Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

James Bond Bakalan Menghibur Berkat Phoebe Waller-Bridge

Layar.id – Kreator Fleabag dan Killing Eve, Phoebe Waller-Bridge, telah dikonfirmasi untuk memoles naskah film James Bond mendatang. Berita keterlibatan Waller-Bridge pertama kali muncul di surat kabar Observer Inggris pada hari Minggu (13/04/2019).

Film yang judul resminya belum diumumkan ini akan menjadi film ke-25 dalam franchise dan menjadi film kelima yang dibintangi oleh Daniel Craig. Bergabungnya Waller-Bridge dalam menulis naskah dipastikan tidak akan mengulur jadwal produksi, yang akan dimulai pada akhir bulan April.

Baca : John Legend Produseri Film Netflix, Ratusan Orang Ikut Casting

Daniel Craig

PHOEBE WALLER-BRIDGE

Bergabungnya Waller-Bridge dalam proyek merupakan permintaan langsung dari Daniel Craig, yang menginginkan sesuatu yang berbeda. Hal tersebut tak mengherankan, sebab film James Bond ke-25 ini dikabarkan sebagai film terakhir yang dibintangi oleh Craig.

Aktor ini merasa bahwa naskah yang sudah ada masih membutuhkan polesan untuk menambah lebih banyak humor. Dikenal sebagai penulis naskah ceria, penuh humor, dan karakterisasi yang kuat, Waller-Bridge dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memoles naskah tersebut.

 

Phoebe Waller-Bridge

Penulis yang dinominasikan Emmy dan BAFTA ini baru saja menyelesaikan proyek spin-off dari drama Broadway, Fleabag. Film tersebut akan diluncurkan di Amazon Prime pada 17 Mei mendatang. Sementara proyek sebelumnya, Killing Eve season 2 sudah mulai ditayangkan di BBC Amerika pada 7 April lalu.

Sampai saat ini belum diketahui apakah Waller-Bridge akan menerima kredit di layar, untuk perannya sebagai penulis naskah. Sebab, sebelumnya tidak ada penulis wanita yang dikreditkan pada judul film Bond, kecuali penulis Irlandia, Johanna Harwood pada tahun 1963.

Meski film James Bond sedang digarap, sudah dapat dibayangkan bahwa film berikutnya memiliki tugas besar, yakni mencari pengganti Craig. Hal ini memunculkan opini bahwa, mungkin di samping keterlibatan Waller-Bridge sebagai penulis, ia dapat melakukan pengambilalihan waralaba secara penuh.

Baca : Hellboy Terhalang Shazam dan Little Untuk Rajai Box Office

JAMES BOND

Film James Bond ke-25 ini memang sempat mengalami penundaan. Hal tersebut diakibatkan oleh perbedaan kreatif antara Danny Boyle (sutradara) dan John Hodge (penulis) terhadap produser Barbara Broccoli dan Michael G.Wilson.

Pada September 2018, Fukunaga diumumkan sebagai pengganti Boyle. Ia akan dibantu oleh penulis Scott Z. Burns yang sudah menulis ulang naskah ini pada Februari lalu. Awalnya film James Bond dijadwalkan rilis pada Oktober tahun ini, tetapi akhirnya mundur ke April 2020.

Baca : Pocong The Origin Segera Hantui Bioskop Indonesia

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Beberapa waktu yang lalu film No Time to Die dengan bintang Daniel Craig sebagi Bond telah rilis dan masih hangat diperbincangkan. Buat...

Film

Jakarta, Layar.id – Box Office kembali dirajai oleh dua film beken. Salah satunya adalah film yang dipimpin oleh Simu Liu. Shang-ci and the Legend...

Berita Hiburan

Last updated on 9 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Para penyuka James Bond tentu sudah tidak asing dengan film No Time To Die. Film...

Film

Last updated on 15 September, 2021 Jakarta, Layar.id – No Time to Die baru saja merilis sebuah trailer terakhir dengan judul Final International Trailer....