Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kesuksesan The Rock dalam Film Jumanji: The Next Level

PENDAPAT FILM BOX OFFICE JUMANJI: THE NEXT LEVEL DISELURUH DUNIA MENDAPAT KESUKSESAN.

Jakarta, Layar.id – Pendapatan Jumanji: The Next Level telah melampaui $ 800 juta di seluruh dunia hingga Selasa, 7 Juli. Saat ini, film ini mencapai $ 319,2 juta di dalam negeri dan $ 480,9 juta di box office internasional. Sejak rilis Columbia Pictures, Seven Bucks dan Matt Tolmach Productions, dan Sony memulai peluncurannya di luar negeri serta di 18 Negara pada Desember lalu, sebelum menambahkan rilis domestik dan lebih luas pada akhir pekan berikutnya.

Setelah dibuka di Amerika Utara, sekuel ini meraup $ 59,3 juta, sebuah rekor untuk Sony Pictures pada bulan Desember lalu, rekor pembukaan sepanjang waktu akhir pekan untuk komedi pada bulan Desember, dan pembukaan akhir pekan live-action terbesar untuk Kevin Hart dan Jack Black. Secara internasional keseluruhan film ini menduduki No. 1 di 44 Negara.

Baca Juga: Golden Empire, Film Baru yang Akan Dibintangi Serta Diproduseri Oleh Donnie Yen!

TENTANG PENDAPATAN JUMANJI: THE NEXT LEVEL

Jumanji dan Star Wars

Pada akhirnya, Jumanji: The Next Level menduduki No. 10 di Deadline dalam kategori Most Valuable Blockbuster Tournament 2019. Total bersih dari film sebelumnya, Jumanji: Welcome To The Jungle  tersebut hampir $ 1 miliar di box office global, seperti film itu adalah pengganti hiburan film Star Wars: The Last Jedi sebelumnya.

Kemudian pada akhir tahun lalu, Jumanji: The Next Level rilis sebelum film Star Wars: The Rise Of Skywalker mencapai puncaknya. Kemudian Film Jumanji: The Next Level baru diputar dengan selama 13 minggu di dalam negeri, sampai sebelum bioskop ditutup pada bulan Maret karena krisis wabah COVID-19.

Baca Juga: Serial DC Universe Stargirl Akan Menjadi Serial Resmi CW

Para Pemeran Jumanji : The Next Level

Di luar negeri, Jumanji: The Next Level diputar di Australia, Austria, Belgia, Brasil, Bulgaria, Kolombia, Mesir, Hongaria, Selandia Baru, Norwegia, Portugal, dan Dubai akhir pekan lalu, masuk dalam 10 besar di beberapa pasar Negara. Di dalam negeri, nomor 2 dalam dengan perkiraan $ 300 ribu.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Stephen Chow adalah aktor komedi legendaris dari Hong Kong. Film-filmnya sudah menemani masa muda orang tua dan juga masa kecil anak-anak....

Film

Jakarta, Layar.id – Karya menarik selalu hadir dari sutradara Ernest Prakasa, seperti luar biasanya setiap akhir tahun ada hal baru muncul di kancah layar...

Film Asia

Last updated on 8 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Advancing of ZQ adalah film komedi pertama yang disiapkan Mahua FunAge untuk penayangan saat Imlek....

Film Barat

Jakarta, Layar.id –  Bukan hanya games, faktanya film dengan cerita petualangan banyak disukai penonton. Sebenarnya, ada banyak film dengan genre ini, salah satunya adalah...