Connect with us

Film

Nasib Chaos Walking Lionsgate Mengambang, Harus Syuting Ulang

Layar.id – Nasib film produksi Lionsgate, Chaos Walking, serupa dengan namanya. Proses pembuatan film ini tidak berjalan mulus, tetapi kepalang tanggung untuk berhenti. Bagaimana tidak, film ini memiliki budget produksi 100 juta Dolar Amerika.

Jumlah fantastis ini akan melayang begitu saja apabila film ini benar-benar tidak terjadi. Oleh karena itu, Lionsgate pun mengambil langkah untuk menyelamatkan Chaos Walking dengan syuting ulang. Jadwal rilis film ini pun ditunda menjadi 28 Februari 2020.

Baca : Natalie Portman Jadi Pengisi Suara Film Disney, Dolphin Reef

Chaos Walking

PRODUKSI

Bergenre fiksi ilmiah, Chaos Walking telah mengalami pergantian penulis naskah beberapa kali. Mulai dari Charlie Kaufman, Jamie Linden, Lindsey Beer, John Lee Hancock, dan Ness. Tak hanya itu, Robert Zemeckis yang menjabat sebagai sutradara pada tahun 2013 hanya bertahan selama tiga tahun dan kemudian posisinya diisi oleh Doug Liman.

Liman memang terkenal sebagai sosok sutradara yang sedikit kacau selama produksi tetapi mampu menghasilkan film sukses box office. Beberapa film yang ia garap diantaranya The Bourne Identity, Mr. And Mrs. Smith, dan Edge of Tomorrow. Di komandoi Liman, Chaos Walking sempat dikabarkan akan rilis di bulan Maret 2019, sayangnya hal ini tidak dapat direalisasikan.

Sutradara Doug Liman

Sebenarnya, proses pengerjaan film ini sudah berlangsung cukup lama. Pengambilan gambar dilakukan sejak Agustus hingga November 2017 lalu di beberapa tempat, seperti Kanada, Skotlandia, dan Islandia. Akibat tes screening film yang menyedihkan pada 2018, akhirnya Chaos Walking resmi melakukan reshoot di bulan April ini.

Baca : Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

CHAOS WALKING

Chaos Walking diadaptasi dari novel fiksi-ilmiah karya Patrick Ness dengan judul yang sama. Mengambil latar di masa depan, film ini menceritakan tentang keadaan di mana semua wanita diyakini telah musnah. Di masa tersebut, terjadi penyebaran virus yang memungkinkan manusia bisa membaca pikiran manusia dan hewan lain.

Film ini dibintangi oleh aktor muda yang membintang Spider-Man, Tom Holland, yang akan beradu akting dengan Daisy Ridley. Pemeran lain yang terlibat diantaranya Mads Mikkelsen, Nick Jonas, Harrison Osterfield, Cynthia Erivo, Kurt Sutter, dan masih banyak lagi.

Tom Holland dan Daisy Ridley

Harus diakui bahwa ini adalah konsep yang sulit untuk diterjemahkan dalam bentuk visual. Tetapi sebaliknya, bila film ini dikerjakan dengan baik, dapat diprediksi bahwa Chaos Walking akan menjadi hit besar. Tentu saja, Lionsgate berharap bahwa pengulangan pengambilan gambar bukan sekedar untuk menyelamatkan film, tapi sekaligus meningkatkan kualitas dan potensi komersial.

Baca : Film Charlie’s Angel Terbaru adalah Sekuel, Bukan Reboot

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lionsgate Play Mengepakan Sayapnya Ke Negara Asia Tenggara, Khususnya Indonesia!

Film

Ada Apa dengan Spiderman dan VENOM 2?

Film

Tambahan Pemain dalam Film “Lockdown”

Film

Kembali Beradegan Bahaya, Kini Tom Cruise Siap Ke Luar Angkasa!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup