Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bullet Train Brad Pitt Tayang 2022 Bersama Oh Hell No

Sony Pictures Logo (sumber: deadline)

SONY MENGUMUMKAN JADWAL TAYANG 2 FILMNYA SEKALIGUS, BULLET TRAIN YANG MENAMPILKAN BRAD PITT DAN OH HELL NO, FILM KOMEDI ROMANSA BINTANG JACK BLACK DAN ICE CUBE.

Jakarta, Layar.id – Sony mengumumkan tanggal tayang 2 film barunya di tahun 2022. Film terbaru Brad Pitt Bullet Train akan tayang di layar lebar pada tanggal 8 April 2022. Film komedi romansa Oh Hell No dengan bintang Jack Black dan Ice Cube dapat jadwal tayang terbaru 17 Juni 2022. Hal ini diumumkan pada hari Senin, 14 Juni kemarin.

Baca juga: In The Heights Kalah di Bioskop Amerika, Peter Rabbit 2 di China

BULLET TRAIN

Brad Pitt 

Film Bullet Train akan bersain dengan beberapa film di akhir minggu debut penayangannya. Ada Sonic the Hedgehog 2 dari Paramount, The Northman dari Focus Features, sebuah film live action belum berjudul dari Disney, dan satu lagi dari Universal. Penayangannya mereka akan diikuti oleh liburan Paskah 15-17 April.

Bullet Train dibuat berdasarkan novel Jepang Maria Beetle dari pengarang Kotaro Isaka. Kisahnya bercerita tentang 5 pembunuh bayaran yang menumpangi kereta cepat khas negeri Sakura itu dengan tujuan masing-masing. Tentunya mereka tidak akan senang melihat satu sama lain. Filmnya sudah menyelesaikan proses syuting pada Maret 2021. Brad Pitt akan berperan sebagai Ladybug, Joey King sebagai Prince, dan Aaron Taylor Johnson sebagai Tangerine. Setidaknya 2 orang di antara mereka adalah pembunuh bayaran.

Film berlatarkan kereta api terlihat mendapatkan kesuksesan tersendiri di kalangan penggemar film. Akhir-akhir ini ada Demon Slayer: Mugen Train dan ada juga film zombie asal Korea Selatan Train to Busan. Terlihat film aksi thriller Bullet Train akan kembali menampilkan kisah menarik untuk penggemar film layar lebar.

Disutradarai oleh David Leitch, film ini menampilkan bintang Andrew Koji, Brian Tyree Henry, Michael Shannon, Hiroyuki Sanada, Benito A Martines Ocasio, dan Sandra Bullock. Naskahnya diadaptasi oleh Zak Olkewicz. Produsernya termasuk David Leitch sendiri bersama Kelly McCormick dan Antoine Fuqua. Executive producer adalah Ryosuke Saegusa, Yuma Terada, Brent O’Connor, dan Kat Samick.

Baca juga: Jameela Jamil Jadi Antagonis Titania Dalam She-Hulk Disney+

OH HELL NO

Jack Black dan Ice Cube

Oh Hell No sendiri adalah film romansa dari sutradara Kitao Sakurai. Ceritanya mengikuti kisah pertemanan Sherman (Jack Black) dan Will (Ice Cube). Suatu hari Sherman tiba-tiba mengatakan kepada Will bahwa ia jatuh cinta dengan ibunya. Kitao Sakurai sebelumnya sudah memproduksi The Eric Andre Show, beberapa episode Dave dari FX, dan Bad Trip.

Jack Black sendiri terakhir terlihat dalam film Jumanji: The Next Level dan akan tampil lagi dalam adaptasi Borderlands sebagai robot Claptrap. Ice Cube juga terakhir berperan dalam The High Note dari Searchlight. Film barunya yang akan datang adalah tayang sci-fi dari Universal dari sutradara Timur Bekmambetov, Wanted.

Naskah Oh Hell No ditulis oleh Scot Armstrong (Old School, Road Trip, The Hangover: Part II), Tracy Oliver (Girls Trip), Jessica Gao (She-Hulk, Rick & Morty eposide Pickle Rick), dan Rodney Rothman (22 Jump Street, Spider-man: Into the Spider-Verse). Matt Tolmach akan memproduksi lewat Matt Tolmach Productions bersama Balck and Roz Music. Sebelumnya film ini dijadwalkan pada 1 Juli tahun depat dekat liburan 4 Juli. Namun kemudian diganti menjadi 17 Juni 2022 bersaing dengan film kolaborasi Disney & Pixar dalam Lightyear yang dibintangi oleh Chris Evans.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....