Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Salman Khan Bintangi Film “Antim: The Final Truth”

antim the final truth

Terakhir diperbarui 13 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Film mendatang Salman Khan, bertajuk Antim: The Final Truth yang dibintangi bersama Ayush Sharma telah membuat kehebohan karena beberapa alasan.

Salah satunya bahwa film ini sedang dalam perbincangan karena kemungkinan bakal dirilis pada perayaan Diwali.

Namun, laporan terbarunya diungkapkan bahwa sutradara Mahes Manjrekar dan kru film ini memilih untuk merilisnya di bioskop pada akhir November.

SYUTING ADEGAN BARU

Ayush Sharman - Antim: The Final Truth

Ayush Sharman dalam Antim: The Final Truth

Dikabarkan Salman sendiri baru saja kembali dari syuting film Tiger 3, tetapi harus kembali melakukan syuting untuk beberapa adegan tambahan di film Antim.

Sebuah sumber menginformasikan portal, bahwa setelah kembali dari jadwal internasional untuk syuting Tiger 3, Salman akan syuting beberapa adegan dialog solo antara 4 dan 6 Oktober.

Keputusan untuk menambahkan lebih banyak adegan, yang menampilkan aktor tersebut, akan dijalani Salman dan Mahesh.

Dengan adegan-adegan baru ini, pengeditan film diperkirakan akan memakan waktu sedikit lebih lama dan itulah sebabnya film tersebut tidak akan dirilis pada perayaan Diwali.

Baca juga : 5 Rekomendasi Film Romantis India Yang Pasti Bikin Baper

RILIS DIGITAL

Menurut sumber dari tim produks film ini, sutradara dan Salman memutuskan untuk menjadwalkan rilis hingga 26 November.

Jika merujuka pada tanggal itu, Antim akan memiliki jadwal rilis yang sama dengan Satyameva Jayate 2, film terbaru karya John Abraham.

Sebagai informasi, sebelumnya film Antim akan dirilis digital. Namun, karena film ini dilaporkan telah berkembang dengan baik, maka diagendakan untuk rilis di bioskop.

Mengutip pernyataan sumber, bahwa drama aksi tersebut akan dirilis di platform streaming empat minggu setelah rilis teatrikalnya.

Sumber yang terkait erat dengan proyek tersebut menyatakan bahwa saat ini Antim sedang dalam tahap pengeditan terakhir.

Akan dirilis di Maharashtra yang kabarnya bioskop sudah akan dibuka kembali akhir bulan ini. Sehingga tim produksi film ini menargetkan rilis teater pada 26 November.

Baca juga : “Plan A Plan B” Film Romantis India Terbaru Di Netflix

RILIS POSTER

Kehadiran Salman Khan di film Antim sudah banyak dinantikan penggemar.

Bahkan pasukan penggemarnya memiliki semua alasan untuk berada di cloud selama sembilan hari ini.

Tentu saja penggemar aktor beken itu heboh, karena film Antim telah meluncurkan poster baru dari film yang banyak dibicarakan, Antim: The Final Truth.

Disutradarai oleh Mahesh Manjrekar, film ini juga dibintangi oleh saudara ipar Salman, yakni Aayush Sharma sebagai pemeran utama.

Oleh karena poster film tersebut telah diluncurkan, maka tak heran jika kemudian membuat media sosial menjadi heboh dan para netizen tidak bisa tenang menunggu Antim: The Final Truth.

 

Poster Film Antim: The Final Truth

Poster Film Antim: The Final Truth

Sebagai catatan, film tersebut akan menampilkan Salman Khan dalam karakter bersorban.

Dalam rilisan poster tersebut menampilkan superstar yang memamerkan tubuhnya yang dipahat sempurna dengan tampilan yang intens.

Di sisi lain, Aayush Sharma tak seperti penampilan biasanya, tetapi dengan make over yang keren ia mengalami transformasi fisik yang luar biasa.

Sementara keduanya menunjukkan ekspresi wajah yang saling bersitegang. Tak ayal, poster itu mengundang banyak komentar dari para penggemar di media sosial.

Bahkwan seorang pengguna Twitter menulis, “#Antim : Kebenaran Terakhir!! Poster Damn A Total Fire….. Salah Satu Yang Terbaik Saat Ini, Megastar #SalmanKhan Sebagai SIKH COP Terlihat Benar-Benar Mendominasi, Tidak Dapat Menunggu Lagu Ganpati & Pengumuman Tanggal Rilis @BeingSalmanKhan”.

#salmankhan menghidupkan setiap karakter! Untuk #AyushSharma ini adalah acara yang mengubah karir !#Antim @BeingSalmanKhan pic.twitter.com/xEk0zsiVSY — Minakshi Gaur (@MinakshiGaur3). (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Setelah sukses dengan Season 1 nya, The Player hadir dengan Season barunya. Tayang perdana pada 3 Juni 2024, catat jadwal tayang The Player...

Film India

Layar.id – Kohrra adalah serial televisi prosedural polisi thriller kriminal berbahasa Punjabi India di Netflix yang dibuat oleh Sudip Sharma dan disutradarai oleh Randeep...

Jadwal Tayang

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...