Connect with us

Berita Hiburan

Brie Larson Memulai Video Pertamanya Melalui Youtube! Penggemar Terima Sapaan Hangatnya!

Jakarta, Layar.id- Dunia perfilman semakin terlihat mereda ketika sejak datangnya pandemi Covid-19 yang membuat banyak orang mengalami kerugian dalam segala bidang. Banyak juga artis banyak yang segera merambah acting ke dunia youtube. Selain seperti memiliki konten sendiri, mereka para youtuber juga lebih mudah mendapatkan penggemar secara langsung. Brie Larson merupakan salah satu menjadi artis selanjutnya yang merambah ke dunia youtube. Pemain Captain Marvel itu pun sudah mengunggah video pertamanya channel miliknya.

Larson tampil natural dalam video yang berjudul So, I made a decision… pada Kamis 2 Juli kemarin. Dalam video berdurasi 20 menit itu, Larson hadir menyapa para penggemarnya. Brie Larson mengungkapkan jika baginya, youtube telah memberikannya banyak pelajaran penting. Seperti ketika ia tak tahu bagaimana cara menggunakan printer hingga pembahasan penting lainnya. Ia memulai youtubenya dengan menyapa hangat para penonton youtube. “Hai, aku Brie Larson. Aku seorang aktris, kamu mungkin mengenal ku dari Captain Marvel atau mungkin melihat ku secara acak dari algoritma yang diklik ini. Tapi, terlepas dari itu ya aku mulai buat youtube,” kata Larson. “youtube telah menjadi tempat yang aku pelajari. Mulai dari melihat bagaimana menggunakan printer atau menonton sesuatu, bagaimana menjadi aktivis yang peduli. Ini seperti tempat untuk membicarakan hal-hal yang penting,” lanjutnya.

Larson juga mengaku dirinya adalah seorang introvert. Hal itu menjadi sulit bagi dirinya untuk membuat konten youtube dengan pembukaan yang berbagai cara. Namun ia berhasil tampil maksimal dalam youtubenya pertama kali itu. Usai tampil maksimal lewat perannya di Captain Marvel, sisi introvert dalam dirinya perlahan menghilang. “Seperti aku bercerita untuk diriku sendiri. Aku introvert, aku takut, aku memiliki kecemasan sosial. Tapi, ketika memerankan Captain Marvel aku merasa menyapu bersih gelar-gelar yang kumiliki dan membuat ketakutan itu pergi ‘Woah, aku tidak lagi seperti itu’. Jadi, dari sana aku menemukan bahwa berbicara, menceritakan kisah, berbicara tentang hal-hal yang aku takuti akan membantu menyembuhkan rasa itu,” cerita Brie Larson. Dengan kehadiran Brie Larson di YouTube pun disambut bahagia para penggemarnya. “Brie Larson buat konten Youtube. Aku ulangi Brie Larson buat konten Youtube. Kami telah diberkati sekali lagi,” kata penggemarnya. [may/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembali Beradegan, Joaquin Phoenix Akan Perankan Napoleon Bonarte di Film “Kitbag”

Film

Film “The Women in the Window” Bikin Penasaran Netizen!

Film

Tambahan Pemain dalam Film “Lockdown”

Film

“The 355”, Film Mata-Mata Wanita yang Akan Menyelamatkan Dunia!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup