Connect with us

Film

Golden Empire, Film Baru yang Akan Dibintangi Serta Diproduseri Oleh Donnie Yen!

Donnie Yen at the award ceremony of the 2nd International Film Festival Awards Macao (IFFAM)

FILM THRILLER KRIMANAL TERBARU DONNIE YEN, GOLDEN EMPIRE.

Jakarta, Layar.id – Megabintang China Donnie Yen akan membintangi dan memproduksi film thriller kriminal ‘Golden Empire‘, di mana ia akan memainkan gembong narkoba terkenal yang masuk daftar teratas yang paling dicari oleh pemerintah AS dan Meksiko. Donnie Yen juga akan memproduksi film bersama Peter Luo, CEO di Starlight Media, yang memimpin pembiayaan bersama SA Inc.

Film hasil karya Luo melalui Starlight yaitu Midway, Scary Stories to Tell in the Dark dan Crazy Rich Asian. Lou juga bekerja sama dengan Donnie Yen dan Donna Gigliotti untuk Wuhan! Wuhan!, sebuah film dokumenter yang memetakan kota China yang merupakan pusat penyebaran virus COVID-19 tahun lalu.

Baca Juga: Serial DC Universe Stargirl Akan Menjadi Serial Resmi CW

TENTANG FILM GOLDEN EMPIRE

Donnie Yen

Film ini akan mengeksplorasi kompleksitas karakter, menampilkan gejolak batin dari salah satu penguasa obat-obatan multinasional paling sukses di dunia. Donnie Yen juga pernah memainkan peran gangster berdasarkan kisah nyata pada tahun 2017 (Chasing the Dragon), bersama dengan Andy Lau. Produser Luo mengatakan bahwa kinerja membuatnya percaya bahwa sang aktor adalah satu-satunya kandidat untuk memimpin ‘Golden Empire‘.

“Bakat Donnie tidak dapat disangkal dan akan digunakan dengan segala cara yang dapat dibayangkan untuk menghidupkan kisah epik ini,” kata Luo. “Menjangkau benua Asia, Amerika Utara dan Amerika Selatan, ‘Golden Empire’ benar-benar film narco besar pertama dengan pemeran utama Asia yang diputar untuk pemirsa global. Menampilkan keragaman dalam sinema, sambil tetap mempertahankan keasliannya, selalu menjadi fokus utama kami, dan kisah yang unik dan menarik ini mewakili mandat kami. ”

Baca Juga: Nickelodeon & Point Grey Pictures Akan Melakukan Reboot Film “Teenage Mutant Ninja Turtles” Versi CG

Donnie Yen dalam Film Ip-Man

Donnie Yen telah mengangkangi film-film China dan Amerika dalam beberapa tahun terakhir, mengulang perannya sebagai ikon terkenal Ip-Man dalam seri keempat waralaba, Ip Man 4: The Finale, tahun lalu. Sementara itu ia juga muncul dalam film Disney Mulan yang akan rilis pada bulan Agustus (pandemi memungkinkan). Perannya yang lain juga ada dalam film Rogue One: A Star Wars Story dan xXx: Return of Xander Cage.

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“The Roommate”, Film Rom-Com yang Diadaptasi dari Novel!

Film

“32 Malasana Strees & Fast Color” hadir di Klik Film!

Film Barat

Keanu Reeves Akan Melanjutkan Perannya Sebagai John Wick Awal Tahun Depan!

Film

Jangan patah hati! Tom Holland punya pacar baru, lho!

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup