfirmasi bahwa Rachel memainkan tokoh pahlawan dalam film ini. Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi tentang karakter misterius yang diperankannya. Namun banyak orang berspekulasi bahwa ia memainkan saudari terakhir anak Atlas. Dengan kata lain, ia satu kelompok dengan Helen Mirren dan Lucy Liu.

Namun tentunya tetap ada bocoran yang disebarkan resmi oleh sutradara David F. Sandberg. Misalnya foto logo Shazam yang disebarkan olehnya di akun Instagram. Logo Shazam dengan lampu terang ini terlihat di atas latar batu hitam. Warna dan pola latar ini sangat mirip dengan kostum Black Adam. Dan lagi, latar batu itu benar-benar mengkode si pemeran Dwayne “The Rock” Johnson.

Foto ini kembali menaikkan spekulasi adanya penggabungan antar para pahlawan DC. Sebelumnya, menurut The Hollywood Reporter dan dikutip oleh Collider, DC “merencanakan film dan acara untuk berbagi dunia yang sama.” Film dan acara yang dimaksud termasuk film Shazam: Fury of the God ini. Selain itu ada juga Aquaman 2, Black Adam, The Flash, dan lain-lain.

sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Injustice: Animasi DC Terbaru Tentang Superman Lepas Kontrol

Film

Poster Battu Poster Battu

Cartoon Network Studios dan Pemenang Oscar Matthew A. Cherry Siap Berkolaborasi

Film

The Rock Tampilkan Kostum Black Adam dalam Bocoran Baru

Film

Rachel Zegler Jadi Snow White dalam Live Action Baru Disney

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup