Connect with us

TV

Tale of Gumiho, Drama Terbaru Lee Dong-wook & Kim Bum!

Kim Bum, Lee Dong-wook dan Jo Bo-ah

DUA AKTOR TAMPAN LEE DONG-WOOK DAN KIM BUM AKAN BERMAIN DALAM DRAMA BERTAJUK SEBUAH LEGENDA KOREA.

Layar.id -Kalian para penggemar k-drama (Korean Drama) pasti sudah tidak asing lagi dengan kedua aktor ini, Lee Dong-wook yang sudah banyak memerankan drama yang menarik hati penonton. Yang terakhir adalah drama Touch Your Heart yang ia bintangi bersama dengan Yoo In-na pada tahun 2019drama, lawang bermainnya juga dalam drama Goblin sebelumnya. Sedangkan untuk Kim Bum, kita pasti sudah tidak asing lagi dengan drama Boys Before Flower yang bersama dengan Lee Min-ho.

Sebelum kembali bermain dalam drama ini bersama dengan Lee Dong-wook, Kim Bum sempat vakum dalam dunia seni peran ini dalam waktu 4 tahun karena baru menyelesaikan wajib militernya pada bulan Maret 2020, maka bukan suatu hal yang mengagetkan jika banyak para penggemar k-drama ini sangat menantikan drama yang mempertemukan kedua aktor tampan ini.

Baca Juga: Vanessa Morgan, Pemeran “Riverdale” yang Dilirik Untuk Mengisi Peran Sebagai “Batwoman”

TENTANG DRAMA THE TALE OF GUMIHO

Lee Dong-wook, Jo Bo-ah dan Kim Bum

Gumiho merupakan sebuah legean Korea tentang siluman Rubah yang bisa merubah wujudnya menjadi manusia dan terkadang juga memangsa manusia. Tale of Gumiho atau juga yang disebut dengan Tale of The Nine-Tailed akan menceritakan tentang gumiho laki-laki bernama Lee Yeon (Lee Dong-wook). Sebelumnya ia adalah seorang dewa, namun sekarang ia hanya bertugas sebagai ‘petugas’ antara dunia ini dan dunia yang lain. Tugas utama dari Lee Yeon adalah membereskan masalah yang ditinggalkan oleh para hantu.

Sementara itu ada adik tiri Lee Yeon, yaitu Lee Rang (Kim Bum). Walaupun Lee Rang tinggal di bumi bersama dengan para manusia, namu sebenarnya ia sangat membenci manusia. Ia biasanya merayu para manusia dengan mengabulkan permintaan mereka, tapi dengan bayaran yang setimpal. Selain itu ada Nam Jin-ah (Jo Bo-ah) seorang produser yang sedang memimpin proyek berjudul Finding Urban Legends. Jin-ah merupakan orang yang sangat kompetitif dan tidak takut sama sekali dengan apapun untuk konteng acaranya, sehingga ia ikut berpatisipasi memburu Yi-yeon.

Baca Juga: Venom 2, Salah Satu Sekuel yang Paling Diantisipasi Pada Tahun 2021!

Kim Bum

Sebenarnya sudah ada drama Korea yang mengangkat karakter legendaris Gumiho ini, namun ini pertama kalinya mereka memperlihatkan Gumiho dalam sosok pria karena dalam drama maupun film Gumiho ini diperankan oleh wanita. Sayangnya kita masih belum bisa mengetahui jadwal pasti kapan drama tvN ini akan rilis, tapi dapat dipastikan bahwa drama ini akan tayang pada paruh kedua tahun 2020 ini jika tidak ada perubahan jadwal.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Peninsula” Masuk nominasi Cannes 2020

Drama Korea

Memukau! Beginilah Rahasia Efek Visual “Mystic Pop-up Bar”

Drama Korea

Menjadi Pasangan dalam Film “Oh My Baby”, Membuat Jang Na Ra dan Choi Kang Eu Salah Tingkah saat Melakukan Adegan Ciuman!

Drama Korea

“The School Nurse Files”, Drama Baru Nam Joo-hyuk!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup