Connect with us

TV

Serial DC Universe Stargirl Akan Menjadi Serial Resmi CW

Poster Series Stargirl

SERIAL SUPERHERO STARGIRL AKAN BERPINDAH HALUAN DARI DC UNIVERSE.

Jakarta, Laayar.idStargirl DC akan kembali untuk musim kedua di CW. CW telah memperbarui seri superhero breakout yang dibintangi Brec Bassinger berdasarkan karakter DC. Selain itu, CW akan menjadi stasiun tv yang secara eksklusif menayangkan musim selanjutnya, dengan episode ditayangkan di jaringan CW dan streaming hari berikutnya di platform streaming CW gratis yang didukung iklan.

Ini akan membuat DC Stargirl, awalnya DC Universe orisinal, menjadi seri CW. Musim pertama dari seri ini ditugaskan oleh layanan berlangganan digital DC Universe. CW musim gugur yang lalu mengakuisisi jendela linear eksklusif serta bermain di platform non-linear jaringan setelah debutnya di DC Universe. Stargirl DC, yang telah menayangkan episode baru di CW sehari setelah debut mereka di DC Universe, telah bekerja dengan baik untuk jaringan linear dan platformnya dengan jumlah penonton yang solid. Ini setengah jalan di musim pertamanya.

Baca Juga: Nickelodeon & Point Grey Pictures Akan Melakukan Reboot Film “Teenage Mutant Ninja Turtles” Versi CG

TENTANG SERIES STARGIRL

Salah Satu Adegan dalam Series Stargirl

Kedepannya Stargirl DC tidak akan tersedia di DC Universe. Fokus DC akan Stargirl telah berkurang karena telah berfokus pada bisnis intinya dari buku komik DC dan konten berita untuk para penggemar. DC Universe memiliki satu seri asli eksklusif, Titans; Patroli Doom sekarang dibagikan dengan HBO Max. DC Stargirl mengikuti pelajar sekolah menengah atas Courtney Whitmore (Bassinger) ketika dia menginspirasi sekelompok pahlawan muda yang tidak mungkin untuk menghentikan penjahat di masa lalu.

Drama baru ini menata ulang Stargirl dan tim superhero pertama, Justice Society of America, dalam seri yang tidak terduga. Serial ini berfokus pada karakter yang memulai karir sang pencipta tokoh, Geoff Johns sebagai penulis buku komik ketika ia menciptakannya pada tahun 1999, dengan penuh inspirasi terinspirasi oleh almarhum saudaranya yang terbunuh dalam kecelakaan pesawat 1996.

Baca Juga: Tanggal Perilisan Film “Mulan” Kembali Ditunda Untuk Yang Ketiga Kalinya!

Salah Satu Adegan dalam Series Stargirl

Selain Bassinger, seri ini juga dibintangi Luke Wilson, Amy Smart, Yvette Monreal, Anjelika Washington, Cameron Gellman, Trae Romano, Jake Austin Walker, Hunter Sansone, Meg DeLacy, Neil Jackson dan Christopher James Baker. Eksekutif Johns berproduksi bersama Melissa Carter, yang berperan sebagai co-showrunner, serta Greg Berlanti, Sarah Schechter dan Greg Beeman. Stargirl DC diproduksi oleh Berlanti Productions dan Mad Ghost Productions bekerja sama dengan Warner Bros Television.

 

Sumber dan Foto : Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Vanessa Morgan, Pemeran “Riverdale” yang Dilirik Untuk Mengisi Peran Sebagai “Batwoman”

Film

Warner Bros. Harus Mencari Pengganti Peran “Batwoman”

TV

Serial “Walker” Akan Tayang bulan Januari 2021

TV

Simak Bocoran Spin-off “Wonder Woman 1984”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup