Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Vanessa Morgan, Pemeran “Riverdale” yang Dilirik Untuk Mengisi Peran Sebagai “Batwoman”

Vanessa Morgan

AKTRIS CANTIK VANESSA MORGAN SAAT INI MUNGKIN SEDANG DALAM PERBINCANGAN UNTUK BERMAIN DALAM SERIAL BATWOMAN.

Layar.id – Vanessa Morgan bukanlah aktris pemula, ia sudah lama berkecimpung dalam dunia seni peran. Selain itu Vanessa juga telah banyak memerankan berbagai peran dalam beberapa serial tv. Serial terbaru dan masih ia perankan sampai sekarang adalah serial Riverdale sebagai Toni Topaz, yang merupakan serial keluaran The CW Television Network (The CW) sama dengan serial Batwoman.

Diberitakan oleh Teen Vogue, Vanessa menjadi kandidat utama sebagai pemeran pengganti Kate Kane dalam serial Batwoman. Produser dari serial ini tengah mencari pengganti serial aktris Ruby Rose yang telah pensiun memerankan Batwoman pada Mei lalu. Menurut laporan Cinema Sports masih belum jelas bagaimana pengaruh peran Vanessa dalam serial Riverdale kedepannya, apabila ia mengambil peran Batwoman.

Baca Juga: Venom 2, Salah Satu Sekuel yang Paling Diantisipasi Pada Tahun 2021!

Batwoman

Vanessa pertama kali berakting dalam film televisi A Diva’s Christmas Carol pada tahun 2000 dan masih berlanjut sampai sekarang. Selain itu ia juga dikenal membintangi film televisi My Babysitter’s a Vampire pada tahun 2010 garapan Disney, dan ia juga membintangi serial dengan judul yang sama pada tahun 2011-2012. Vanessa juga pernah bermain dalam serial The Shannara Chronicles pada tahun 2017, dalam serial ini Vanessa berperan sebagai Princess yang melakukan penyamaran.

Jika Vanessa jadi menerima tawaran untuk memeran kan Batwoman maka ia akan muncul di serial tersebut pada musim kedua, pada bulan Januari The CW mengumumkan bahwa musim kedua akan rilis pada Januari 2021.  Musim pertama Batwoman berisi 20 episode yang rilis setiap pekan sejak Oktober 2019, dengan durasi kurang lebih 42-45  menit setiap episodenya.

Baca Juga: Tanggal Rilis James Bond: No Time to Die Resmi Dimajukan!

Vanessa Morgan

Serial Batwoman ini termasuk dalam waralaba Arrowverse yang dinaungi oleh The CW. Dan dalam waralaba ini terdapat pahlawan super yang lain seperti Arrow tentunya, The Flash dan juga Supergirl.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas...

TV

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya. Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari...

TV

THE CW TELAH MENEMUKAN PARA PEMERAN POWERPUFF GIRLS MEREKA. Jakarta, Layar.id – Chloe Bennet (Agents of S.H.I.E.L.D.), Dove Cameron (Descendants), dan Yana Perrault (Jagged...

TV

Last updated on 2 Mei, 2022 PADA HARI KAMIS 19 NOVEMBER 2020 LALU, SERIAL “SUPERNATURAL” DARI THE CW YANG PALING LAMA TAYANG TELAH MENYELESAIKAN...